Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kaca Helm Turun Terus, Kalau Diajak Ngobrol Cuma Bisa Jawab "Iya" Doang: Lihat Animasi Juki Naik Ojek Online Ini Otomatis Langsung Bilang "Gue Banget!"

0
Si Juki @JukiHoki

Ketika lo berusaha ngobrol dengan kang Ojol. Siapa yang pernah gini? ngoehehehe. #SiJukiAnimastrip pic.twitter.com/mVRfylDWHG

02/12/2019 17:16:39 WIB
serealpagihari @rahmatindj

@JukiHoki can relate! Kaca helm sering nutup, kaca helm yg masih ada stikernya (mana bisa liat?), helm yg busanya udah mimpes jadinya masuk banget, suara ojol ngga kedenger, kalo diajak ngobrol triak triak biar denger, "Oo iya"/ "Ha?"/ "apa?"/ "gimana? Ngga kedengeran"/ "oo haha".

03/12/2019 00:08:17 WIB
TofuAkina @tofuakina

@JukiHoki kaca helm sering jatoh. sering dapet yg kegedean juga. kadang malah yg ngga ada kancingnya. akhirnya mau kaga mau ditali sendiri. kalo diajak ngomong yg kedengeran pertama angin sama kalimat terakhir. kita penumpang jawabnya, - iya bang iya - haha bener tu

02/12/2019 19:21:49 WIB
Gunadi 'Renji' @Renji_Blues

@JukiHoki Dear @GrabID @gojekindonesia tolong bikinin helmnya yang cakepan biar kacanya gak turun sendiri. Can relate 😂

03/12/2019 06:41:38 WIB
- @rismadaa

@kucingtidurr @JukiHoki Aku banget kl bonceng, ngga ngerti u ngmng apaan makanya diem doang ngga aku jawab🤣🤣

02/12/2019 20:36:59 WIB
desikarani @desikarani

@JukiHoki Ini obrolan kang ojol sama penumpang kaga ad nyambung2 nya

02/12/2019 18:15:36 WIB
cocococool @c0combro

@JukiHoki Helm somplak nutup mulu tiap dibuka- pernah. Ngobrol kagak nyambung sm abang ojol-pernah. Sampe salah naik ojek orderan juga pernah 😂😂😂

02/12/2019 18:37:08 WIB
ulfah alifia @ulialways

@JukiHoki Abang ojol: "jxjkskfkfkwhjwo#&!_*(=€×;×_*" *sambil diiringi suara deru angin dan kendaraan laen* Gue: "oh iya.. Iya, pak. Hehehe" Pokoknya apapun itu yang dibilang sama abangnya, gue: "he.. Iyaa"

02/12/2019 22:25:51 WIB
Kwon Yatijie @KYatijie

@JukiHoki Pleng mles kalo drivernya ngajak ngobrol , bukanya sombong tp emang gak kedengaran , jd cuman aku jawab o ato iya iya 🤣

02/12/2019 23:42:43 WIB
Dharu Kusuma Hady @dharukusumahady

@JukiHoki Bagian kaca helmnya turun-turun terus padahal pengen dinaikin itu gw banget! KZL ngeganggu banget! 🤣

03/12/2019 05:15:49 WIB
warga setempat @JeffMM__

@JukiHoki "Udah kerja apa kuliah?" Udeh kyk pertanyaan wajib bang ojol setiap gua naek dah wkwk

03/12/2019 07:46:06 WIB
Cha @sechaaay

@JukiHoki @FazaMeonk Naik ojol karena sambil diajak ngobrol udah berasa kayak main game tebak kata 🤣

03/12/2019 10:01:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!