"Komenan di Playstorenya Bikin Makin Ngakak" Kumpulan Screenshot Lucu PT. Buroq Sakti Terbang, Ojol Baru di Indonesia

aplikasi ojek online baru indonesia, Buroq
2
𝙰 𝙱 𝙰 𝙽 𝙶 • 𝙶 𝚁 𝙴 𝙿 @PenjahatGunung

🍻🍻 GIVEAWAY BULAN DESEMBER 🍻🍻 Hadiah saldo OVO/GOPAY sebesar Rp 100.000 buat 2 orang pemenang. Syarat : 1. Follow @PenjahatGunung 2. RT tweet ini 3. Reply 2 angka favorit kamu (misal : 69) Diundi 20 Desember 2019, GOOD LUCK! 🚨🚨🚨 pic.twitter.com/yT4bicfQy4

01/12/2019 19:03:49 WIB
Expand pic
Emyホ @tiredbeasshole

Kumpulan screenshot lucu pt buroq sakti terbang ( ojol baru ) [a thread] pic.twitter.com/X1R78q1pQH

02/12/2019 19:38:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Emyホ @tiredbeasshole

Cr: Maulidzar on facebook pic.twitter.com/IlSlKA0ouz

02/12/2019 19:39:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Emyホ @tiredbeasshole

Twitter, please do your magic ✨ Halo semua, ini adalah tweet darurat. Keseluruhan postingan yang akan saya buat, menyangkut keselamatan seseorang didunia nyata. Jika kalian menemukan tweet ini tolong diretweet. [ A thread] pic.twitter.com/f2HmCGnYSR

02/12/2019 22:28:16 WIB
Expand pic
Emyホ @tiredbeasshole

@BuroqSakti Ga naik nih bos rtnya, padahal tweet gw yg lain pada di rt

03/12/2019 00:26:15 WIB
Waaaa @imbeautifulgood

@melayanglah_kau Komenan di play store bikin ngakak njirrr🤣 pic.twitter.com/VIU1dn5smu

03/12/2019 13:13:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝙰 𝙱 𝙰 𝙽 𝙶 • 𝙶 𝚁 𝙴 𝙿 @PenjahatGunung

Pernah denger ojol "Buroq" (?) Coba liat deh, kayaknya admin sosmed nya si heru asobi cafe pic.twitter.com/aBrIPQb7Gj

03/12/2019 16:19:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝙰 𝙱 𝙰 𝙽 𝙶 • 𝙶 𝚁 𝙴 𝙿 @PenjahatGunung

bayangin jadi driver buroq : 👦 : Punten, pesan hidangan surga kak? 👱‍♀ : Iya pak, antarnya sesuai lokasi ya pak 👦 : Ini alamatnya kok ke kuburan ya? 👱‍♀ : Anterin ke neraka ya pak, Jl. dajjal blok A666, sampingnya setan yang lagi mukulin bocah 👦 : Emang dasar anak setan! pic.twitter.com/1kZMJdCSZB

03/12/2019 16:30:59 WIB
Expand pic
𝙰 𝙱 𝙰 𝙽 𝙶 • 𝙶 𝚁 𝙴 𝙿 @PenjahatGunung

bayangin jadi customer Buroq dapet drivernya cewek : 🧒 : Mbak, sesuai Maps ya 👱‍♀ : Iya mas, saya otw pake kereta kencana kudanya putih item, pake baju ijo 🧒 : Kok kuda? kan saya pesen mobil? 👱‍♀ : Ini fitur terbaru kami kak, kenalkan saya nyi roro kidul 👦 : ......... pic.twitter.com/6q85ykTkGw

03/12/2019 16:40:08 WIB
Expand pic
𝙰 𝙱 𝙰 𝙽 𝙶 • 𝙶 𝚁 𝙴 𝙿 @PenjahatGunung

silahkan @BuroqSakti dan @CafeAsobi melakukan klarifikesyen bahwa admin kalian bukan 1 orang yang sama alias si heru gabut

03/12/2019 17:05:21 WIB
𝙰 𝙱 𝙰 𝙽 𝙶 • 𝙶 𝚁 𝙴 𝙿 @PenjahatGunung

btw ini bukan endorse ya, tapi kalo mau ngasih dana buat nambahin biaya beli cincin sih boleh boleh aja😂

03/12/2019 17:17:42 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!