0

Setiap hari kulit kita selalu mengalami regenerasi atau pergantian. Pergantian kulit ini akan menghasilkan daki atau lebih akrabnya dalam bahasa jawa disebut bolot, selain itu regenerasi kulit ini juga didukung dengan aktivitas sehari-hari yang mana saat kita beraktivitas keringat juga mendominasi terjadinya regenerasi kulit ini. Tenang, ada berbagai cara menghilangkan daki dengan bahan alami.

Tips Menghilangkan Daki di Badan dengan Bahan Alami

Cara membersihkan daki yang menyebalkan ini penting untuk diketahui semua orang. Anda pasti sangat malu bila ketahuan bahwa baju Anda kotor atau nampak kecokelatan, jadi rawatlah tubuh tetap bersih dan sehat agar daki tidak lagi menempel di kulit.

1. Gluserent Skincare

Gluserent merupakan produk skincare yang ampuh untuk menghilangkan daki dan bolot. yang terdiri dari Charcoal Soap, Whitening Body Lotion & Beauty Peeling Spray berbahan baku alami serta berkualitas tinggi seperti Alpha Arbutin, Collagen, Glutathione, Licorice, Aloe Vera Extract, Activated Charcoal, Olive Oil dan Bahan Premium lainnya.

Selain ampuh digunakan untuk menghilangkan daki di ketiak leher dan selangkangan, gluserent skincare penghilang daki ini juga bagus untuk mencerahkan wajah. Manfaatnya adalah :

  • Membantu melindungi kulit saat beraktivitas diluar ruangan
  • Membantu proses regenerasi kulit dan juga mengangkat sel kulit mati (ketiak, selangkangan, siku)
  • Membantu membersihkan kulit dari sisa makeup dan debu yang masih menempel
  • Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit
  • Membantu mencerahkan kulit dengan cepat dan instan
  • Membantu proses detox kulit
URL Gluserent Skincare Gluserent Skincare Pemutih Kulit Tubuh dan Badan Serta Penghilang Daki Terbaik di Indonesia. Dapatkan Gluserent di Marketplace Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada. Bisa COD
  1. Beras dan minyak zaitun
    Cara menghilangkan daki lainnya yaitu dengan menggunakan bahan alami yakni beras dan minyak zaitun. Ambil beras dan sangrai, kemudian tumbuk halus dan campurkan dengan air perasan jeruk nipis dan minyak zaitun. Gunakan ramuan ini pada kulit yang berdaki seperti pada siku atau kaki, kemudian pijat pelan-pelan hingga dakinya terkelupas.

  2. Susu dan garam
    Campurkan susu dengan garam hingga menjadi pasta. Rendam bola kapas pada pasta susu dan oleskan ke seluruh badan. Biarkan pasta bertahan selama 10 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Lakukan cara membersihkan daki ini setiap minggu dapat membantu kulit Anda tetap bersih dan jernih.

  3. Bubuk kulit jeruk
    Campurkan bubuk kulit jeruk dengan teh air tawar ke dalam ember. Rendam bola kapas pada campuran tersebut dan oleskan dengan lembut ke seluruh kulit badan. Biarkan masker selama 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara membersihkan daki ini setidaknya dua kali seminggu untuk menghilangkan kotoran dari kulit tubuh Anda.

  4. Oatmeal dan madu Lulur
    Cara membuatnya dengan mencampurkan oatmeal dan madu hingga menjadi pasta. Oleskan pasta ke seluruh kulit badan Anda. Gosok perlahan selama beberapa menit. Biarkan mengering selama 5-10 menit berikutnya sebelum mencucinya dengan air hangat. Lakukan cara membersihkan daki ini untuk mendapatkan kulit yang terbebas dari daki yang membandel.

  5. Minyak pijat
    Buat campuran minyak pijat dengan minyak esensial lavender atau minyak lainnya. Oleskan campuran tersebut di seluruh wajah badan. Pijat dengan gerakan memutar selama beberapa menit sebelum mencucinya dengan pembersih ringan dan air hangat. Cobalah cara membersihkan daki ini setidaknya dua kali seminggu untuk menghilangkan kotoran yang terkumpul di lipatan kulit.

  6. Scrub handuk
    Rendam handuk dalam air panas. Peras sedikit sebelum menggosoknya dengan lembut ke seluruh badan Anda. Lanjutkan melakukannya selama 5-10 menit sebelum membilas kulit Anda dengan air hangat. Cara membersihkan daki ini dapat dilakukan 2-3 kali seminggu.

  7. Kunyit & minyak kelapa
    Campurkan bubuk kunyit dengan minyak kelapa hingga menjadi pasta. Oleskan pasta ke seluruh tubuh Anda dan pijat dengan ujung jari untuk menghilangkan daki lipatan kulit. Setelah 5-10 menit, basuh badan dengan pembersih ringan dan air hangat. Lakukan cara menghilangkan daki di badan ini seminggu sekali untuk mencegah akumulasi kotoran di kulit.

  8. Batu apung
    Batu apung adalah jenis batu garam yang bisa terapung di atas air. Batu ini sangat bagus digunakan sebagai cara membersihkan daki yaitu dengan cara menggosokkan batu apung tersebut pada kulit yang berdaki. Lakukan denga hati-hati agar kulit tidak terkelupas.

  9. Menjaga kebersihan badan dengan baik
    Cara menghilangkan daki di badan selanjutnya adalah dengan menjaga kebersihan badan, ini merupakan syarat utama bagi Anda yang ingin tampil sehat dan menawan. Jaga kebersihan dengan mandi teratur menggunakan sabun dan setiap kali mandi jangan lupa untuk membersihkan daki. Lambat laun daki akan menghilang. Jangan biarkan daki menjadi sahabat Anda, karena ini sangat memalukan, bukan?

URL Gluserent Skincare Gluserent Skincare Pemutih Kulit Tubuh dan Badan Serta Penghilang Daki Terbaik di Indonesia. Dapatkan Gluserent di Marketplace Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada. Bisa COD

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.