0

Beredar sebuah foto kontroversial yang menunjukkan saf di masjid Kementerian BUMN. Dalam foto, saf di masjid terlihat ditandai dengan jabatan untuk pejabat BUMN.

ꦩꦸꦂꦠꦝ @MurtadhaOne1
Sapa nih pejabat BUMN yang ngapling2in shaf Mesjid? Itu masjid atau lapangan parkir? 🤦‍♂️ pic.twitter.com/u5byZ4thmk
Expand pic
Bayi Tatto @AlvaroKanzane
Pak @erickthohir ini semua labelnya Kementerian BUMN, apa benar ini pak ? Di dalam mesjid semua Muslim sama derajatnya di mata Allah SWT. Kenapa harus ada label2 pembagian shaf seperti ini ? twitter.com/AREAJULID/stat…
😠 @wwansh0t
@lerkvd Padahal semua sama di mata Allah SWT
hilman @hilmanmunawar
@lerkvd Padahal sholat itu siapa aja yang lebih duluan .. kaga masalah di shaf ke 1 office boy komisaris di shaf belakang 🙄
Bramantio Rizki N @bramantiorizki
@lerkvd Jadi shaf sholat sekarang ada kasta2nya ya ? Ini islam aliran mana ? @KemenBUMN
Drey🌙✨ @salbtxmol
@AREAJULID Wah beneran nih? Dikira shaf sholat tempat parkir apa :(
Muhammad Abiyyu @abiyyu991223
@AREAJULID Astaghfirullah, kenapa shaf dipisah2 menurut jabatan masing-masing Padahal sesama muslim adalah satu saudara antara saudara yg lain Tidak ada jabatan yg paling superior dalam islam Ini mah sudah keterlaluan namanya
Mie Ayam Bakso//X1-EXO SUPPORT SYSTEM @ONEITEXOL
@AREAJULID Gunanya begini tuh apa ? Sorga nya di petak petakin ? Bukannya berlomba lomba syaf nya didepan malah begini berasa pemesanan kursi di rumah makan...
swh @sukaciki
@AREAJULID Ngakak kalo shaf direksi kosong melompong tp shaf karyawan full 🤭🤭🤭🤭
M. Muhadjir @MuhadjirM
@MurtadhaOne1 Kepada Pejabat @KemenegBUMN yang dipimpin oleh Pak @erickthohir agar segera mengklarifikasi hal ini. Sebab jika dibiarkan, tidak menutuo kemungkinan orang-orang ini akan mengkapling sorga, tidak hanya tempat sholat. cc : Pak @jokowi twitter.com/MurtadhaOne1/s…
Rini Bagyo @rinibagyo
@MurtadhaOne1 Justru inti berjamaah membuang sekat...kok malah nyekat2...ini blajar islamnya dimana🤦‍♀️
semangat berelegan 💞 @INS________
@MurtadhaOne1 @ndorokakung Ini yg nggak hadir atau ada lagi tugas luar apa iya diwakilkan, atau dikosongkan begitu saja 😭😭😭
Ris! @ris_haswa
@AREAJULID Masjid mana nih.. tulisannya Kementerian BUMN?
Dasuh (Anak Permainan) @Bocah_Sueb
@AREAJULID Lokasinya pasti di masjid BUMN ya... kalo mereka kayak gitu di masjid umum udah diusir sama warga bahkan ditendang karna bikin hal diskriminasi beginian...
helmi shemi @helmi_shemi
@MurtadhaOne1 @ndorokakung Yang pasti bukan di Kementerian BUMN sih ini 😁. Masjid BUMN gak begini
helmi shemi @helmi_shemi
Karena pernah solat di sana jadi gue tahu masjid kementerian BUMN kayak apa. Entah apa maksud foto yg rame ini. idntimes.com/news/indonesia…

Menanggapi hal itu, Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga memastikan foto tersebut tidak benar. Arya menyebut foto yang beredar di media sosial adalah hoax.

"Yang pasti, itu bukan di masjid Kementerian BUMN. Sehingga dari gambarnya bisa dilihat bahwa memang itu adalah gambar hoax," tutur Arya.

Arya menegaskan foto tersebut bukan diambil di lingkungan Kementerian BUMN. "Jadi bukan di Kementerian BUMN, ya," tuturnya.

URL detiknews 162 Viral Foto 'Saf Salat Dikaveling', Kementerian BUMN: Hoax! Beredar foto viral terkait 'saf yang dikaveling'. Kementerian BUMN menegaskan foto tersebut hoax.

Comment

Acacia @Acacia38465660 1 day ago
Thanks for sharing this great thing. Keep sharing things that are more useful and conspicuous like this. Thank you very much. https://mapquestdirections.co
Login and hide ads.