"[G-Story] Padusan Pituh: Sebuah Kisah Yang Memiliki Benang Merah Dengan Lemah Layat" by @SimpleM81378523

BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi Read More
PICS awesomes horror storytelling
3
SimpleMan @SimpleM81378523
Maaf baru bisa ngasih tahu, sebegitu repotnya saya sampai lupa tadi posting. jadi begini, kita belum akan sampai ke Janur Ireng, belum, sabar ya.. tapi kita akan mulai menuju kesana, cerita berikutnya akan menjadi pijakan pertama yang memiliki benang merah dengan cerita kemarin,
SimpleMan @SimpleM81378523
cerita apa? mungkin sedikit saran, untuk selalu memperhatikan detail karena saya selalu memasukkan clue-clue kecil, yang jelas, cerita berikutnya masih memiliki keterikatan satu sama lain, cerita ini memiliki sumber, namun, untuk pertama kalinya, sumber tidak akan ikut bermain
SimpleMan @SimpleM81378523
-dalam cerita, jadi yang ingin saya sampaikan saya butuh cerita ini karena cerita ini bisa menjadi pijakan pertama untuk tahu lebih jauh kemana akhir dari semua ini berlabuh. titik terakhir dari semua cerita yang sudah saya kumpulkan berdasarkan riset ini itu. selanjutnya..
Story "[G-Story] Lemah Layat: Sebuah Peristiwa Kelam & Hitamnya Dunia Melebihi Sewu Dino" by @.. BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi Baca Juga: - "[G-Story] Kisah Para Penghuni Kerajaan Demit Di Sebuah Pabrik Gula": https://chirpstory.com/li/442051 - "[G-Story] Makna 'Mbarep Tunggal' Dalam Tradisi Keluarga Jawa": https://chirpstory.com/li/442058 - "[.. 25226 pv 14
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror "gw inget, malam itu, gw lagi mau tidur. lampu kamar udah gw matiin, di luar turun hujan gede" "tiba-tiba.. gw denger suara pintu kamar di buka, karena gw penasaran, gw turun dari tempat tidur, gw jalan sampe pintu kamar, pas gw intip, ada nyokap gw, wajahnya.. kaya orang bingung
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror "gw udah mau buka pintu kamar, tapi.. tiba-tiba, nyokap gw masuk ke kamar itu" "awalnya gw pikir selesai, toh dia berdiri di kamar adik gw, namanya.. Linduu" "pas gw mau balik ke tempat tidur, tiba-tiba, gw denger suara Lindu teriak kenceng!!" "nyokap mau bunuh anaknya sendiri!!"
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror "gw lari, di ikuti orang serumah" "lo tau apa yang terjadi disana?" wanita itu menatap semua orang yg melihatnya bercerita. "nyokap cekik anaknya, iya, anaknya yg masih umur 7 tahun!!" wanita itu tertawa sembari bercerita, membuat semua yg mendengarnya merasa tidak nyaman.
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror "nyokap gw sakit!! SAKIT BANGET!! padahal, dulu dia gak begitu, sebelum kedatangan yang kata nenek gw, rumah gw kedatangan Dayoh Rencang!!" wanita itu menunggu, ia melihat ekspresi semua orang, namun, tampaknya tidak ada yg mengerti maksud ucapannya. ia masih menunggu.
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror seorang lelaki berewok lantas bertanya pada wanita yg masih tenang duduk, senyumnya ganjil. "Dayoh rencang itu apa? bahasa jawa ya?" wanita itu tersenyum "gw dari jawa, tapi gw gak bisa bahasa jawa, tapi.. kata teman jawa gw, itu istilah kuno, bukan bahasanya namun"
SimpleMan @SimpleM81378523
wanita itu seperti tidak mau melanjutkan ucapannya, namun ekspresi penasaran semua orang yg menunggu cerita itu di lanjutkan masih bertanya-tanya, "Dayoh Rencang memiliki makna simbolis yg sudah lama tidak pernah disebut lagi, makna filosofis dari datangnya, hantu anak-anak!"
