#memetwit "Setiap tidur tuh kaya ada yg nendang-nendang dari bawah. tp setiap diliat ga ada apa-apa" Mencekam Banget Setiap Detik Langkahnya Selalu 'Ditemani Penghuni' Pesantren

wah.. banyak banget penghuni pesantren itu...
1
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Berawal dari kejadian yg janggalan di kamar mandi, tidur ditemani saudara karena takut gak berani tidur sendiri, ternyata "dia" bukan yg aku harapkan. Sumber: DM Instagram (Cerita Memedi) #memetwit pic.twitter.com/VYblvvTrQi

21/11/2019 20:36:29 WIB
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Min mau bagi-bagi pengalaman sedikit tentang pengalaman yang aq alamin selama tinggal di semarang. Kebetulan keluarga besar kan punya pesantren.. nah aq tu asli dari aceh. #memetwit

21/11/2019 20:48:43 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Jadi sedikit kurang respek kl ada crita-cerita begituan sebelum kejadian itu menimpaku. Jd 3 hari setelah aq di pondok eyang aq belum ada ngerasa kejadian-kejadian janggal. Bahkan selama aq tinggal di sini aq ga pernah mikirin hal-hal gituan. #memetwit

21/11/2019 20:48:43 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Jd awal nya aq tu tidur persis d sebelah kamar bulek aq. jd kamarnya itu memang deket-deketan cuma di batesi papan gtu. karena aq kebelet banget kan ya pengen pipis aq kluar kamar nih. #memetwit

21/11/2019 21:00:37 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Jalan ke blakang apes nya pas mati lampu. Waktu aq jalan. menuju dapur di pojokan gitu kaya ada hitam gede lagi berdiri gt. Cuma aq positif thingking aja kan. mungkin tiang karena lg mati lampu aja jd keliatan serem. #memetwit

21/11/2019 21:00:38 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Nah pas udah di depan kamar mandi. posisi kamar mandi di tutup dr dalem dan ada yg lagi mandi. Nah aq nungguin donk mau ga mau ngempet pipis. Aq mikir nya bulek aq donk. Karena kamar mandi santri sama kamar mandi dalem kan beda. #memetwit

21/11/2019 21:00:38 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Lama bgt aq nunggu belum keluar-keluar juga Posisi kan mati lampu tuh jd ga kliatan apa-apa. Trus aq sangkin udah kebeletnya aq tanya. "bulek. masih lama ga?" Tp gada yg jawab, Aq ulang lagi. "bulek aq kebelet pengen pipis" Tp masih gda jawaban. #memetwit

21/11/2019 21:00:39 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Nah pas aq balik mau nyari toilet umum santri nah tiba-tiba pintu kebuka sendiri. Tp gdaa yg keluar. ya walaupun gelap paling ga kan kl manusia pasti ngomong dong ya. #memetwit pic.twitter.com/w9nNwSjcMC

21/11/2019 21:02:18 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Cm aq ga mikir macem-macem juga. aq jg udh kebelet banget. aq langsung lari aja buru-buru ke toilet masjid. Trus, pas di toilet masjid tu sebelum ke toilet pipis kan harus ngelewatin kolah gede yg buat wudhu gitukan ya. #memetwit

21/11/2019 21:11:45 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Waktu itu gda siapa-siapa sih. Trus aq langsung nyelonong aja masuk gt. Pas di toilet aq tiba-tiba denger suara orang lagi mandi gt. Airnya gebyar gebyur. Trus pas aq kluar ga ada siapa-siapa. Aq agak mulai takut si. aq mikir nya ah mungkin santri. #memetwit pic.twitter.com/m2uQjnGlEK

21/11/2019 21:11:49 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Trus pas aq jalan ke kamar. di belakang tuh kaya ada yg ikutin gitu. setiap di liat langkah kakinya hilang. Tp kl jalan kaya nya ada 2 orang yg lagi jalan gitu. #memetwit

