Disuruh Jauhi Adek Sendiri Oleh Pacarnya Karena Suka Pulang Bareng Kuliah,Warganet Curiga "Cerita Pengaturan" Doang

Banyak banget yg beginian
1
COLLE | Cek Pinned @collegemenfess

Tempat nongkrong & diskusi Mahasiswa | Menfess bot for college students | Managed by @RektorColle | For campaign/partnership 📩 mahasiswa.base@gmail.com@

twitter.com/RektorColle

COLLE | Cek Pinned @collegemenfess

[cm] jadi tu gue sefakultas gaes sama ade gue, dan pulangnya juga selalu barengan. Gmn ceritanya gue disuruh jauhin ade gue wkwk pic.twitter.com/ZSm1iyGOOd

28/11/2019 22:45:41 WIB
Expand pic
keyy @seeunever_

@collegemenfess Knpsi makin kesini sini tuh cewe cewe byk yg tolol gini): mksd gue yaa lo kenalan dlu lah ama keluarganya pcr lo baru ngegas): keliatan tololnya): malu gaksi dia nder anjir gue kepo

28/11/2019 23:01:24 WIB
rdt @akuncanggih

@collegemenfess Kalo ada permintaan maaf, kirim kesini!

28/11/2019 23:06:57 WIB
🐰 @zzddeeuuxx

@seeunever_ @collegemenfess Aku penasaran jg, kenapa cewe nya ga nanya sama pacarnya ya?😶

28/11/2019 23:11:25 WIB
marni @metsiang

@lovebabygiant @collegemenfess I think so. Walaupun sefakultas kalo ditempatku pulang bareng itu susah krn jadwalnya beda (banget) blm lg kalo ada acara lain misal organisasi, nugas, ke perpus, tongkrong, gibah, main uno, sabung ayam, dll Tp gatau juga kalo di tmpt lain

28/11/2019 23:37:05 WIB
Limbad uwu @okebrayy

@collegemenfess Gue kadang kalo ada yg goblok goblok gini suka penasaran lanjutannya gimana😂😂

29/11/2019 05:26:00 WIB
dek tun. @watungggg

@collegemenfess kepo sama balesannya nderr, dibales bagaimana?

28/11/2019 22:49:56 WIB
San's Mansion @waaaaaaDezig

@watunggggg @collegemenfess Samaaaa.. Paling maap y kak aku g tau.. Aku relah disuruh putus aja malu soalnha

29/11/2019 09:35:04 WIB
hanna @lovebabygiant

@collegemenfess apakh ini pengaturan? drtd liat yg model gini

28/11/2019 22:47:39 WIB
Meng 🐱 @annyeongpasea

@sisterhoooooo @lovebabygiant @collegemenfess Setrip suka ikut sambung ayam gak? Ke kampus bawa ayam jago y 😂

29/11/2019 06:02:07 WIB
Fleur de Lait @nekocat_o

@sisterhoooooo @lovebabygiant @collegemenfess Mungkin krn adeknya gaada motor? Jd kakaknya disuruh ortu buat selalu pulang bareng sm adeknya

29/11/2019 06:52:10 WIB
pina @bocxil

@sisterhoooooo @lovebabygiant @collegemenfess ada yg kurang. bermain tic tac too, menyusun puzzle, minum coklat panas

29/11/2019 07:25:26 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!