Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak.. Ternyata Ini Fungsi Sebenarnya Sendok McFlurry yang Biasanya Dijadikan Sedotan

Sebuah inovasi yang gak banyak orang gak tau
awesomes viralnow howto TIPS General knowledge
0
aan @aan__
Oke sekarang kita tau kalo sendok mcflurry itu untuk mesinnya ngaduk. Thanks, google. Tapi sebelum kamu tau itu, pasti kamu ngiranya bisa buat sedotan kan? Aku ga sendiri kan? pic.twitter.com/1kIwP74Lzf
Expand pic
Expand pic
Underneath @dechandelier
@aan__ Makasih dok sekarang aku bisa bobo nyenyak!
Alik To @panda_keputihan
@aan__ Nggak kok, dr awal dah tau itu sendok dipasangkan ke mesinnya buat ngaduk, soalnya penasaranan anaknya :(
aisha nadya @sarboish
@aan__ Aku juga pernah kok nyedot pake sendok itu :(
ℓy🌌 @RI_Laily
@aan__ Aku dari awal tau dok kalau itu emang buat ditancepin ke mesinnya, buat ngaduk.
strngrrr @mantapdjiwaaa
@aan__ Aku baru tau kalo ternyata sendok mcflurry bisa untuk buat sedotan :(( Hamdalah blm pernah coba (:
L @ol_bukanshop
@aan__ Sebagai orang yang pernah kerja di McD, percayalah sendok itu adalah hasil inovatif warbiyasah karena dulu tahun 2004 pas masih pake ala-ala blender gt, ga higienis banget 🤭
KINAN JUAL SPOTIFY LIFETIME 50K GARANSI 1 THN @kinnannn
@aan__ Gue ga pernah mikir buat sedotan tapi pernah mikir itu masukin ke jari telunjuk supaya tangan kita ga kotor WKWKWK
moci @Lemonwateer
@aan__ Sebelum kerja di mcd aku kira juga buat sedotan hahahahaha
Mahista @histagram__
@aan__ iya anjir aku pertama kali beli mcflurry ku sedot sampe bodoh ga keluar2 trus liat orang di sekeliling ada yg liatin apa ngga😂
d @anidalafungin
@aan__ apa cuman saya yang memang sudah tau fungsinya apa soalnya pas beli yaa ngeliat mba nya ngaduk eskrim pake alatnyaa gitu😂😅
put @putdeps
@aan__ Sayangnya engga lo. Since day one beli mcflurry. Karena mikir aja itu ice dan toppingnya nyampur semrawut gitu trus kadang nempel bgt disendoknya keliatan bgt kalo hasil diaduk. Cuma ga mikir kalo pake di alat, kirain desainnya aja biar kokoh bisa buat ngaduk 😂
orei @senjatanuklir
@aan__ aku sampe sekarang masih reflek nyedot kehampaan dari sendoknya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.