1
Dwiky Riza Mahendra @dwikyyriza
Sekedar mengingatkan kalau dijalan hati2 banyak berdoa. Video dibawah adalah penarikan tumbal tumbal di Jalan Samas Bantul yang disebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak memikirkan orang lain. pic.twitter.com/VcOZmtER2N
Dwiky Riza Mahendra @dwikyyriza
Proses pembuangan menggunakan kendaraan mobil sampai "ngeden" pic.twitter.com/TxqSNKYw9U
Dwiky Riza Mahendra @dwikyyriza
"JADI MAKSUD VIDEO YANG ADA KENDI KENDI ITU. SI BAPAK BAPAK BARU SAJA MENGAMBIL JIN YANG MENGGANGGU DIAREA JALAN TERSEBUT / YANG BIKIN BANYAK KECELAKAAN. SETELAH DIAMBIL KEMUDIAN DIMASUKKAN KEDALAM KENDIL(DARI TANAH LIAT) KEMUDIAN DITARUH DI MOBIL DAN DIBAWA PERGI KE TEMPAT GATAU
Dwiky Riza Mahendra @dwikyyriza
@stupidmeye Angger moco doa karo fokus . Ora wes nek kenopo2
señorita @sahnanad
@dwikyyriza Astaghfirullah ngeri, tenanan kui mas?
Suneo17 @rzvnd17
@dwikyyriza Kondisi malam ini. Rabu,27 nov 2019 10.11 wib pic.twitter.com/yR20hS4sRg
Expand pic
salwa @tjancouk
@dwikyyriza ya Allah pernah jatuh di sana, nabrak 2 warung sampe ambrol warungnya. motor sampe ambyar. alhamdulillah aku ga kenapa napa, tapi kaki temenku patah 😭😭 yekan nad😭😭 @nadiaalifara
Ksatria BH @ServiceGenteng
@dwikyyriza mungkin ga ada hubungannya dengan hal2 spt ini, saya ngga gitu paham. pernah ke samas trus temen yg tak boncengin kehilangan dompetnya, kita lewat jalan itu bolak balik ngga ketemu2 juga akhirnya lapor polisi. 2 bulan kemudian baru ada yg ngaku mungut dan telpon temenku
Duta Amer @lilnoodiy
@dwikyyriza Dulu pernah hampir kecelakaan di daerah bantul 2 kali, bener2 nyaris bgt sepersekian detik. Terus dikasih tau kalo sebelumnya sempet ada kecelakaan 2 kali di hari yg beda tapi di spot yg sama, hbs itu diadain pengajian
Hilmi @ddubnationnn
@dwikyyriza @anggia08_ Komennya tolong pake bhs indo dong, saya minoritas alias saya gangerti nih🙏
sayyum🌸 @oceedeh
@ddubnationnn @dwikyyriza @anggia08_ Jadi ada orang pesugihan yg pasang barang goib gitu di jalan, trs setannya nyari mangsa (org" yg lewat jalan situ) buat di jadikan tumbal tuh.
sayyum🌸 @oceedeh
@orendraa @dwikyyriza Jadi ada orang nyari pesugihan dgn pasang barang goib gitu di jalan, trs setannya nyari mangsa buat di jadikan tumbal tuh.
Rezaxo @rescoaf
@oceedeh @orendraa @dwikyyriza Kasian banget setannya udah dimintain tolong trus suruh nyari sendiri mangsanya
baso aci kuah daun jeruk @serbalite
@dwikyyriza Nek tau ndelok @kisahtanahjawa pasti ngerti. Kadang hal2 ngno iku dibuang sembarangan utk cari makan sendiri. Karna ada sebagian orang2 yg kerjasama sama barang gituan gak bisa kasih makan. Alhasil orang2 dijalanan yang sering ngelamun dan pikiran kosong jd sasaran.
@Genti_jeneng
@dwikyyriza Klo ga salah prnah jg di bahas di grup keliling jgj kl daerah sana emg byk yg psg tumbal.. sampe pernah ada yg pasang spanduk ati2 n ada gambar gndruwo/buto ijo gt kl ga salah saking seringnya kecelakaan
- @urasawachamois
@dwikyyriza ak percya hal ghaib,tp a ga percya ad orng2 yg tega smpe nglakuin hal2 spt in tpi nyatanya ada ...pernah tau jg di jln Wates ..bisa ga sih orng2 yg pasang kyak gini d hukum gt?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.