0
Si Juki @JukiHoki
Ketika lo berusaha ngobrol dengan kang Ojol. Siapa yang pernah gini? ngoehehehe. #SiJukiAnimastrip pic.twitter.com/mVRfylDWHG
Rahmatin Dwi Jayati @RahmatinJ
@JukiHoki can relate! Kaca helm sering nutup, kaca helm yg masih ada stikernya (mana bisa liat?), helm yg busanya udah mimpes jadinya masuk banget, suara ojol ngga kedenger, kalo diajak ngobrol triak triak biar denger, "Oo iya"/ "Ha?"/ "apa?"/ "gimana? Ngga kedengeran"/ "oo haha".
Dimas_-_Budi @DiomasAri
@JukiHoki kaca helm sering jatoh. sering dapet yg kegedean juga. kadang malah yg ngga ada kancingnya. akhirnya mau kaga mau ditali sendiri. kalo diajak ngomong yg kedengeran pertama angin sama kalimat terakhir. kita penumpang jawabnya, - iya bang iya - haha bener tu
Gunadi 'Renji' @Renji_Blues
@JukiHoki Dear @GrabID @gojekindonesia tolong bikinin helmnya yang cakepan biar kacanya gak turun sendiri. Can relate 😂
desil @rismadaa
@kucingtidurr @JukiHoki Aku banget kl bonceng, ngga ngerti u ngmng apaan makanya diem doang ngga aku jawab🤣🤣
desikarani @desikarani
@JukiHoki Ini obrolan kang ojol sama penumpang kaga ad nyambung2 nya
freeco lisa @c0combro
@JukiHoki Helm somplak nutup mulu tiap dibuka- pernah. Ngobrol kagak nyambung sm abang ojol-pernah. Sampe salah naik ojek orderan juga pernah 😂😂😂
ulfah alifia @ulialways
@JukiHoki Abang ojol: "jxjkskfkfkwhjwo#&!_*(=€×;×_*" *sambil diiringi suara deru angin dan kendaraan laen* Gue: "oh iya.. Iya, pak. Hehehe" Pokoknya apapun itu yang dibilang sama abangnya, gue: "he.. Iyaa"
Kwon Yatijie @KYatijie
@JukiHoki Pleng mles kalo drivernya ngajak ngobrol , bukanya sombong tp emang gak kedengaran , jd cuman aku jawab o ato iya iya 🤣
Dharu Kusuma Hady @dharukusumahady
@JukiHoki Bagian kaca helmnya turun-turun terus padahal pengen dinaikin itu gw banget! KZL ngeganggu banget! 🤣
+ @JeffMM__
@JukiHoki "Udah kerja apa kuliah?" Udeh kyk pertanyaan wajib bang ojol setiap gua naek dah wkwk
Cha @sechaaay
@JukiHoki @FazaMeonk Naik ojol karena sambil diajak ngobrol udah berasa kayak main game tebak kata 🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.