1
Khaira Nissa @kzahras
๐Ÿง˜๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฒ๐Ÿป pic.twitter.com/IQlgCvp6CV
Expand pic
Expand pic
AULIA @kayiyak_
@kzahras itu kulitnya asli pasti, kalau gigit nyamuk bentol bentol itu tasnya.
Siraa @la_Siro
@kzahras 1,9 M dipake beli bunga, bisa mengharumkan nama bangsa
fr @Iqfrbal
@yogatsahmorga @Zul_Ulfiiah2975 @la_Siro @kzahras 1,9M buat beli balsem, bisa menghangatkan rakyat indonesia
tak kusangka @DirimuHadir
@kzahras Duit segitu dibeliin bakso kuahnya udh jadi waterpark.....
Kripik Jambu @NvlRsd
@kzahras Bahkan anggaran buat drainase aja gk sampe 1,9M ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/MVwUviDJL9
Expand pic
Fifi ๏ผˆ่ฒ่ฒ๏ผ‰ @watercolorfifi
@NvlRsd Bener mas, anggaran bikin jalan desa di deket kampungku aja gak sampe 500 juta mas๐Ÿ˜ญ itu jalannya aja dah awet banget sampe sekarang
Ju @UncleJuu
@NvlRsd @kzahras Proyek pembangunan Masjid aja gasampe segitu, cuma 1,8M :'( pic.twitter.com/3gpHJ6n7RE
Expand pic
Slamet yg gak akan selamat nyawanya @Ngebutmaut
@kzahras Uang 1,9 M dibelikan martabak manis pandan coklat keju susu besar yg harganya 35rb dpt 54.285 bungkus.sehari dimakan 1 bungkus sekali, maka baru bisa habis 148th๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ณ pic.twitter.com/ZFqiCztjgL
Expand pic
Pieter @pieterumaya
@kzahras Gw punya duit segitu bikin : - kost vip lengkap sampe parkiran mobil - beli 1 ruko untuk ekspansi bisnis - beli mobil untuk operasional usaha - beli rumah untuk orang tua dan diri Itu aja sih ga muluk-muluk
Ranger Hitam ๐Ÿ–ค @eikbale
@kzahras 1.9 M dibeliin permen yupi Satu Indonesia Hepi
HAM @ilhamwizwa
@kzahras 1.9m dibeliin kuaci, rahang orang se pulau jawa kendor
Septa Nadya Putri @SeptaNadyaPutri
@kzahras Buat beli indomie harga 2500 1.900.000.000/2500 = 760000 pcs Kalo sehari 3x makan indomie aja 760000/3= 253333,333 hari 1 tahun = 365 hari 253333,333/365 = 694,06 Jadi 694 tahun baru habis tuh indomie pic.twitter.com/HuJy8uvZnc
Expand pic
NURCAHYO @nurcahyooooo
@kzahras 1.9M buat beli tv samsung dapet Qled 98" harganya 1.4M sekarang turun jadi 899jt ayo syahrini beli tv samsung ke aku mumpung promo turun harga.
ulala @frmnsyah20_
@kzahras 1.9M buat beli paketan belajar ruang guru dapet 2043 tahun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pinter2 dah!!! pic.twitter.com/mWzGnR0c2s
Expand pic
๐•ฝ๐–†๐–Ÿ๐–Ÿ๐–†๐–Š๐–‘ @everyoneuseless
@kzahras 1,9 M bisa dibeliin amer bisa 3.167 karton, yang setara 38.004 botol atau 23.562,48/mยณ. dan bisa ngebuat 9-10 kolam renang AMER standard internasional. LUMAYAN NJING BISA MABUK SAMBIL BERENANG
Aulia Rizqika Rofiati @auliarizq1
@kzahras 1,9 M buat beli skinker, bisa glowing sampai ke tulang ๐Ÿ˜‚
Andy Ardianzah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @AndyArdzh
@kzahras 1,9M buat tas segitu? Mending buat ternak buaya, kulitnya dibikin tas kayak gitu. Balik modal...
prof @Giri_____
@kzahras @yenirusnita Uang segitu di beliin sunlight bisa buat membersihkan seluruh otak warga twitter yg kotor ๐Ÿ˜ญ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.