Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Buat Beli Indomie Bisa Baru Habis 694 Tahun: Hitung-hitngan Menggelitik Netizen Ketika Lihat Tas Syahrini yang Harganya Selangit

Gara-gara syahrini semua jadi pinter matematika
1
Khaira Nissa @kzahras

๐Ÿง˜๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฒ๐Ÿป pic.twitter.com/IQlgCvp6CV

29/11/2019 10:49:51 WIB
Expand pic
Expand pic
AULIA @kayiyak_

@kzahras itu kulitnya asli pasti, kalau gigit nyamuk bentol bentol itu tasnya.

29/11/2019 13:23:31 WIB
siraa. @la_siro

@kzahras 1,9 M dipake beli bunga, bisa mengharumkan nama bangsa

29/11/2019 13:04:42 WIB
lokiBale @Iqfrbal

@yogatsahmorga @Zul_Ulfiiah2975 @la_Siro @kzahras 1,9M buat beli balsem, bisa menghangatkan rakyat indonesia

30/11/2019 08:01:55 WIB
nyai @zumi_dkzz

@kzahras Duit segitu dibeliin bakso kuahnya udh jadi waterpark.....

29/11/2019 16:32:57 WIB
Roland Vasa @NvlRsd

@kzahras Bahkan anggaran buat drainase aja gk sampe 1,9M ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/MVwUviDJL9

29/11/2019 11:12:10 WIB
Expand pic
Fifi @watercolorfifi

@NvlRsd Bener mas, anggaran bikin jalan desa di deket kampungku aja gak sampe 500 juta mas๐Ÿ˜ญ itu jalannya aja dah awet banget sampe sekarang

29/11/2019 20:45:37 WIB
Ju @UncleJuu

@NvlRsd @kzahras Proyek pembangunan Masjid aja gasampe segitu, cuma 1,8M :'( pic.twitter.com/3gpHJ6n7RE

29/11/2019 20:58:40 WIB
Expand pic
Slamet May Sekundro yg gak akan selamat nyawanya @Ngebutmaut

@kzahras Uang 1,9 M dibelikan martabak manis pandan coklat keju susu besar yg harganya 35rb dpt 54.285 bungkus.sehari dimakan 1 bungkus sekali, maka baru bisa habis 148th๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ณ pic.twitter.com/ZFqiCztjgL

29/11/2019 21:13:39 WIB
Expand pic
๐ฉ๐ข๐ž๐ญ @BalsemUrut

@kzahras Gw punya duit segitu bikin : - kost vip lengkap sampe parkiran mobil - beli 1 ruko untuk ekspansi bisnis - beli mobil untuk operasional usaha - beli rumah untuk orang tua dan diri Itu aja sih ga muluk-muluk

29/11/2019 14:11:27 WIB
tunangan Lisa Blackout @bye9one

@kzahras 1.9 M dibeliin permen yupi Satu Indonesia Hepi

29/11/2019 23:33:07 WIB
HAM @ilhamwizwa

@kzahras 1.9m dibeliin kuaci, rahang orang se pulau jawa kendor

29/11/2019 21:55:55 WIB
Septa Nadya Putri @SeptaNadyaPutri

@kzahras Buat beli indomie harga 2500 1.900.000.000/2500 = 760000 pcs Kalo sehari 3x makan indomie aja 760000/3= 253333,333 hari 1 tahun = 365 hari 253333,333/365 = 694,06 Jadi 694 tahun baru habis tuh indomie pic.twitter.com/HuJy8uvZnc

30/11/2019 07:10:09 WIB
Expand pic
NURCAHYO @nurcahyooooo

@kzahras 1.9M buat beli tv samsung dapet Qled 98" harganya 1.4M sekarang turun jadi 899jt ayo syahrini beli tv samsung ke aku mumpung promo turun harga.

29/11/2019 11:42:28 WIB
Ad frmnsyah @frmnsyah20_

@kzahras 1.9M buat beli paketan belajar ruang guru dapet 2043 tahun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pinter2 dah!!! pic.twitter.com/mWzGnR0c2s

29/11/2019 21:58:15 WIB
Expand pic
๐•ฝ๐–†๐–Ÿ๐–Ÿ๐–†๐–Š๐–‘ @everyoneuseless

@kzahras 1,9 M bisa dibeliin amer bisa 3.167 karton, yang setara 38.004 botol atau 23.562,48/mยณ. dan bisa ngebuat 9-10 kolam renang AMER standard internasional. LUMAYAN NJING BISA MABUK SAMBIL BERENANG

30/11/2019 06:47:46 WIB
auuuul @auliarizq1

@kzahras 1,9 M buat beli skinker, bisa glowing sampai ke tulang ๐Ÿ˜‚

29/11/2019 21:06:06 WIB
INDONESIA DAMAI ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @AndyArdzh

@kzahras 1,9M buat tas segitu? Mending buat ternak buaya, kulitnya dibikin tas kayak gitu. Balik modal...

29/11/2019 20:56:50 WIB
GIRI @BerhatiNyaman_

@kzahras @yenirusnita Uang segitu di beliin sunlight bisa buat membersihkan seluruh otak warga twitter yg kotor ๐Ÿ˜ญ

29/11/2019 22:21:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!