0
EdanSepurORG @EdanSepurID
Sudah menerobos, masih berani Melawan Arus dan Memutar Balik dengan melalui Jalan Rel KA ketika KA akan melintas. Yaps, inilah cerita #DisiplinPerlintasan di JPL Cimindi sabtu kemarin. cc @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian pic.twitter.com/dfB0PlenQI
EdanSepurORG @EdanSepurID
Sesuai Undang-Undang 23 Tahun 2007 tentang Perkeretaapian Pasal 199 "Setiap orang yang berada di ruang manfaat jalan kereta api, menyeret barang di atas atau melintasi jalur kereta api tanpa hak, dan menggunakan jalur kereta api untuk kepentingan lain (1/2)
EdanSepurORG @EdanSepurID
selain untuk angkutan kereta api yang dapat mengganggu perjalanan kereta api sebagaimana dimaksud dalam Pasal 181 ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 (tiga) bulan atau denda paling banyak Rp 15.000.000,00 lima belas juta rupiah)" . (2/2)
EdanSepurORG @EdanSepurID
Ayooo biasakan untuk Disiplin dengan mempergunakan Jalan Raya yang semestinya! #BelajarDisiplinBersama
EdanSepurORG @EdanSepurID
Percaya tidak percaya, usai kami wawancara dengan rekan awak media. Kami bertemu dengan pelanggar ybs, kasihan saat melihat mukanya yang penuh beban hidup sepertinya.
EdanSepurORG @EdanSepurID
Pelanggaran Lawan Arus lainnya yang terjadi di tempat yang sama, waktu yang sama. Eh ada rekan-rekan dari Disiplin Sukajadi untungnya. cc @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian pic.twitter.com/TALSgIG0BZ
CAMABA UNPAD-FISIKA 2020๐Ÿ™ @_wahibalgifari
@EdanSepurID @AMFahsya @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian beberapa orang bandung rada gblg euy mun bawa motor terus nerobos perlintasan, komo deuih mun di PJL kircon jeung di PJL gardujati.
EdanSepurORG @EdanSepurID
@namrejreznap @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian Tidak ada pembenaran pelanggar yang melanggar di Perlintasan KA boleh atau syukur karena menabrak Kereta Api. Yang ada, nanti Keretanya Telat, Kereta yang lainnya akan melintas juga terhambat jadwalnya.
Jenderal Kucing ๐Ÿˆ @diiylicious
@EdanSepurID @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian Apa karena gak pakai seragam cokelat ya mereka para pelanggar jadi ngerasa gak penting diingetin sama kalian? Biasanya suka liat di video2 gitu kalo bukan polisi yang negor kagak ada tukads tukadsnya ๐Ÿ˜ค Btw, semangat terus ya! Keren! ๐Ÿ‘๐Ÿป
EdanSepurORG @EdanSepurID
@diiylicious @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian Mungkin yaaa, tapi harusnya sih mau siapapun yang ngingetin di taat. Hatur nuhun ๐Ÿ™
Chandraaaaas @chandraaaaas
@EdanSepurID @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian Gimana ga ada korban ketabrak kerta orang pengendaranya aja seenak jidat, di kasih arahan malah nyolot. Di ingetin biar ga ilang nyawa malah begitu aduhhh ๐Ÿคฆ
M.A.D @MaulanaAD
@EdanSepurID @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian Kadang kesel liat tingkah laku orang +62 ? Kadang bingung gimana konsep pemikiran hidup mereka ? Ya mau gak mau kita juga harus aktif buat kasi tau, jangan cuma komen dan nyalah2 doang. Satu langkah kecil untuk Indonesia yang lebih maju
Hanya @SebatasHobi
@EdanSepurID @LaeEnrich @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian Jadi keinget video amatir dulu di perlintasan tanpa pintu otomatis. Yg jaga udah bilang ada kereta lewat tapi ada yg nyerobot, terus yg nyerobot ditendang mundur motornya sampe jatoh + diomelin
Astari Safitry @parasetannmol
@EdanSepurID @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian Klo gak mau dengerin biarin aja udah.. rekam jgn lupa buat orang2 yg budeg klo dibilangin.. giliran ketabrak aja nangis2 pas dikaseh nasehat berasa punya nyawa 9
ryanovich @ryan_5150
@EdanSepurID @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian Yg ginian jumlahnya banyak. Dia sbnrnya malu dibrentiin, Makanya marah buat nutupin ego & malunya. Smoga kita semua selalu dalam lindungan-NYA
9.29 @Pandraya_
@EdanSepurID @infobdg @infobandung @PRFMnews @RadioElshinta @KAI121 @keretaapikita @perkeretaapian Kasiann anaknya, masih kecil udh liat kelakuan kriminal dari bapaknya, memori itu bakal terus kerekam sampe gede

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.