21/11/2019 21:16:42 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Aq langsung tinggal tidur aja ke kamar. tutup pakai selimut jadi tempat tidur aq tuh kan dari jati gt ada kolong nya di bawah. terus setiap tidur tuh kaya ada yg nendang-nendang dari bawah. tp setiap diliat ga ada apa-apa. #memetwit pic.twitter.com/3DNQlsAIGT

21/11/2019 21:16:45 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Aq sering sih sekilas kadang liat macan lagi jalan di kamar mbah kakung. Tp pas diliat lg gda. Ternyata yg liat bukan aq aja. #memetwit

21/11/2019 21:16:46 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Yg lebih buat aq takut nih waktu aq tidur. tiba-tiba sepupu aq sudah ada di depan kaca tp ngadep nya bukan ke aq. Sambil nyisir rambut gitu kan. #memetwit

21/11/2019 21:20:50 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Lah dia nya bingung.. "aq ga ke kmar mu. aq aja bru pulang" "Lah terus yg td malam yg sisiran di kmr aq siapa???" #memetwit pic.twitter.com/6rBg5oFIRL

21/11/2019 21:20:57 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Trus aq udh mulai takut dong Malam-malam selanjutnya. Pagi itu Aq minta ditemenin tidur malam itu sama sepupu aq yg satu lagi. dia setuju. #memetwit

21/11/2019 21:23:13 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Terus pas malemnya aq kan pergi keluar tuh bli kebab. Aq coba cek sepupu aq udh di kamar aq belum. Aq liat ada. dia malam udh tidur duluan. #memetwit

21/11/2019 21:23:14 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Trus kebtulan aq belum ngantuk aq tutup lagi pintunya terus makan dulu di ruang tengah sambil nonton BBF dulu kan lg tayang pertama di tv. #memetwit

21/11/2019 21:23:14 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Trus karena sudah malam banget aq mulai ngantuk. Aq ke kemar dong, aq gada mikir apa-apa juga. Terus aq selimutin dia karena aq liat kok wajahnya agak pucet sama betisnya dingin bgt #memetwit

21/11/2019 21:25:50 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Waktu ga sengaja kesentuh kaki qu. aq kira dia kedinginankan makanya aq kasi selimut #memetwit

21/11/2019 21:25:51 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Tapi waktu aq tidur tuh bulu qu semua merinding aq mikir nya apa karena anginnya keceng bgt ya kan mau hujan. Udh aq pakein jaket juga masih aja merinding. #memetwit

21/11/2019 21:25:51 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Sepupu qu masih tetep ga berbalik arah. masih sama posisi nya. Trus aq balik badan belakangin dia nah masih juga merinding. sampe bantal aq tutupin semua ke badan aq. #memetwit

21/11/2019 21:25:52 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Lah.... besoknya... Pas bangun aq ga liat sepupu qu.. Aq pikir paling dia udh bagun.. terus aq keluar sarapan... Sambil cerita-cerita bulek qu tanya "tadi malam bisa tidur ga? kan anginnya lumayan kenceng sama petirnya juga gede-gede banget." #memetwit

21/11/2019 21:29:53 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Aq jawab.. "bisa bulek, Mungkin kalo sendiri ya ga berni bulek. karena tadi malam ditemenin ya berani." Trus bulek aq bilang. "Di temenin santri?" Aq jawabnya "ga lah bulek. kan ada mba marira." #memetwit

21/11/2019 21:29:54 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Bulek jawab lagi "lho emg marira udh plg?" Aq jawab "memang mb ra kemana? kan tadi malam tidur nemenin aq" Bulek: "marira tuh kemrin agak siangan di jemput ibuk nya. suruh tidur di rumahnya. karena Pak de pergi ziarah." Yaaa teroooooooooos itu siapaaaa? pic.twitter.com/MuDJWtZuYa

21/11/2019 21:30:05 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!