2
nanaa @vanillanaaaa
KALAU INI BENER SUMPAH INI LEBIH SEDIH DARI DRAMA KOREA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/AObSWTK2td
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dara ๐Ÿ’™๐Ÿ’š @youtaamiin26
@vanillanaaaa Inget almarhum tunangan,dia calon ustad pergi mau nemuin aku krna mau bilang dia mau lanjut mondok ke kairo mesir,tpi trnyata allaj sangat sayang dia Selalu inget kta dia "klo aku gak ada,tolong wakilkan aku makan mie ya" iya dia alergi mie jenis apapun terutama mie instan
แต–แต˜แต— ์—‘์Šค์› ๊ณ ๋งˆ์›Œ @beargyuodz
@vanillanaaaa Aku juga baru dapet kabar tadi, kalo pacar yg aku tunggu2 selama setahun, yg aku yakin kediriku di nikah dinegrinya sana, tapi ternyata engga.. Dia udah ga ada, setahun yg lalu, beberapa bulan setelah dia kirim chat, dan aku baru dikabarin adiknya tadi sore :)
Ciyo @twciyo
@vanillanaaaa [] Ceritanya mirip, bedanya ga 5tahun. tapi hanya 1,5th.. dan ya, pas kecelakaan kita lagi beda kota. 7hari koma ga sadar sama sekali. malam itu aku pulang emang ada rasa berat mau ninggalin, karena tangan pun dia genggam kuat.. tapi pas pulang, besok subuhnya dia udah gaada. :)
[rest]โœฟ | Seungwoo AU๐Ÿ“Œ @choreyya
@vanillanaaaa Sedih bgt sumpah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ keinget masa lalu:( dl aku punya pacar hampir 2 thn sih, dia kecelakaan ditabrak mobil sampe koma 5 hari mana pas koma hari ke 3 ultah dia :( semua yg kita harapin di tahun sebelumnya gak pernah tercapai:( aku smp drop, even dia adl chairmate disekolah:(
N ! S @florapaperica
@vanillanaaaa Hampir mirip sm kisahku. Awalnya hanya mutualan di facebook dulu jaman kelas 1 smp. Smpe SMA masih dket. Trus dia janji pas aku ultah ke 17 mau nyanyiin + gitarin. H-10 ultah dia koma, H-1 sore menuju mlm, sblm ultah dikabarin meninggal krna kanker otak. YaAllah ang.. ๐Ÿ˜ญ
Ale @roroekmi
@vanillanaaaa Assliii merinding nih bacanya. Terlepas dr bener gak nya cerita, orang ganteng hanya miliki Tuhan heu
Huans Tourist Guide @Huans2Huans
@vanillanaaaa Nice story. Tapi kok aku bayangin yg meranin nya antara Ryan Hidayat sama Ria Irawan kalo dibikin film. ๐Ÿ˜š
Isti S Mulyani @IstiSetia2
@vanillanaaaa @bukantoxic Pernah ngalamin , dan nyeseknya aku tau setelah sebulan dia meninggal , setelah pertengkaran hebat yang aku kira dia masih marah karena ga mau angkat telfon aku , nyatanya dia udah pergi dan pesan yang sampe sekarang aku ingat "kamu kuat , kamu nggak lemah , aku sayang kamu" ๐Ÿ˜ญ
Mba-mba pake helm @bucin_aice
@vanillanaaaa @402notfoundd ASTAGA INI UDAH UWU BANGET DARI AWAL NAPA ENDINGNYA NYESEK :)))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.