0
Randy 🌊 @rndy11
Berita terlucu hari ini jatuh kepada: 😂😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/MVAhNR3EoH
Fahmi @Nataigama
@rndy11 Ga boleh gitu. Kasian setannya udah berusaha menakut-nakuti tapi ga dihargai.
kaum pekerja @maximerah
@rndy11 Iki sbenere sekuel transformers terbaru, koncone bumble bee jenenge bugcool mee
Ibrahim Reza P. @alaszer
@rndy11 Tuyul nyolong duit ❎ Tuyul nyolong gerobak mi ayam ✅
Nick Julio Siahaan @hasurungan
@rndy11 Dulu pernah saat radio berita di salah satu radio di Amerika mengatakan bahwa tidak ada berita hari ini dan memainkan musik sepanjang hari, di jaman sekarang hal itu tidak mungkin, apa saja bisa menjadi berita terkini di hari ini
@bryanyudho
@rndy11 Mungkin kebanyakn pemanisnya jadi rebutan deh jin2nya~ berantem sampe salah satu jin kabur sambil dorong gerobaknya, jin satunya kedorong sampe jatuh, terus nangis sambil ngomong dalem hati”awas kamu, tunggu pembalasan saya”
murr @murryas
@rndy11 Hi @elonmusk , we have an autonomous gerobak here in Indonesia. This vehicle emit almost zero carbon emission 😁😁
Miwmiw @hilmyaf
@rndy11 yang lain suda tertawa, aku masih mencari titik lucunya😔
Masaoraha @anshidayatt
@rndy11 Kalian ga tau aja kalo tukang Mie Ayamnya udah pasang sistem auto pilot
Hanya untuk Tanda Buku @Just4BookMark
@rndy11 Tuyul tobat nyolong duit. Sekarang nyolong gerobak buat cari nafkah yg halal. Wkkwkwkwkw
Sungging Mandasia @SMandasia
@rndy11 besok2 ada berita "seorang lelaki menikahi tiang"
Minggir, gw pro-TANK🔅 @Farizsttt
@rndy11 Jaman kecil, manggil mobil udh bisa pake jam tangan kok. Makanya nonton dong Team Knight Rider
HidupNKRI @cumakicaukacau
@rndy11 Ndak usah heran gerobak jln sendiri, saya lebih heran ada koruptor milyaran tapi diberi grasi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.