0
cacarissa @cudable
@AREAJULID kyknya mas perlu beli otak di warung padang
F @hermosa_voz
@AREAJULID Gobloknya murni tanpa penyedap rasa
Nebula @nabilaluben
@AREAJULID Mokondow detected. Modal kontlo dowang
Kaa @Purplelove_tae
@AREAJULID GOBLOK itu jawaban buat bapaknya semoga bermanfaat
Nebula @nabilaluben
@AREAJULID Benci gue udah poligami eh pake duit orang utk muasin kontlo nya pala kao meledak jadi tai najisin banget anjir
pu$$ycat @poopfilter
@AREAJULID Ngeue mulu pikirannya. Udh hidup ga tentu msh mau nambah tanggungan.
Nopal Palalu @gdmnpl
@AREAJULID Mending istrimu yang butuh suami lagi
dew @adeekecilmu
@AREAJULID Lebih baik tytyd kau jual aja mas buat ngidupin istri kedua, terus lepas istri pertamanya. Gobloknya natural sekali hehe
adel @dhelsadell
@AREAJULID Tidak punya hargadiri dan gatau diri
mas bukan mba @apalupenwtabog
@AREAJULID Maaf aku harus bilang "goblog lu tolol." Kirain kamu udah tau :)
neslekokokran @queenofsereal
@AREAJULID Apasi ngaco aja:(( miskin sok2an mau poligami, malu eh sm istrinya 😭
uni🦄corn @unicornbilz
@AREAJULID KONTOL LAH KONTOL POKOKNYA MUKE LO KAYA PALKON

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.