1
Senja dan Karhutla @aimrod
Di umur berapa kalian tahu kalau lagu Sakura ciptaan Fariz RM sebenarnya bercerita tentang hubungan inses antar saudara kandung yang terpisah puluhan tahun? pic.twitter.com/PbtzHeoZpk
Expand pic
Expand pic
Dispenser Mushola Ar-Rahman @allukmand
@aimrod pernah baca di facebook, kalo gasalah sih postingan ente juga bg.
.damon @damprad
@aimrod pernah baca juga kalo pop kalcer era segitu tema serupa juga cukup lazim. tp lupa yg dimaksud apaan.
jessepinkman @getitfromreddit
@aimrod @damprad ga ada hubunganya ama SJW, kan di buku tertulis "saat mengetahui bahwa mereka sebenarnya saudara kandung sedarah daging" apa yg salah ? gak ada sptnya karna isi bukunya kalau dilihat dr 2 hal diatas gampang dipahami 😊 dan gak akan mengtrigger org2 utk berkomentar sih. CMIIW
D. Fatoni @sulitsekali
@aimrod Dan filmnya yang main pemain legend bulutangkis Lim Swee King dan legenda lain: Eva Arnaz 😅 youtu.be/W2MLAZ92RKw
Expand pic
Muhammad Anis @muhammadanis22
@aimrod Dan film sakura dalam pelukan adalah film pertama liem swie king 😅
Yang Mulia @tuanputriitay
@sulitsekali @aimrod Kocak banget denger Akira San nya ngomong Bahasa Indonesia aksen Japan 😂.... gak ada yg mau remake film ini apa?
Hooh @fekhan9
@rindakoban @aimrod @rikagigs @phoenixb888 @triambarwati11 @YusufTasnim Owalaaaahh.. dulu padahal sering kunyanyikan ni lagu. Kirain cinta terlaranf
Dondi @dondihananto
@art_manus @aimrod Yg tau lagunya ya memang udah masuk usia om-tante sih...
Cempaka @aris_ps19
@aimrod Oh ternyata. Pantes aja dengerin lagu ini sejak dulu belum pernah nemu interpretasi yg pas buat lagu ini. Ternyata ini to. Okok paham
reza setiawan @reza_setiawan01
@aimrod Baru tau. Fariz RM salah satu musisi yang liriknya keren. Sayang udah lama gak denger lagu ciptaannya setelah era 90an awal.
Mahesar @Mahesars
@aimrod @TitiwAkmar Baru tau dari sini tapi pas saya coba cek ulang liriknya dari awal sampai habis, tidak ada yang menyiratkan hal tersebut ya (hubungan inses).
('の つ の') @teagaja
@aimrod Wah, baru tahu. Selama ini cuma asyik dengerin dan nyanyi-nyanyi kecil, ternyata kisah dibaliknya sungguh tidak terduga, menarik.
Mancap @capper_man
@aimrod @midiahn Endingnya gimana bang? Menuju damai jiwa maksudnya kira2 gimana?
Mancap @capper_man
@shyscent @aimrod @midiahn Kalau dalam Qur'an " hai jiwa2 yang damai..." kalo nggak salah merujuk orang yang meninggal... *Cocok2in aja... Hehe

Berkut Lirik Lagu Sakura - Fariz RM

Senada cinta bersemi di antara kita
Menyandang anggunnya peranan jiwa asmara
Terlanjur untuk berhenti
Di jalan yang telah tertempuh semenjak dini
Sehidup semati

Kian lama kian pasrah kurasakan jua
Janji yang terucap tak mungkin terhapus saja
Walau rintangan berjuta
Walau cobaan memaksa diriku terjerat
Dipeluk asmara

Bersama dirimu terbebas dari nestapa
Dalam wangi bunga cita cinta nan bahagia
Walau rintangan berjuta
Walau cobaan memaksa diriku terbuai
Di batas asmara

Kian lama kian pasrah kurasakan jua
Janji yang terucap tak mungkin terhapus saja
Walau rintangan berjuta
Walau cobaan memaksa diriku terjerat
Dipeluk asmara

Terlambat untuk berdusta, terlambatlah sudah
Menipu sanubari tak semudah kusangka
Yakin akan cintamu yakinkan segalanya
Perlahan dan pasti daku kan melangkah menuju damai jiwa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.