Dinilai Dukung LGBT, Sikap Partai @Gerindra Atas Penolakan @KejaksaanRI Terhadap CPNS LGBT Memancing Tagar #ShameOnYouGerindra

Dicermati point per point
0
Partai Gerindra @Gerindra

Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi? Ikuti Terus Perjuangan Partai Gerakan Indonesia Raya Dalam Membangun Indonesia Yang Berdikari.

PartaiGerindra.or.id

Partai Gerindra @Gerindra

1. Yang terhormat @KejaksaanRI, kami tidak setuju dengan keputusan penolakan Kejaksaan Agung terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan orientasi seksual LGBT. #SuaraGerindra

28/11/2019 16:34:12 WIB
ɐɹʇnd oɔıɹ @pemintal_sunyi

@Gerindra @KejaksaanRI Loh, udh bnr itu Kejaksaan agung menolak CPNS LGBT. Itu berhubungan dgn kejiwaan dan keimanan. Klo jiwanya sakit ms diterima. Udh bnr kejaksaan menjaga marwah nya dr hal2 yg bgitu. Hrs ad efek jera bg pelaku LGBT. Utk hk yg berkeadilan aj negara blm bs melakukan, itu yg utama.

28/11/2019 16:43:26 WIB
🧡 i was buzy thinkin bout getting a master degree @orangecovnty

@pemintal_sunyi @Gerindra @KejaksaanRI Pak, sy menghargai pendapat Bapak yg mendukung Kejaksaan Agung, tapi mohon terima sedikit koreksi: 1. LGBT tidak berhubungan dengan kejiwaan, LGBT adalah orientasi seksual. 2. Keimanan seseorang tidak dapat diukur secara nyata dan duniawi, hanya urusan pribadi dengan Tuhannya.

28/11/2019 18:31:23 WIB
Anisa Rahayu @AnisaRahayu1991

@Gerindra @KejaksaanRI Berarti @Gerindra mendukung LGBT Aku yakin suara partai mu akan nyungsep se nyungsep nyungsep nya ... Lihat aja ... Aku cabut dukungan detik ini juga 😡😡

28/11/2019 17:39:34 WIB
adia itanaya @4ndro1da

@AnisaRahayu1991 @Gerindra @KejaksaanRI Sdh pasti ... Ngapain jg pilih partai pejuang kaum sodom, na'udzubillah

28/11/2019 18:20:39 WIB
🌏🇮🇩 Husnuddin Achsyid @HAchsyid

@Gerindra @KejaksaanRI Hei admin, gak ngerti agama ya orang Gerindra ini, parah ini, silahkan kalau admin punya pendapat pribadi tapi jangan sebagai adminnya @Gerindra . @prabowo

28/11/2019 17:00:07 WIB
C. Neville @pnnji

@HAchsyid @Gerindra @KejaksaanRI @prabowo Itu sudah ada kata "kami" dan sudah ada hestek suaragerindra berarti sebelum ditweet sudah ada kesepakatan bersamanya kalau ini sikap kolektif.

28/11/2019 17:54:55 WIB
Arya Dwipangga @Dagdigduq

@Gerindra @KejaksaanRI Ade ape ? Soal LGBT itu domain Allah SWT ,Sodom&Gomora itu peringatan bagi kaum kemudian ! Udah di peringati pun terus kita mau ulang dengan memberikan mereka ruang atas nama kemanusiaan ? Kalo memang kita perduli buat klinik gratis buat rehabilitasi mereka !

28/11/2019 18:31:16 WIB
Attaya @are_inismyname

@Dagdigduq @Gerindra @KejaksaanRI Nampaknya Garuda di Gerindra hrs dirubah jd alap2 bang....🤗

28/11/2019 19:52:04 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

Terkait dengan ramainya perdebatan tentang LGBT dan terjadinya multitafsir terkait pernyataan twit kami yang banyak diambil secara tidak lengkap, serta dipelintir oleh oknum. Disini kami akan menyampaikan bahwa;

28/11/2019 22:29:17 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

1. Partai Gerindra tidak mendukung segala bentuk perilaku LGBT. 2. Berdasarkan amanat Undang-Undang, Partai Gerindra menegaskan bahwa setiap warga negara berhak mendapatkan pekerjaan dan penghidupan layak.