SimpleMan @SimpleM81378523
"hantu anak-anak, maksudnya?!" tanya salah satu pendengar, "nyokap gw mendapat pesan dari hantu anak-anak itu, dia bilang, Lindu itu" "ANAK SETAN!!" "mereka datang, buat jemput Lindu" "sekarang bayangin ekspresi nyokap lu ngatain SETAN sambil nyekik darah dagingnya sendiri"
SimpleMan @SimpleM81378523
"tapi satu yg gw inget!!" "nenek gw mengatakan sesuatu yg bener-bener ganggu pikiran gw sampe saat ini" "apaan?" tanya lelaki berewok itu lagi. "PADUSAN PITUH" "karena selepas kejadian itu, nyokap gw di pasung, sampe akhirnya mati karena gigit lidahnya sendiri"
SimpleMan @SimpleM81378523
"diakhir hidupnya, dia menulis sebuah nama. CODRO BENGGOLO dan ANGGODO kudu nerimo ROGOT NYOWO!!"
SimpleMan @SimpleM81378523
"cuk!!" bisik seorang lelaki, "ngedongeng teros, ibuk mateni anak lah, ibuk mati bunuh diri lah, pancen seneng nggarai wong keweden!! Mir, Mira" (dongeng terus, ibu bunuh anaknya lah, ibu bunuh diri lah, memang paling suka bikin orang takut ya kamu!! Mir, Mira)
SimpleMan @SimpleM81378523
Mira, nama itu memang sudah hampir terkenal di kalangan anak-anak yg bekerja di kantor ini, salah satu dari pencerita paling ngawur namun memberi esensi horror lain yg membuat semua temannya tidak bosan mendengar ceritanya, Mira menatap Riko, lelaki di depannya, ia tersenyum,
SimpleMan @SimpleM81378523
"gak semua ceritaku karangan!! ada beberapa yg asli, dan kalau aku ngasih tau kamu mana yang asli, kamu bakal lupa caranya kencing di kamar mandi!!" Riko tidak peduli. "nama terakhir itu, apa.. ROGOT NYOWO!! aku kayak pernah dengar, tapi apa ya? itu ngarang juga?" Mira, diam.
SimpleMan @SimpleM81378523
"Mir, gw minta file kasus orang bunuh diri itu, kirim ke email ya!!" teriak seorang perempuan dari seberang meja, Riko langsung menanggapi, "gak usah ikutan ngomong gw lo, kamu orang jawa, pakai aku aja, dulu pertama kesini malah pake saya kamu!!" "iya" jawab Mira
SimpleMan @SimpleM81378523
Riko yg entah karena memang senggang, tiba-tiba melihat sebuah jurnal di atas meja Mira. Mira yg kembali menatap layar monitornya membuat Riko secara sembunyi-sembunyi mengambilnya, disana, Riko membuka jurnal itu, didalamnya banyak sekali sobekan dari koran-koran tua,
SimpleMan @SimpleM81378523
untuk apa Mira menyimpan potongan koran tua ini, Riko membuka lembar per lembar, semua tidak ada yg dimengerti oleh Riko, sampai Riko terhenti di salah satu halaman dengan headline "satu keluarga kaya tewas satu persatu akibat Santet kuno" Riko menatap Mira yg belum menyadari
SimpleMan @SimpleM81378523
di samping potongan koran ada kertas kosong, tertulis disana sebuah tulisana yang di coret-coret dengan pena, Riko menatap tulisan itu yang terbaca, "JANUR IRENG!!" sebelum Mira sadar dan menatap sengit Riko dan merebut jurnal itu. "ASU KOEN, MINGGAT!! usir Mira, Riko pergi.
SimpleMan @SimpleM81378523
jam makan siang, seseorang memanggil Mira, ia mendekat lalu duduk, di hadapannya ada Riko dan Stella, salah satu atasannya. "Riko cerita, kamu masih nyelidiki kasus itu? kasus lama yg bahkan sampe jadi semacam cerita legenda gitu, apa itu?" Stella menatap Riko. "JANUR IRENG"
Load Remaining (447)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.