1
Raisa Tjokrodinata @RaisaTjokrodnta
Bayi di India ini 11 bln dlm perut ibunya. Habis usus ibunya dimakan oleh Bayi ini, kemudian dokter mengoprasi ibunya untuk mengeluarkan Bayi ini. Bayi ini lahir dgn berat 8 kg, stlh 3 jam bertambah naik beratnya menjadi 13 kg. Bayi ni kemudian dibunuh, dokter dgn 17x suntikan. pic.twitter.com/VLniB8HM76
Cecep @RezimTipuDaya
@RaisaTjokrodnta @RudySt6 La haula wala quwwata illa billah. Itu nampaknya lebih mirip monster ketimbang manusia. Subhanallah.
Grasshopper @TropicalGrass
@RezimTipuDaya @RaisaTjokrodnta @RudySt6 Narasinya hoax mas.. jangan merapal ayat dulu yg dilakukan, verifikasi dulu aja.. itu dikomen sudah ada yg kirim link verifikasi berita ini..tabik.
Bachrozi @bahrozii
@RaisaTjokrodnta Kok bisa makan usus? Kan dia didalam rahim 🤔
xixie @xixie13
@RaisaTjokrodnta @budi_sulistiyo Logika deh, masa usus ibunya dimakan, terus ibunya ga rasa sakit gitu? Ajaib cerita dongeng ini
Dhi Bramono @D_bramn
@RaisaTjokrodnta Kok narasinya gini..menyalahkan bayi yg gatahu apa²,bayi makan usus ibunya walo masih dlm kandungan 👈 narasi ngibul coba mana artikel berita aslinya ??
•..×➒∂ვ @sqlhan
@RaisaTjokrodnta mba, harusnya sebelum menyebar berita, pastikan terlebih dahulu kevalidan berita tersebut, ini kelainan genetik, bayi makan usus ibunya itu hoax

Menjadi hal yang lumrah jika perempuan yang tengah hamil akan menantikan kelahiran buah hatinya. Para ibu tentunya selalu berharap melahirkan bayi yang sehat dan normal.

Namun, sayangnya harapan seorang perempuan dari India pupus setelah melahirkan bayi prematur yang terlihat seperti mahluk dari planet lain.

Dilansir Buzznigeria, Rabu (25/1/2017), perempuan berusia 28 tahun itu tampak tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia bahkan menolak menyusui bayinya yang terlihat bak alien, karena kondisi genetik yang dikenal sebagai harlequin lchthyosis yang dialami bayi malang itu.

Mengetahui ada kelahiran tak biasa, warga setempat segera beriringan ke rumah sakit milik pemerintah di distrik Patna Bihar, India Timur, untuk meminta pertolongan medis.

Sementara itu, orang tua sang bayi menyatakan jika mereka trauma dengan kelahiran tersebut dan merasa jika sang anak telah dikutuk. Ketika bayi itu dibawa pulang, ibunya bahkan menolak memeluk dan menyusuinya.

"Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi. Saya dan keluarga benar-benar hancur. Saya shock karena saya benar-benar berharap menjadi ibu dari anak yang sehat, baik itu perempuan maupun laki-laki," ucap perempuan yang tak mau disebutkan namanya itu.

Dokter setempat percaya jika hidup bayi itu tidak berlangsung lama. Sebab faktanya non organ-organ itu telah dikembangkan dengan baik dan probabilitas kelangsungan hidup kasus tersebut hanya satu dari 10 juta.

URL liputan6.com 426 Lahirkan Bayi Mirip Alien, Ibu Ini Tolak Susui Anak Seorang ibu menolak memeluk dan menyusui bayi yang baru dilahirkannya karena tubuh dan wajahnya bak alien.
Fidi Kazuya @FidiKazuya
@RaisaTjokrodnta Ini kayaknya penyakit genetic lahir..apaaalah namanya gitu..soale pernah lihat video anak seperti ni..tp yg bikin heran ni kok sepertinya bergigi..video blm begitu jelas buatku, moga ada berita resminya ya
Nyu2n😊 @lagisukalari
@Dagdigduq @FidiKazuya @RaisaTjokrodnta Itu tanda dari gejala IKTIOSIS HARLEQUIN. Video di atas menunjukkan penyakit genetik pada kulit.
URL The Netizen News 6 यूपी के बहराइच में एक साल में जन्मा तीसरा क्लोडियन बेबी 1,182 Views बहराइच. जिले के सामुदायिक स्वास्थ्य केंद्र में एक बच्चे के जम्म के बाद उसके...
Nyu2n😊 @lagisukalari
@roses_man @Dagdigduq @FidiKazuya @RaisaTjokrodnta Nih terjemahan ke bahasa inggris. Gunakan bahasa indonesia suka ga sinkron. 😬 pic.twitter.com/69iuzWrbom
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nyu2n😊 @lagisukalari
@bobotohdawuan33 @roses_man @Dagdigduq @FidiKazuya @RaisaTjokrodnta Rasanya tidak ya, hanya mungkin jadi tontonan masyarakat saat itu, karena dibuang. Dan pihak RS setempat membawa bayi itu, dan kasus IKTIOSIS HARLEQUIN usia bayi biasanya ga lama. Lihat saja, dengan kondisi kulit mengeras dan mata terbalik, ga akan bertahan hidup.
Nyu2n😊 @lagisukalari
@Ihsan58312817 @Dagdigduq @FidiKazuya @RaisaTjokrodnta Autoimun dan kelainan genetik saat bayi masih dalam kandungan. Kasusnya hanya satu dari tiga ratus ribu kelahiran.

Comment

sigit prabowo @Garuss_Vlkarian 29/11/2019 11:17:34 WIB
sedih banget liat videonya. bayi teriak2 mungkin kehausan / lapar. di kerumunin kayak tontonan. disatu sisi orang tuanya pasti shock.
ilham darmawan @gadaibpkbtunai 2 days ago
Pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bitly.com/mandiripinjamandana
Login and hide ads.