#Memetwit Jalan Raya Paling Angker Tersebar di Berbagai Belahan Dunia, Di Sekitar Mimin Juga Ada

jalan angker
1
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Banyak jalanan dari negara di wilayah Eropa, Amerika Serikat, maupun negara di kawasan Asia yg terkenal memiliki sosok penunggu yg selalu mengganggu pengendara mobil atau motor yg melewatinya. Berikut 4 jalan raya paling angker yg tersebar di berbagai belahan dunia. #memetwit pic.twitter.com/r44xh7IPa4

22/11/2019 20:37:59 WIB
Expand pic
●⃢i am ˡᶜʰᵃⁿᵍ @Ichang76

@InfoMemeTwit Cipali Cipularang Cikampek Ciawi Tuh jalanan horor...

22/11/2019 20:42:22 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Bagaimana dengan jalan di rumah kamu? Cerita sini kalo ada yang seram-seram. Kalo mimin punya cerita agak jangal. Jadi orang tua pernah jatuh dari motor di jalan raya pas belokan kuburan Lèmperes, KSU, Depok. Katanya menghindari kucing. Padahal gak ada kucing. #memetwit

22/11/2019 20:44:48 WIB
Penyembah Kucing @arwin_tasik

@InfoMemeTwit Turunan dari Ciloto arah ke Cianjur. Mendiang Bokap cerita ada penampakan orang berbaju compang-camping melintas nyebrang jalan dgn badan rebah dan ngadep ke arah kita. Kalo ketemu tabrak aja. Gak akan ada rasanya karena emang cuma bayangan #memetwit

22/11/2019 20:50:36 WIB
●⃢i am ˡᶜʰᵃⁿᵍ @Ichang76

@InfoMemeTwit Jalanan arah Halim Perdanakusuma. Disitu sering terlihat ada ular besar melintas. Kadang ada anak kecil juga di sisi kiri dekat area Golf eksekutif. Bulan lalu gue malah 2 kali ketemu ular besar nya. #memetwit

22/11/2019 20:54:03 WIB
Langit Mahameru @FENRlCO

@InfoMemeTwit Daerah kawasan industri Purwakarta ada jalan alternatif lewat kampung tapi udah aspal, Pulang kerja magrib jatuh ngerasa nabrak anjing tapi setelah ditolongin warga pada bilang ga ada anjing disekitar sini. 🤔

22/11/2019 20:55:23 WIB
Tombstone @NabilChokeslam

@InfoMemeTwit Cerita begini pgen adain giveway ke eropa min?

22/11/2019 21:12:36 WIB
DSM @DendyMizwar

@InfoMemeTwit Gang sebelah rumahku horor min, itu jalan ke rumah mantan yang dulu sering aku lewatin. :(

22/11/2019 22:46:51 WIB
twenty nine @mr_petrichor

@InfoMemeTwit Konon katanya jalur tersebut tempat pesugihan, dan disitu tumbal selalu dieksekusi oleh mahluk2 penungggu disana

22/11/2019 23:53:23 WIB
Andre Finaka @awfinaka

@InfoMemeTwit min, teksnya kecil banget.. ngga kebaca jelas. dizoom juga pecah

23/11/2019 19:30:34 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!