Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

3 Rekomendasi Peeling Lokal Pencerah Wajah, Penghilang Kusam Terbaik 2019

Salah satu cara menghilangkan kulit kusam adalah dengan eksfoliasi. Produk eksfoliator lokal yang bisa kamu jadikan opsi untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan kusam ada di sini !
0

Kulit kusam adalah masalah kulit yang sangat umum dialami hampir semua perempuan, terutama yang sering beraktivitas di luar ruangan, terpapar sinar matahari, debu, dan polusi selama berjam-jam setiap harinya. Hal itu menyebabkan sel kulit mati yang menumpuk di wajah dan menjadi faktor penyebab kulit menjadi kusam. Kulit kusam membuat tampilan kulit berubah menjadi tidak segar, terlihat lebih gelap dan juga diikuti dengan tampilan kulit yang kering dan tidak memiliki kilau kulit sehat. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan rutin mengeksfoliasi wajah. Salah satu jenis eksfoliasi ( peeling pencerah wajah) yang bisa dijadikan pilihan adalah metode peeling.

Peeling adalah prosedur perawatan kulit yang dilakukan untuk mengangkat atau menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan kulit baru. Proses inilah yang akan membuat kulitmu beregenerasi lebih cepat, sehingga membuat kulitmu menghasilkan warna yang lebih cerah daripada sebelumnya. Nah, ada beberapa rekomendasi peeling pencerah wajah dan penghilang kusam dari brand lokal yang bisa kamu coba !

1. Gluserent Beauty Peeling Spray

Gluserent Beauty Peeling Spray adalah salah satu produk eksfoliator yang diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati untuk menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, daki, dan bekas luka lainya. Diperkaya dengan bahan-bahan pilihan seperti Alpha arbutin, Collagen, Glutathione, Vitamin E dan C dan masih banyak lagi, yang semua bahan berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Gluserent Beauty Peeling Spray bisa digunakan untuk wajah sekaligus badan. Seperti produk eksfoliator lainya, peeling dari gluserent cuma bisa kamu gunakan maksimal 3 kali dalam seminggu. Ingat, eksfoliasi berlebihan cuma bisa membuat kulitmu iritasi dan bertambah kering.

Yang membedakan Gluserent dengan produk eksfoliator lainnya adalah dari segi tekstur. Tekstur cair tanpa butiran Scrub lebih aman dan mengurangi resiko iritasi. Kelebihan lainnya adalah dengan penggunaan rutin selama 2 minggu, kulitmu akan jauh lebih baik daripada sebelumnya loh.

Cara menggunakan Peeling Spray,

  • Semprotkan Peeling ke telapak tangan.
  • Ratakan ke seluruh permukaan kulit, baik wajah/ tangan.
  • Gosok permukaan kulit secara perlahan dengan gerakan memutar.
  • Pastikan semua kotoran keluar dan lakukan sampai semua butiran peeling rontok.
  • Bilas menggunakan air bersih.
  • Lanjutkan dengan memakai Charcoal Soap, agar kulit kembali lembab dan bersih.
2. Mineral Botanica Peeling Cream

Rekomendasi selanjutnya adalah Mineral Botanica Peeling Cream. Brand lokal satu ini sudah terkenal dengan penggunaan bahan-bahan alami dalam setiap produknya. Mulai dari ekstrak kelapa, minyak zaitun, ekstrak teh hitam, vitamin E dan ekstrak licorice-nya, peeling ini lebih direkomendasikan untuk kulit normal.

Peeling dengan tekstur cream ini mempunyai kemampuan mengangkat kotoran serta minyak berlebih. Peeling ini dapat membersihkan kulit hingga ke pori-pori, menyamarkan kerutan, dan mencerahkan kulit wajah kita.

3. Wardah Essential Peeling Cream

Brand lokal wardah bisa dibilang brand yang memiliki semua apa yang kulit kita butuhkan. Tidak terkecuali produk eksfoliator. Ada beberapa jenis eksfoliator yang wardah keluarkan, salah satunya Essential Peeling Cream. Peeling ini mengandung tiga bahan aktif alami yaitu Seaweed, Olive Oil dan Vitamin E yang bekerja untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah kalian. Selain itu peeling wardah juga tetap membuat kulit terjaga kelembutannya, kulit kita pun dapat tampak lebih lembab.

Memiliki tekstur cream dengan butiran scrub didalamnya sangat lembut dan berguna untuk melembutkan kulit wajahmu tanpa membuatnya iritasi. Pemakaiannya cukup 2 kali seminggu ya ladies, karena kalau terlalu sering juga tidak baik untuk kulit kalian.

Anda bisa mendapatkan peeling pencerah wajah dan penghilang kusam di sini !

Shopee : gluserentcosmetic

Website : gluserent.co.id

Whatsap : sigma

Instagram : gluserent.id

Comment

No comments yet. Write yours!