28/11/2019 22:30:15 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

3. Partai Gerindra meminta Pemerintah dan instansi terkait segera membuat payung hukum yang jelas untuk bagaimana menjustifikasi seseorang berperilaku LGBT atau tidak.

28/11/2019 22:48:47 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

4. Partai Gerindra meminta dan mendukung semua pihak untuk melakukan pencegahan LGBT sejak dini mulai dari lingkungan masyarakat hingga di area pendidikan seperti di sekolah-sekolah, dengan melibatkan tokoh agama dan para ahli dibidang kesehatan.

28/11/2019 22:49:42 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

Dengan tujuan masyarakat dapat pemahaman sejak dini bahwa perilaku LGBT adalah perilaku yang bertentangan dengan berbagai norma dan juga mempunyai dampak buruk bagi kesehatan.

28/11/2019 22:50:27 WIB
Young Lawyer @dusrimulya

@Gerindra Sampai sini kita sependapat..walau Hak bisa dibatasi UU..org gila jg punya hak jd PNS..tp apa mrk bisa diterima? Ada syarat yg diatur UU LGBT itu masuk katagori gangguan jiwa..bingung akan orientasi seksualnya

28/11/2019 23:35:12 WIB
Young Lawyer @dusrimulya

@Gerindra Tp kamu ngawur bawa2 Rasul untuk pembenaran..sbb Rasul melarang LGBT dekat2 Mukmin.. Rasul minta kita mengusir mrk dr rumah kita krn banyak mudoratnya..bahkan Ulama2 Syafiiyah menyarankan Ta'zir agar mrk diasingkan

28/11/2019 23:36:31 WIB
dragonz_app @dragonz_app

@Gerindra kenapa tni polri melakukan test fisik sehingga yg cacad atau gigi tak lengkap atau tinggi badan tidak cukup .mereka itu tidak berhak untuk masuk.ke institusi...ngak usah ngeles biae keliahatan pintar. umat memantau loh..

28/11/2019 22:41:03 WIB
Komentator 4.0 @CumanSimpatisan

@dragonz_app @Gerindra Nah Min...knapa ini gak lo perjuangkan.. Kasian orang yg gak punya gigi.. Gak bisa masuk TNI..

28/11/2019 22:56:21 WIB
Bungil @Bungilneh

@Gerindra Banyak yg dihapus min.. Point 3 dan 4 justru gerindra memint negara mengakui keberadaan LGBT Secara hukum 😔 pic.twitter.com/QhxjupE5hK

28/11/2019 22:50:09 WIB
Expand pic
Tasrip @tweet_srip

@Gerindra "Oknum"??? Hey admin @gerindra, kami sebagai umat yg beriman kepada Allah jelas marah lah dengan sikap kalian yg secara tidak langsung mendukung LGBT Lagian kenapa pula kalian bikin pernyataan bahwa LGBT punya hak Sedangkan hak yg dibikin Allah saja mereka langgar

28/11/2019 22:39:35 WIB
Tasrip @tweet_srip

@Gerindra Yg lebih parah bahwa kami sebagai umat muslim yg jelas2 menolak LGBT ini dibilang "Oknum" Kami umat muslim gak ada terikat ama oknum2, kami cuma beriman dan menjalankan perintah Allah SWT Malah kalian lah yg terikat ama oknum2, yaitu oknum kaum laknat tersebut

28/11/2019 22:42:38 WIB
Nadine Olivia @NadineOliviea

@Gerindra Oknum apq, siapa yg oknum, tuitan anda yg bikin ada reaksi spt ini #GerindraPendukungLGBT

28/11/2019 22:50:23 WIB
#SayaPancasilaTapiBoong @AntiPengPeng

@NadineOliviea @Gerindra Otaknya dari cuitan no. 1 udh melintir sendiri kok nyalahin dipelintir oknum

28/11/2019 22:53:05 WIB
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!