0
Jimmy Thomas @jmthm
@yeahmahasiswa Gue SD ga bisa gini, soalnya hasil ujian harus ditandatanganin org tua terus dibalikin ke guru Dan itulah pertama kalinya gue malsuin tandatangan nyokap KELAS 2 SD!!
Tiktiktik bunyi hujan diatas ... @tiikano
@yeahmahasiswa Emang ada ya nilai A+ ??? Atau gue aja yg ga pernah nemu
Dini Nur Seviani @dinisevian
@yeahmahasiswa @nadiapumpkin Tapi kan tapi kan kalo A+ masa dikertas nya banyak coret coretan salah, iya gak sih haha
Nadia @nadiapumpkin
@dinisevian @yeahmahasiswa Nah kalo salah kan biasanya dikasih garis ya. Bentuk jadi ceklis wkakakakak #maksaanjiiir
mau dong @beliinboba
@yeahmahasiswa mon maap gw udh praktekin ini dr jaman gw sd☺️☺️
Duta Rebahan @agnesia_cici
@yeahmahasiswa Kalo udah tau dari dulu gaakan disemprot mamak tiap tercyduck ulangan nilainya bala 🤣
es dawet ireng @eceuimas_
@yeahmahasiswa Pernah begini pas esde wkwk. Tapi cuma sekali doang, itu aja terpaksa😂😂😂 amsorih mak
Debyan Yolla S @debyan89
@yeahmahasiswa Menunda amukan orang rumah sementara ini, nilai yg asli tetap muncul di ip sistem informasi 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.