0
Bajaj Tohari @Adamsiapa
@JennyJusuf jadi pengen buat kosan, mall, hotel, jembatan, pom bensin, dan jalan tol khusus non muslim rasanya. yhaaa jadi intoleran juga sayanya krn kesel -_-
Ida Warti @wartiida
@JennyJusuf Ini seriusan gak sih? Kok aku di Malang kayanya gak pernah nemu gini bgt. Bapak kost ku Arab dan kita yg ngekos ada 3 agama berbeda. Coba ke kost pak Adam mau muslim non muslim diterima asal berkelakuan baik.
glociq @moodyalterego
@JennyJusuf Ini postingannya update gak ya? Mau kasi tau kosan deket ub yg sepertinya gak rasis gini, temenku buddha lama banget di kosan ini.
AGOENG PE WE @MR_PEWE
@moodyalterego @JennyJusuf Mbak..ditempatku masih ada yg ginian, hanya terima agama tertentu...bukan salah siapa siapa, tapi mau gimana lagi, kalo saya jawab, mereka takut ketularan baik😄
just CHEL @iRachelicious
@JennyJusuf Sudah beberapa tahun memang ada kos-kosan yg seperti itu, Kak Jen. Tapi gak semua kok, buat calon mahasiswi di Malang yang kesusahan cari kos-kosan, bisa ke Simpang Batu permata, bilang aja kosan Pak Sugeng. Itu Papa mertuaku. Bebas, mau agama apa saja boleh♥️♥️
BEBIH 👑 @dealee_
@JennyJusuf Aku juga pernah di tolak di beberapa kosan gara gara muka aku cina 🙂
Panji @panjinurofiq
@JennyJusuf ☹️😨 mereka mungkin saja orang baik, tetapi ideologi mereka jelas sudah salah arah.. sosial kemasyarakan mereka ke arah yg salah, dan agama sebetulnya tdk mengajarkan demikian. Saya byk baca ttg ''misguided'' ideologi tersebut.
bellacitrade @bellacitrade
@JennyJusuf Aku katolik dan kuliah di ub juga. Tp bisa ngekos di kosan yg literally ad tulisan kosan putri muslimah. Letak kosannya jg ga begitu jauh dr ub (di suhat) Seandainya ibunya masi butuh sy bisa kasi no telf ibu kos saya dulu.
Ryzka @ryzkacn
@JennyJusuf Masih ada aja dah. Ga enak tau di posisi mereka juga. Ga pernah ngerasain sih tu orang2-,-
Marselinus Saputra @MarselinusChen
@JennyJusuf sebenarnya nggak sepenuhnya salah sih, terserah yang punya kos, mungkin mereka cuma mau kumpul dengan yang seiman

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.