Bahkan yang mengaku cinta tanah air, artis² yang nyinyir AgnesMo seperti nikita mirzani, ga menunjukkan mereka cinta Indonesia

Ehm
0
Nikita mirzani @NikitaMirzani

CP- : +62 878-2417-1924 dhea . single mom, single fighter, independent woman, with lion heart :) there's nobody stronger than a single fighter !

IG : lutfidolken @MLutfi26_

@NikitaMirzani Dasar artis pansos!!! Malu dong sama artis Yang berprestasi 😂😂😂 God bless you 🙏🏻 #WeStandAGNEZMO #WeStandWithAgnezMo

27/11/2019 03:43:16 WIB
AKUN GABUT @Addkurs

@NikitaMirzani So mayoritas, yg minoritas slalu banggakan negeri Malahan yg minoritas yg bikin ulah dan bikin rusuh negeri

27/11/2019 10:48:34 WIB
ASIAN’s Proud @4lf4h0tz

@NikitaMirzani Host nanya : lu dr Indonesia, tapi lu terlihat berbeda dr kebanyakan orang Indonesia? Masa agnez musti jawab : ya karna gw orang Indonesia . . Jawaban goblok kaya gt yg lu harapin ? Bodoh bgt lu nik Kalo nonton jng setengah2, atau lu kg ngarti bhs Inggris? 🤣 #WeStandWithAgnezMo

26/11/2019 20:15:29 WIB
BINGGO Chart USA @AGNEZMO________

@NikitaMirzani Bukan setanding sayang.. Kalo mau setanding sama kelasnya sendiri.. Tapi sayang @agnezmo ogah ladenin lu.. Soalnya lu harus tau diri lah.. Lu bukan LEVEL tandingan seorang AGNEZ MO.. BEDA KASTAH! Dapat salam dari agnez.. LOVE & FORGIVE katanya.. Gak malu lu? #WeStandAGNEZMO

27/11/2019 10:25:54 WIB
I am a rocketboy @Rocketboy0808

Aku tim Nyai Nikita Mirzani.. Kalian? pic.twitter.com/1Ee3mxPrR2

26/11/2019 20:30:52 WIB
Expand pic
Expand pic
JJ @JJGNW8

@Rocketboy0808 Report aja akunnya rame".. nanti juga hilang...buktikan kalau #WeStandWithAgnezMo

27/11/2019 06:57:32 WIB
- @tedybsa

@BindaDaarba @queen_gogon Gila ini gara gara si kue mocan gilingan

26/11/2019 21:51:16 WIB
💀 @Lendir_iblis

@tedybsa @BindaDaarba @queen_gogon Dese bikin satu indonesia gaduh. Luar biasa @detikcom hrs kasih apresiasi 👏👏👏 lol

26/11/2019 21:55:35 WIB
Musakkir @musakkir90

Percayalah Nikita Mirzani tidak bangga jadi warga negara indonesia!!!! Dia munafik dan mau Pansos sama Agnezmo...Lihat lah siapa perempuan ini...Jejak digital Kejam.. pic.twitter.com/c1jULsYJYZ

27/11/2019 14:17:42 WIB
A.L. @errullofficial

@musakkir1990 thank You 🙏😭😭😭 finally biaa lawan balik

27/11/2019 14:29:43 WIB
Musakkir @musakkir90

@errullofficial Sejak kemarin sy saya cari cari ini akhirnya nemu...Semua kulakukan demi @agnezmo #WeStandAGNEZMO 😭

27/11/2019 14:32:02 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!