0
Luluvs @luluhusnaa
Baru follow dokter Yassin Bintang di Instagram, terus pertanyaan dari followers sama jawaban pak dokternya lucu2 banget πŸ˜­πŸ‘πŸ˜­πŸ‘πŸ˜­πŸ‘ pic.twitter.com/wAqdwPspl6
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fabulous than ur gf. @mpokgaga
@luluhusnaa Ini Ginekolog aku Kak Luls! Kalo ngobrol langsung, bayangin dia jawab kek gitu, tapi mukanya lempeng aja gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
adel @dhelsadell
@luluhusnaa Saya ahli kandungan bukan pernenenan 😭😭😭😭😭😭
feni @ffarliani
@luluhusnaa Cebok pake cuka kebayang mau kecutnya kaya apa 😭😭😭
ELVA @elvavee
@luluhusnaa Kadang suka kasian sama Dokter Yassin, pertanyaannya suka aneh2. Pas ketemu org nya juga ramah bgt pas ketemu di Bamed Dharmawangsa
amy @kotaksemangat
@luluhusnaa ((Serius jawab))πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚
marwah @marwahbila
@luluhusnaa ahli kandungan bukan pernenenan😭
Crybaby @nurulalwi_
@luluhusnaa @windasuh "Saya ahli kandungan, bukan pernenenan" wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.