"tu si Kunti pasti degdegan banget karena dideketin cowo, mana disingkap gitu kan rambutnya. uwu" Seperti Nonton Film Horor Komedi, Ngakak Nggak Habis-habis Gara2 Baca Komen-komen Video Penampakan Kunti yg Satu Ini

ngakak nggak habis-habis
penampakan kunti seram HUMOR FUN
3
OREN @orendraa
Jadi om aku lagi ada kerjaan gitu didaerah trawas terus dia waktu malem jalan gasengaja liat penampakan kunti. abis itu cerita ke aku dan aku ga percaya eh besoknya waktu lewat divideoin dong ama dia dikirim ke wa aku 😭😭😭😭 pic.twitter.com/H5bKpJqYuC
Jeno's Yeojachingu @Dalgonanoboo
@orendraa Oh my God sempet-sempetnya om kau kepikiran buat videoin, kenapa gak kabur aja gitu 😭
OREN @orendraa
btw kalo mau liat fullnya disini, kalo takut gausa liat:(( youtu.be/msnfV5OmX-8
Expand pic
OREN @orendraa
@Banapledie dia emng gtu :( suka ama hal2 mistis
Kurniawan @imnowyrbae
@orendraa Kenapa setan setan sekarang pada suka banget tampil didepan kamera. Kenapa ga sekalian live bigo aja
Rskie @heyiceman
@orendraa Ketika makhluk halus/jin berpindah ke dimensi manusia yg nyata nya udah kasar. Dia bisa memadat dan bisa kita tangkap loh. Ga bakal nglawan dia. Karna dia pindah ke titik terlemahnya... Bisa kita iket di tiang listrik dan siang2nya kita teriakkin rame2. 😭😂🤣
Rskie @heyiceman
@orendraa Iya emang bener. Dia udh nglawan kodratnya.. Layak nya ikan pergi ke daratan. Lemah tak berdaya.. haha
J E J E @7050zara
@orendraa Bener kok itu. Beda pas aku klik videonya soalnya hehehehehe
Kuncinya @adalahbilib
@orendraa Buat yg penasaran kenapa bisa disentuh? Jadi makhluk halus itu bentuknya energi, kalo energinya kuat maka dia bisa membentuk suatu rupa, bisa jadi berbentuk rupa manusia, dan itu energinya sudah besar seperti energi manusia jadi bisa terlihat dan tersentuh
Kuncinya @adalahbilib
@orendraa Dan kalo diliat wajahnya dia sudah deform atau berubah dari wujud asli semasa hidupnya. Kemungkinan ada energi negatif yg besar pada makhluk tsb
Candi // jarang aktif dlu guys @mengapaanjir
@BimoGhalib @orendraa Jadi bisa diitung pake rumus fisika ga tuh teori keberadaannya?
stephcherry @trippybluu
@BimoGhalib @orendraa Berarti itu setan kalo di campur vitamin b1, vit a, kalsium, dll jadi energen?
𝙖𝙡 @dilantarkan_
@mengapaanjir @BimoGhalib @orendraa Iya bisa mba,sering denger kan Kunti suka ngambang? Itu karena setan memiliki energi negatif,sama seperti bumi.jadi negatif bertemu negatif, mereka jadi tidak bisa bersatu. Sedangkan manusia energi nya positif. Makanya setan (-) bisa masuk ke manusia (+) karna -+ slg tarik mnarik
Ns. Rizal do ↺ @afrkml
@orendraa Itu si Kunti pasti degdegan banget karena dideketin cowo, mana disingkap gitu kan rambutnya. uwu
Ns. Rizal do ↺ @afrkml
@Buburwoy @orendraa HAHAHAAH alias dia degdegan karena berurusan sama manusia berani hahaha. kalau nekat mah bisa dibunuh beneran tuh kunti :D
Nothing @tiwulgat0t
@BimoGhalib @orendraa Pantesan kata masku kalo ketemu setan lempar aja pake batu
Kuncinya @adalahbilib
@anakgsi @orendraa Iya bener, kalo dilempar pertanyaan setannya bingung
Rskie @heyiceman
@pengen50kg @orendraa diteriakkin kya gini, "orang gilaaa. orang gilaaa".. 😭😂
Mr. Alone @hendri__69
@orendraa sama halnya dengan adek sepupuku yang selfie dengan Tabletnya, kamarnya lama gak dipake karna dia mondok Setelah selfie sore², baru sadar ternyata ada yang ikut antusias difotonya *) Kamarnya emang kurang sinar matahari dan jarang dipakai pic.twitter.com/J8I7sX5uYW
Expand pic
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.