4
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Nikah enak banget kalo yang dibayangin enaknya doang; bisa berduaan, bisa ngamar tanpa khawatir, bisa liburan berdua post foto tanpa takut dijudge, bisa manja-manjaan tiap hari, sering ketemu, ada yang garukin punggung, ada yang masangin sleting belakang kalo pake dress, dsb.
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Nikah ada enaknya dan ada engganya kalo realistis; kalo berantem gabisa minta putus, kalo lagi kesel mau gamau ketemu terus, kalo lagi enek ya bangun tidur mau tidur liatnya muka dia, ego & gengsi mesti diatur, kalo keadaan lagi susah harus saling backup, bad habit yang ngeselin.
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Nikah ngga enak kalo sama orang yang salah; yang gabisa ngertiin, gamau ngendenger, ga tanggungjawab, egois, gengsinya gede, ga bisa menghargai perasaan & menjaga komitmen, ga bisa menghormati pilihan & pandangan satu sama lain, suka cari ribut & bawa masalah, ga terbuka, dsb.
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Jadi, ya menurut aku nikah itu enak atau engga tergantung gimana pandangan kita dan gimana pernikahan kita berjalan dan sama SIAPA kita menikah. Kalo dari aku yang baru 1,5 tahun nikah ya banyak enaknya, ada eneknya. 🤣 Enek kalo dikit bisa jadi bumbu, kebanyakan bikin ambyar.
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Take your time aja, jangan terburu-buru. Pastikan menikahi orang yang benar dan tepat. Bukan orang yang kamu mau, tapi yang kamu butuh. Kalo beruntung, bisa dapat seseorang yang sesuai kemauan dan kebutuhan. Yang penting, harus selesai dan berdamai dulu dengan diri sendiri.
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Jangan sampai bawa orang lain ke hidupmu kalo masih nyimpen dendam masa lalu, masalah-masalah yang kamu ga mau hadapi, ketakutan yang bikin overthinking, insecure ga masuk akal, khawatir & cemburu ga beralasan. Bahagialah dengan diri sendiri, baru bisa bahagia bersama orang lain.
Gal gadot @Galluhraa
@adelladellaide Rasanya ingin sekali curhat face to face sama ka adel😢
kerang ajaib @ceweug
@adelladellaide @sunlighteu Dulu 5 taun pacaran lalu putus, rasanya udah kayak mau mati... 2 taun kemudian malah diajak nikah dgn org yg benar2 baru... Skrg menginjak usia 2 taun pernikahan... Rasanya bersyukur dulu putus sama si 5 taun 🤣
KDM • OFF • Updated Rules on Pinned Tweet. @kdrama_menfess
•kdm• 🔥⚠️ Guys, nangis banget nonton ini. Relate sama kehidupan sehari-hari, khususnya tentang pernikahan, keluarga, dan ibu. Banyak pembelajaran juga di dalamnya. Pokoknya wajib nonton, bagus banget 😭 pic.twitter.com/ES4jzqDxcv
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.