"Ibu Muslim Atau Kristen?" Viral Kisah Pengalaman Seorang Ibu Susahnya Cari Kost Untuk Anaknya di Malang Ditolak Karena Non-muslim

ternyata ada yg kaya begini..
0
Liburan @blackout_temp

@JennyJusuf jadi pengen buat kosan, mall, hotel, jembatan, pom bensin, dan jalan tol khusus non muslim rasanya. yhaaa jadi intoleran juga sayanya krn kesel -_-

02/12/2019 11:26:16 WIB
B E N D O Q @wartiida

@JennyJusuf Ini seriusan gak sih? Kok aku di Malang kayanya gak pernah nemu gini bgt. Bapak kost ku Arab dan kita yg ngekos ada 3 agama berbeda. Coba ke kost pak Adam mau muslim non muslim diterima asal berkelakuan baik.

02/12/2019 11:58:27 WIB
taciqué @moodyalterego

@JennyJusuf Ini postingannya update gak ya? Mau kasi tau kosan deket ub yg sepertinya gak rasis gini, temenku buddha lama banget di kosan ini.

02/12/2019 11:21:40 WIB
AGOENG PE WE @MR_PEWE

@moodyalterego @JennyJusuf Mbak..ditempatku masih ada yg ginian, hanya terima agama tertentu...bukan salah siapa siapa, tapi mau gimana lagi, kalo saya jawab, mereka takut ketularan baik😄

02/12/2019 11:50:28 WIB
just CHEL @iRachelicious

@JennyJusuf Sudah beberapa tahun memang ada kos-kosan yg seperti itu, Kak Jen. Tapi gak semua kok, buat calon mahasiswi di Malang yang kesusahan cari kos-kosan, bisa ke Simpang Batu permata, bilang aja kosan Pak Sugeng. Itu Papa mertuaku. Bebas, mau agama apa saja boleh♥️♥️

02/12/2019 11:28:09 WIB
BEBIH ✨ @dealee_

@JennyJusuf Aku juga pernah di tolak di beberapa kosan gara gara muka aku cina 🙂

02/12/2019 11:38:08 WIB
Matteo Salvini @mateosaIvini

@JennyJusuf ☹️😨 mereka mungkin saja orang baik, tetapi ideologi mereka jelas sudah salah arah.. sosial kemasyarakan mereka ke arah yg salah, dan agama sebetulnya tdk mengajarkan demikian. Saya byk baca ttg ''misguided'' ideologi tersebut.

02/12/2019 11:57:24 WIB
NuNYA @bellacitrade

@JennyJusuf Aku katolik dan kuliah di ub juga. Tp bisa ngekos di kosan yg literally ad tulisan kosan putri muslimah. Letak kosannya jg ga begitu jauh dr ub (di suhat) Seandainya ibunya masi butuh sy bisa kasi no telf ibu kos saya dulu.

02/12/2019 11:59:54 WIB
Ryzka @ryzkcn

@JennyJusuf Masih ada aja dah. Ga enak tau di posisi mereka juga. Ga pernah ngerasain sih tu orang2-,-

02/12/2019 11:27:52 WIB
Marselinus Saputra @MarselinusChen

@JennyJusuf sebenarnya nggak sepenuhnya salah sih, terserah yang punya kos, mungkin mereka cuma mau kumpul dengan yang seiman

02/12/2019 11:49:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!