Setan Aja Kena Pelecehan Seksual, Ketika Sebuah YouTuber Justru Berani "Megang" Wewe Gombel yang Udah Gak Ada Harga Dirinya

Sabar ya tan.. Makin gak bertabiat kalian di Indonesia
viralnow FUN HUMOR
1
Wariman @Wariman_
kaaaannn tai, bahkan saat sudah jadi setan pun, tak luput dari pelecehan seksual 😩😩😩😩🀭 pic.twitter.com/9UdQweOl6v
Expand pic
Annisa Agustin S @annisagstina
@Wariman_ Bangsat 😭😭 susah amat jadi perempuan di negara ini
Wariman @Wariman_
mampooooooossss kau, aku cepuin ke anak twitter 🀣🀣🀣
bhambankk @wokoholicz
@Wariman_ Setan sekarang udah ga ada wibawanya sama sekali. Ndak bikin takut 🀣🀣🀣
Eeekaaa @eka_neh
@Wariman_ Padahal kan manusia masih ada sih kenapa ke wewe yg tete e glawer bisa dilipet sampe pundaaak 😭
Name can not blank @ackmalm
@Wariman_ Jadi kuatir sama suster ngesot dikejar sama content creator. Bukannya apa, gak bisa lari doi :(
Duckydicx @duckydickdock
@Wariman_ Anyinkkk, songongnya emang2 ni, parahh beuudd
idaep @idaelubis
@Wariman_ Nanti yang disalahin pasti pakaiannya 😞
Xian Ying. @RasyidJegeer
@Wariman_ Buat para setan di luar sana, jaga diri kalian dari manusia bejat di negara tercintaku ini yhaa~
✑ @Rizkywahana
@Wariman_ Pada nyalahin pakaian tertutup pasti 🀣
lebih enak @tembakdalem
@Wariman_ Neg diliat dr vidio2 lainnya cuma settingan wae kui om, hanya rekayasa
SOUL @Iwastrsna1
@Wariman_ Kalo dah gini wewe gombel nya mau ngelaporin ke siapa?
boboboifetish @cungkedira
@Wariman_ Ghost sexual harrasment..lapor komnas hantu 😭😭😭
. @dmanhr_
@Wariman_ Ada yg tau kenapa wewe gombel tete nya londoy? Emang dia lg nyusuin siapa
πŸ₯€ @prdn99
@Wariman_ Pertanyaannya: dia gak takut apa ya waktu megang?
nuna @980110z
@Wariman_ Lapor ny kmn om kalo dah kejadian begini
Riefa @ApriliaRiefa
@Wariman_ Setan sekarang udah bener2 gak ada harga dirinya... Kasian

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.