1
Wariman @Wariman_
kaaaannn tai, bahkan saat sudah jadi setan pun, tak luput dari pelecehan seksual 😩😩😩😩🀭 pic.twitter.com/9UdQweOl6v
Expand pic
Annisa Agustin S @annisagstin
@Wariman_ Bangsat 😭😭 susah amat jadi perempuan di negara ini
Wariman @Wariman_
mampooooooossss kau, aku cepuin ke anak twitter 🀣🀣🀣
bhambankk @wokoholicz
@Wariman_ Setan sekarang udah ga ada wibawanya sama sekali. Ndak bikin takut 🀣🀣🀣
Ekawati Sukoco @eka_neh
@Wariman_ Padahal kan manusia masih ada sih kenapa ke wewe yg tete e glawer bisa dilipet sampe pundaaak 😭
Name can not blank @ackmalm
@Wariman_ Jadi kuatir sama suster ngesot dikejar sama content creator. Bukannya apa, gak bisa lari doi :(
DeeQ @DeeQ15463
@Wariman_ Anyinkkk, songongnya emang2 ni, parahh beuudd
idaa.e @idaelubis
@Wariman_ Nanti yang disalahin pasti pakaiannya 😞
Paijan mumet ndase @RasyidJegeer
@Wariman_ Buat para setan di luar sana, jaga diri kalian dari manusia bejat di negara tercintaku ini yhaa~
✑ @Rizkywahana
@Wariman_ Pada nyalahin pakaian tertutup pasti 🀣
lebih enak @tembakdalem
@Wariman_ Neg diliat dr vidio2 lainnya cuma settingan wae kui om, hanya rekayasa
SOUL @Iwasutrisna1
@Wariman_ Kalo dah gini wewe gombel nya mau ngelaporin ke siapa?
boboboifetish @cungkedira
@Wariman_ Ghost sexual harrasment..lapor komnas hantu 😭😭😭
. @dmanhr_
@Wariman_ Ada yg tau kenapa wewe gombel tete nya londoy? Emang dia lg nyusuin siapa
πŸ₯€ @prdn99
@Wariman_ Pertanyaannya: dia gak takut apa ya waktu megang?
kyujinkuh @980110z
@Wariman_ Lapor ny kmn om kalo dah kejadian begini
Riefa @ApriliaRiefa
@Wariman_ Setan sekarang udah bener2 gak ada harga dirinya... Kasian

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.