Sedih Banget.. Awal Niatnya Mau Surprisein Ulang Tahun Sang Ayah, Tapi Pas Hari H Ternyata Ayahnya Sudah Meninggal Dunia

Semoga kuat selalu ya..
1
azura lg ambis @urbluefairy

Jadi ini dia mau pulang kampung mau ngesuprise in ayahnya karena pada hari itu hari ayah, tapi pas sudah smpe sana ternyata ayahnya udh meninggal😭😭😭 pic.twitter.com/B60lN51AEZ

29/11/2019 11:47:06 WIB
azura lg ambis @urbluefairy

Cr. Ig/wowfakta Aslinya dri facebook/ I'm Okay

29/11/2019 11:48:13 WIB
si dul 🍌 @pisang_kejuu

@urbluefairy @penunggumcd Gw pernah ngerasain sprti ini tepatnya 3 thn lalu pisah dari orang tua krna study pas pulang papa udh terbujur kaku -_-

29/11/2019 14:07:27 WIB
Oz @demonangel_

@urbluefairy Dan hari kemarin aku juga sedang dalam kondisi seperti masnya. Seorang wanita yang aku tunggu tunggu, karena sudah berapa lama tidak mengabariku. Ternyata adeknya yang mengabari, mengabari jika wanita yang ku tunggu tunggu sudah berpulang kerumah Tuhan.

29/11/2019 20:26:28 WIB
ᵃˡᵈⁱ @heyaldiiii

@urbluefairy gk pernah merasakan keberadaan seorang ayah😭

30/11/2019 05:58:52 WIB
@good_timeee

@urbluefairy Pernah diposisi ini dan gak boleh nangis didepan adek2ku, karena adek2ku masih kecil2 belum pada ngerti apa2 waktu itu.

30/11/2019 06:26:52 WIB
your future🌠 @Tifano__

@urbluefairy @laluna_and Ayah baru keterima kerja lagi hari itu akhirnya tabunganku aku beliin sepatu buat kado ulangtahun ayah karena seminggu lagi ulangtahun tapi besoknya waktu aku sekolah ayah udah pergi kerumah Allah 😊

30/11/2019 07:28:27 WIB
way @takuterciduk

@urbluefairy pas umur gue 2 tahun, saat itu ayah gue meninggal dan gue nenangin nyokap gue dengan ngomong gini 'mama gak usah takut kan masih ada aku' dan semua orang disitu langsung nangis

30/11/2019 08:44:46 WIB
raaaa. @capricornsoel

@urbluefairy aku lg pergi buat pspl di kampung inggris, papa sakit dirumah tp dijaga sm keluarganya dan sodaranya, aku ada rencana kalo aku pulang, mau bawa papa jalan jalan bareng, foto bareng, taunya papa udh gaada pas aku pulang hehe

30/11/2019 10:14:04 WIB
ayas👑 @s_riiaaa

@urbluefairy @bukanmasako Februari lalu 2hari sebelum bapak pergi masih vcall ketawa bareng ternyata itu terakhir kali liat dia ketawa :') utk peluk dan cium terakhir kali nya pun ga bisa karna penerbangan kekota ku adanya dihari berikut nya, rasanya dunia seketika berhenti :(

30/11/2019 11:23:52 WIB
akuAKMALbukanAQMAL @RatAkmal

@urbluefairy Pernah ketemu kembali pulang ngerantau, baru 12 hari dpt kabar ayah nae kecelakaan.. paginya blom di kasi tau kalo ayah nae udah gk ada, nae taunya ayah cuma masuk rumasakit setelah kecelakaan. Tapi apa? Nae tau setelah nau transit di bandara grup SMA nae banyak ngucapin

30/11/2019 15:13:16 WIB
Sunny Del Rey @yourspacewitch

@urbluefairy Aku merantau ke Jogja waktu SMA, pas study tour ke Bali, aku beliin papaku kaos bali gt. Itu pertama kali & satu2nya aku ngasih sesuatu ke papa. Belum sempet pulang kampung, bulan berikutnya papa dipanggil Allah duluan dan bajunya gak sempet aku kasihin langsung ke papaku.....

30/11/2019 15:22:29 WIB
tis🌛 @tisyalin

@urbluefairy Aku pernah ngerasain kayak gini. 4 taun lalu, aku abis ambil nilai UN SD. Disitu posisinya kedua ortuku lg di RS karna papaku mau operasi ginjal. Lupa apa namanya. Aku foto nilai un ku trs kirim ke ortu. Papaku liat nilai UN ku dan papa seneng

30/11/2019 16:22:31 WIB
αutophıle @hkrnssaf

@urbluefairy Aku pagi2 dgn terpaksa brngkat sekolah krna ada ulngn pdhl ayah lagi dirawat, akhirnya aku bilang ke mama kalau pulang sklh nanti aku jenguk ayah. Pas plng sklh ada yang nge jemput aku terus nganter ke salah satu rumah sodaraku bukan ke rumah sakit, pas diliat ayah udah pergi.

30/11/2019 16:45:52 WIB
Morphine @philoreena

@urbluefairy Ini yang paling gue takutin kalo udah jauh dari rumah, engga bisa mantau keadaan orang rumah secara langsung 😭

30/11/2019 18:26:20 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!