Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lebih Sedih Dari Drama Korea: Kisah Cinta LDR, 5Tahun Pacaran Hampir Bertunangan dan Berakhir Tragis

Sadd:((
2
overthingking @vanillanaaaa

KALAU INI BENER SUMPAH INI LEBIH SEDIH DARI DRAMA KOREA 😭😭 pic.twitter.com/AObSWTK2td

27/11/2019 21:25:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
⁰⁷²⁶ Dara || REST @youtaamiin26

@vanillanaaaa Inget almarhum tunangan,dia calon ustad pergi mau nemuin aku krna mau bilang dia mau lanjut mondok ke kairo mesir,tpi trnyata allaj sangat sayang dia Selalu inget kta dia "klo aku gak ada,tolong wakilkan aku makan mie ya" iya dia alergi mie jenis apapun terutama mie instan

28/11/2019 06:24:41 WIB
put🐈 @beargyuodz

@vanillanaaaa Aku juga baru dapet kabar tadi, kalo pacar yg aku tunggu2 selama setahun, yg aku yakin kediriku di nikah dinegrinya sana, tapi ternyata engga.. Dia udah ga ada, setahun yg lalu, beberapa bulan setelah dia kirim chat, dan aku baru dikabarin adiknya tadi sore :)

28/11/2019 01:18:19 WIB
수지 @lucemiere

@vanillanaaaa [] Ceritanya mirip, bedanya ga 5tahun. tapi hanya 1,5th.. dan ya, pas kecelakaan kita lagi beda kota. 7hari koma ga sadar sama sekali. malam itu aku pulang emang ada rasa berat mau ninggalin, karena tangan pun dia genggam kuat.. tapi pas pulang, besok subuhnya dia udah gaada. :)

28/11/2019 07:24:22 WIB
Ongiew @osw_ongiew

@vanillanaaaa Sedih bgt sumpah😭😭 keinget masa lalu:( dl aku punya pacar hampir 2 thn sih, dia kecelakaan ditabrak mobil sampe koma 5 hari mana pas koma hari ke 3 ultah dia :( semua yg kita harapin di tahun sebelumnya gak pernah tercapai:( aku smp drop, even dia adl chairmate disekolah:(

28/11/2019 06:45:38 WIB
N ! S @difotoinisa

@vanillanaaaa Hampir mirip sm kisahku. Awalnya hanya mutualan di facebook dulu jaman kelas 1 smp. Smpe SMA masih dket. Trus dia janji pas aku ultah ke 17 mau nyanyiin + gitarin. H-10 ultah dia koma, H-1 sore menuju mlm, sblm ultah dikabarin meninggal krna kanker otak. YaAllah ang.. 😭

28/11/2019 08:12:50 WIB
Ale @rukmiiii

@vanillanaaaa Assliii merinding nih bacanya. Terlepas dr bener gak nya cerita, orang ganteng hanya miliki Tuhan heu

28/11/2019 05:25:13 WIB
Huans.Ikiaku @Huans2Huans

@vanillanaaaa Nice story. Tapi kok aku bayangin yg meranin nya antara Ryan Hidayat sama Ria Irawan kalo dibikin film. 😚

28/11/2019 00:03:27 WIB
M S itsi @itsi285

@vanillanaaaa @bukantoxic Pernah ngalamin , dan nyeseknya aku tau setelah sebulan dia meninggal , setelah pertengkaran hebat yang aku kira dia masih marah karena ga mau angkat telfon aku , nyatanya dia udah pergi dan pesan yang sampe sekarang aku ingat "kamu kuat , kamu nggak lemah , aku sayang kamu" 😭

28/11/2019 09:19:47 WIB
yaya @yyayiyuyeyo

@vanillanaaaa @402notfoundd ASTAGA INI UDAH UWU BANGET DARI AWAL NAPA ENDINGNYA NYESEK :)))

28/11/2019 05:25:57 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!