"Mbaknya jangan lewati jembatan suramadu ya" Video Sadis Cewe Ngunyah Baut, Obeng, Dll Ini Bikin Bergidik Ngeri Netijen

Mbak, eling mbak, eling
baut makanan HUMOR viral kulinerekstrim lucu
0
ig @abintangtimur @bintangbete
Mbaknya, tolong jangan lewatin jembatan Suramadu ya :( (ig kaho asmr) pic.twitter.com/sMqpCBVnGy
powerpuffgirl @powerpuff_gurll
@bintangbete Iparan sama limbad nih... pasti namanya krimbad
hillpath @joe_fernandos
@bintangbete Ngemilnya aja gituan, gimana sarapan sampe makan malem ya? Pala kereta, jangkar kapal segala pasti dikunyah :(
Abang Muda 🍀 @ahmadsyihabt
@bintangbete @pradistya_ Mangano iki insyaallah lambemu bakal teratur lek ngomong
nia @nia_arp
@bintangbete tonggo ku gaene yo sarapan e ngene ki dadi omongane atos
Hon @gihonbechel_
@joe_fernandos @bintangbete Sekiranya itu biskuit yg di cetak menyerupai alat2 perkakas nder👌
Murid Chef Arnold @TretanMuslim
SJW Madura please speak up, this is humiliation and disgrace twitter.com/bintangbete/st…
ouo @ulak_aling
@TretanMuslim apakah sang pisang dan le minerale adalah produk madura?
Bung Edho @bung_edho
@TretanMuslim OOTD nonton labola @pardedereza Terrrrr Mencari besi mana yg bisa dijual pic.twitter.com/TNUN3GsOyb
Expand pic
Sandi Yudha @Det_81
@TretanMuslim Kalau gadis ini ikutan Take Me Out di Madura pasti semua pria akan menyalakan lampunya
I'am Groot🍂 @Umamsan3
@Det_81 @TretanMuslim Dimatiin dong, bakal rugi dong besi bukannya di jual dapet duit malah dimakan
Lim Yonathan @limyonathan17
@TretanMuslim Itu sebenernya ngomong SJW madura aja tuh udah diksi aneh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.