Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Miris Tapi Ngakak: Sebuah Persekongkolan Kocak di Facebook Untuk Memecat Ahok dari Pertamina yang Bikin Terkejut dan Geleng-geleng Kepala

Sebuah persekongkolan di luar nalar
1
Dede Budhyarto @kangdede78

Varian baru dari pertamini๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿคช pic.twitter.com/ztvdWLEnTf

30/11/2019 08:54:45 WIB
Expand pic
NEG @negativisme

๐Ÿ˜กBoikot Pertamina, mari beralih ke Pertamini, biar bangkrut mereka! ๐Ÿ˜†: emang Pertamini dapat BBMnya dari mana? ๐Ÿ˜กbikin sendiri dari SAWIT lah, bodo lu! pic.twitter.com/rrYYGv6RDG

30/11/2019 11:35:44 WIB
Expand pic
WndyDonoMH @WndyIrwandonoMH

@kangdede78 1. Pertamini ga ngolah sendiri 2. Kelapa sawit ga buat bensin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

30/11/2019 10:07:30 WIB
dinda. @dindantk

@imanlagi @Rizmantrian19 (((setau saya..))) mantap pengetahuanmu jos gandos๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

30/11/2019 12:46:14 WIB
Ex Sekjen Manchester United @richardo_kasih

@imanlagi pertamini memang mengolah bensin sendiri krna terbuat dari ekstrak kulit manggis

30/11/2019 10:56:07 WIB
buzz @Baskoro_T

@negativisme Motornya jadi crispy donk digoreng pake minyak sawit

30/11/2019 11:50:53 WIB
Salendra Yopi @salendra18

@negativisme Kalian semua itu tidak mengerti. Pertamini adalah saingan Pertamina dalam menjual BBM ke masyarakat.

30/11/2019 11:56:00 WIB
Irfan Satrio @irfansatrioTw

@imanlagi Duh pengen silahturahmi telapak tangan saya sama muka masnya

30/11/2019 09:21:53 WIB
Runtuk Mendoan @2mrzl2

@arbainrambey Pemikiran sebagian penguna Facebook masih murni alami belum tersentuh pendidikan.

30/11/2019 08:23:41 WIB
Belman Tumanggor @belman_tu

@arbainrambey Pengetahuan ini murni sekali dan belum terjamah oleh duniawi dan unsur-unsur hara

30/11/2019 08:27:07 WIB
Selvi Martiana @smartiana

@Bonafira @arbainrambey *langsung browsing โ€œresepโ€ mengolah sawit jadi bensin๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

30/11/2019 10:59:15 WIB
Ji @apwsetiaji

@arbainrambey ini efek pendidikan yang belum merata atau gimana si, tapi melek teknologi bisa pesbukan wkwk.

30/11/2019 08:54:19 WIB
Intervenominasi @Rexi_Chesi

@imanlagi Gua yg kerja di perusahaan kelapa sawit aja baru tau wkwk. Berarti pemilik pertamini yang sering gua liat isi pasokan bensin di spbu rantauprapat tiap hari cuma ilusi gua doang ya?

30/11/2019 11:15:50 WIB

Comment

Billy @Billysuryanto 03/12/2019 09:05:04 WIB
Y gitulah .kefanatikan membuat org jd bodoh primitif barbar
0