Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dipertanyakan Kebenarannya, Beredar Foto 'Saf Salat Dikaveling' Ditandai Dengan Jabatan Untuk Pejabat Kementerrian BUMN

Beredar Foto Saf Jemaah Masjid ‘Diatur’
0

Beredar sebuah foto kontroversial yang menunjukkan saf di masjid Kementerian BUMN. Dalam foto, saf di masjid terlihat ditandai dengan jabatan untuk pejabat BUMN.

ꦩꦸꦂꦠꦝ @MurtadhaOne1

Sapa nih pejabat BUMN yang ngapling2in shaf Mesjid? Itu masjid atau lapangan parkir? 🤦‍♂️ pic.twitter.com/u5byZ4thmk

29/11/2019 19:34:39 WIB
Expand pic
Virus China @AlvaroKanzane

Pak @erickthohir ini semua labelnya Kementerian BUMN, apa benar ini pak ? Di dalam mesjid semua Muslim sama derajatnya di mata Allah SWT. Kenapa harus ada label2 pembagian shaf seperti ini ? twitter.com/AREAJULID/stat…

29/11/2019 22:44:14 WIB
💔 @ambyarssador

@lerkvd Padahal semua sama di mata Allah SWT

29/11/2019 11:19:09 WIB
hilman @hilmanmunawar

@lerkvd Padahal sholat itu siapa aja yang lebih duluan .. kaga masalah di shaf ke 1 office boy komisaris di shaf belakang 🙄

29/11/2019 12:20:40 WIB
Bramantio Rizki N @bramantiorizki

@lerkvd Jadi shaf sholat sekarang ada kasta2nya ya ? Ini islam aliran mana ? @KemenBUMN

29/11/2019 13:29:09 WIB
Drey 🌙✨ @fluoxetaeiline

@AREAJULID Wah beneran nih? Dikira shaf sholat tempat parkir apa :(

29/11/2019 12:30:44 WIB
Tasrip @tweet_srip

@AREAJULID Astaghfirullah, kenapa shaf dipisah2 menurut jabatan masing-masing Padahal sesama muslim adalah satu saudara antara saudara yg lain Tidak ada jabatan yg paling superior dalam islam Ini mah sudah keterlaluan namanya

29/11/2019 21:57:38 WIB
Mie Ayam Bakso ˣ¹ ᴸ¹⁴⁸⁵// FOR EXO and X1 @ONEITEXOL

@AREAJULID Gunanya begini tuh apa ? Sorga nya di petak petakin ? Bukannya berlomba lomba syaf nya didepan malah begini berasa pemesanan kursi di rumah makan...

29/11/2019 14:14:53 WIB
cin @catorenji

@AREAJULID Ngakak kalo shaf direksi kosong melompong tp shaf karyawan full 🤭🤭🤭🤭

29/11/2019 12:27:46 WIB
M. Muhadjir @MuhadjirM

@MurtadhaOne1 Kepada Pejabat @KemenegBUMN yang dipimpin oleh Pak @erickthohir agar segera mengklarifikasi hal ini. Sebab jika dibiarkan, tidak menutuo kemungkinan orang-orang ini akan mengkapling sorga, tidak hanya tempat sholat. cc : Pak @jokowi twitter.com/MurtadhaOne1/s…

29/11/2019 22:24:41 WIB
Rini Bagyo @rinibagyo

@MurtadhaOne1 Justru inti berjamaah membuang sekat...kok malah nyekat2...ini blajar islamnya dimana🤦‍♀️

29/11/2019 20:48:38 WIB
haa gimanaa @INS________

@MurtadhaOne1 @ndorokakung Ini yg nggak hadir atau ada lagi tugas luar apa iya diwakilkan, atau dikosongkan begitu saja 😭😭😭

29/11/2019 20:24:44 WIB
Ris! @ris_haswa

@AREAJULID Masjid mana nih.. tulisannya Kementerian BUMN?

29/11/2019 19:53:13 WIB
Dasuh (Manusia Sinting) @Bocah_Sueb

@AREAJULID Lokasinya pasti di masjid BUMN ya... kalo mereka kayak gitu di masjid umum udah diusir sama warga bahkan ditendang karna bikin hal diskriminasi beginian...

29/11/2019 20:23:48 WIB
helmi shemi @helmi_shemi

@MurtadhaOne1 @ndorokakung Yang pasti bukan di Kementerian BUMN sih ini 😁. Masjid BUMN gak begini

29/11/2019 20:31:00 WIB
helmi shemi @helmi_shemi

Karena pernah solat di sana jadi gue tahu masjid kementerian BUMN kayak apa. Entah apa maksud foto yg rame ini. idntimes.com/news/indonesia…

30/11/2019 06:18:45 WIB

Menanggapi hal itu, Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga memastikan foto tersebut tidak benar. Arya menyebut foto yang beredar di media sosial adalah hoax.

"Yang pasti, itu bukan di masjid Kementerian BUMN. Sehingga dari gambarnya bisa dilihat bahwa memang itu adalah gambar hoax," tutur Arya.

Arya menegaskan foto tersebut bukan diambil di lingkungan Kementerian BUMN. "Jadi bukan di Kementerian BUMN, ya," tuturnya.

URL detiknews Viral Foto 'Saf Salat Dikaveling', Kementerian BUMN: Hoax! Beredar foto viral terkait 'saf yang dikaveling'. Kementerian BUMN menegaskan foto tersebut hoax. 162

Comment

Acacia @Acacia38465660 05/12/2019 15:50:27 WIB
Thanks for sharing this great thing. Keep sharing things that are more useful and conspicuous like this. Thank you very much. https://mapquestdirections.co
0