Jomblo Mulia Itu...

Jomblo mulia itu penakluk Roma bkn penakluk hati wanita
0
JombloPejuang @JombloPejuang

Meski berstatus jomblo, tetap istiqomah menjaga status hingga halal | Jangan tergiur menjual status jomblo dengan keharaman

06/01/2013 11:03:56 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Udah saatnya tidak berdiam diri, kita harus ikut memperjuangkan hak kaum jomblo untuk menikah | #JombloJadiUrusanNegara

06/01/2013 11:05:17 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Jomblo bukan penyakit, bukan kutukan hanya status uji kesabaran & kecintaan | Jomblo boleh, berjuang harus keridlaan Allah wajib

06/01/2013 11:07:42 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Percuma punya banyak pacar kalo akhirnya jomblo juga, mending gak punya pacar tapi bisa langsung nikah :)

06/01/2013 11:46:04 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Mblo, simpan air matamu, karena malam minggu yang akan datang masih butuh air matamu :)

06/01/2013 11:47:34 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Ini kebiasaan jomblo menurut mimin lho: klo malam susah tidur, klo pagi susah bangun :D. Kalo menurutmu _____

06/01/2013 11:50:12 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Mereka yang terus menerus mengingat orang yang pernah menolaknya, sebenarnya tengah menyiksa perasaan mereka sendiri

06/01/2013 17:43:52 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Tidak perlu repot dengan kriteria yang seambreg tapi sibukkan saja diri dengan memantaskan diri mendapatkan yang terbaik.

06/01/2013 17:51:29 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Jodoh itu pasti akan datang, dari jalan yang tidak terpikirkan oleh kita | Nggak perlu pacaran dengan alasan untuk mencari kecocokan

06/01/2013 17:52:25 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Khitbah gagal, Khitbah lagi ditolak, Khitbah nggak jadi | Yakinlah mblo, makin sering ditolak, makin deketin yang terbaik, Insya Allah :)

06/01/2013 20:05:52 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Berjomblo-jomblo dahulu, temukan yang halal kemudian | Be Jomblo, be calm, be confident, istiqomah jaga diri hingga halal

06/01/2013 21:15:27 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Mblo, nggak usah terpedaya keindahan semu pelaku kemaksiatan. Islam punya jalan sendiri menikmati keindahan dan kebahagiaan lewat pernikahan

06/01/2013 21:28:07 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Kadang soal hati kita perlu teladani Matahari. Ia cinta pada Bumi, tapi ia pun mengerti bahwa mendekat pada sang kekasih justru membinasakan

06/01/2013 21:30:05 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Pacaran bisa bikin pulsa cepat habis, lupa agama, maksiat berkedok sms ingat ibadah | tahan diri, ya mblo :)

07/01/2013 12:01:21 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Pacaran secara tiba-tiba bisa bikin kamu pinter ngegombal, rancangan masa depan suram, termasuk IP hancur | tahan diri, mblo ;)

07/01/2013 12:03:26 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Pacaran bisa bikin kamu tiba-tiba punya hutang segudang, siap-siap jadi mantan, dan kehamilan tak diinginkan | tahan diri, mblo ;)

07/01/2013 12:05:37 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Mblo, kamu ngerasa urusan perjodohan seret banget ya? Khitbah ditolak terus ya? Heum, coba deh koreksi aja niatnya, kali aja keliru niat

07/01/2013 17:59:02 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Mblo, nggak usah sok-sokan ngasih perhatian lebih ke ikhwan/akhwat, itu bisa dimaknai PHP pemberi harapan palsu

07/01/2013 18:06:58 WIB
JombloPejuang @JombloPejuang

Jomblo mulia itu penakluk kota Roma, bukan penakluk hati wanita untuk dijadikan pacar | Follow @JombloPejuang

10/01/2013 12:40:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!