Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Liriknya Tidak Menyiratkan: Ternyata Lagu Sakura Ciptaan Fariz RM Sebenarnya Bercerita Tentang Hubungan Inses Antar Saudara Kandung yang Terpisah Puluhan Tahun

Baru tahu sekarang
1
m-rod @aimrod

Di umur berapa kalian tahu kalau lagu Sakura ciptaan Fariz RM sebenarnya bercerita tentang hubungan inses antar saudara kandung yang terpisah puluhan tahun? pic.twitter.com/PbtzHeoZpk

25/11/2019 21:13:40 WIB
Expand pic
Expand pic
uztadz abdul so sad 😔 @allukmand

@aimrod pernah baca di facebook, kalo gasalah sih postingan ente juga bg.

25/11/2019 21:15:25 WIB
damon @damprad

@aimrod pernah baca juga kalo pop kalcer era segitu tema serupa juga cukup lazim. tp lupa yg dimaksud apaan.

25/11/2019 21:21:02 WIB
m-rod @aimrod

@damprad Jaman dulu SJW belom gencar emang

25/11/2019 21:21:57 WIB
Princess Half Demon🏹 @hostkage

@aimrod @damprad ga ada hubunganya ama SJW, kan di buku tertulis "saat mengetahui bahwa mereka sebenarnya saudara kandung sedarah daging" apa yg salah ? gak ada sptnya karna isi bukunya kalau dilihat dr 2 hal diatas gampang dipahami 😊 dan gak akan mengtrigger org2 utk berkomentar sih. CMIIW

26/11/2019 23:51:54 WIB
D. Fatoni @sulitsekali

@aimrod Dan filmnya yang main pemain legend bulutangkis Lim Swee King dan legenda lain: Eva Arnaz 😅 youtu.be/W2MLAZ92RKw

26/11/2019 23:51:09 WIB
Expand pic
Muhammad Anis @muhammadanis22

@aimrod Dan film sakura dalam pelukan adalah film pertama liem swie king 😅

27/11/2019 07:43:50 WIB
Yang Mulia @tuanputriitay

@sulitsekali @aimrod Kocak banget denger Akira San nya ngomong Bahasa Indonesia aksen Japan 😂.... gak ada yg mau remake film ini apa?

27/11/2019 07:35:13 WIB
Hooh @fekhan9

@rindakoban @aimrod @rikagigs @phoenixb888 @triambarwati11 @YusufTasnim Owalaaaahh.. dulu padahal sering kunyanyikan ni lagu. Kirain cinta terlaranf

27/11/2019 11:35:59 WIB
DonDiRumahAja @dondihananto

@art_manus @aimrod Yg tau lagunya ya memang udah masuk usia om-tante sih...

27/11/2019 10:33:38 WIB
Cempaka @aris_ps19

@aimrod Oh ternyata. Pantes aja dengerin lagu ini sejak dulu belum pernah nemu interpretasi yg pas buat lagu ini. Ternyata ini to. Okok paham

27/11/2019 00:30:31 WIB
reza setiawan @reza_setiawan01

@aimrod Baru tau. Fariz RM salah satu musisi yang liriknya keren. Sayang udah lama gak denger lagu ciptaannya setelah era 90an awal.

27/11/2019 11:02:07 WIB
Mahesar @Mahesars

@aimrod @TitiwAkmar Baru tau dari sini tapi pas saya coba cek ulang liriknya dari awal sampai habis, tidak ada yang menyiratkan hal tersebut ya (hubungan inses).

27/11/2019 12:03:10 WIB
('の つ の') @teagaja

@aimrod Wah, baru tahu. Selama ini cuma asyik dengerin dan nyanyi-nyanyi kecil, ternyata kisah dibaliknya sungguh tidak terduga, menarik.

27/11/2019 13:44:49 WIB
Mancap @mancapman

@aimrod @midiahn Endingnya gimana bang? Menuju damai jiwa maksudnya kira2 gimana?

26/11/2019 21:45:49 WIB
Mancap @mancapman

@shyscent @aimrod @midiahn Kalau dalam Qur'an " hai jiwa2 yang damai..." kalo nggak salah merujuk orang yang meninggal... *Cocok2in aja... Hehe

27/11/2019 06:18:43 WIB

Berkut Lirik Lagu Sakura - Fariz RM

Senada cinta bersemi di antara kita
Menyandang anggunnya peranan jiwa asmara
Terlanjur untuk berhenti
Di jalan yang telah tertempuh semenjak dini
Sehidup semati

Kian lama kian pasrah kurasakan jua
Janji yang terucap tak mungkin terhapus saja
Walau rintangan berjuta
Walau cobaan memaksa diriku terjerat
Dipeluk asmara

Bersama dirimu terbebas dari nestapa
Dalam wangi bunga cita cinta nan bahagia
Walau rintangan berjuta
Walau cobaan memaksa diriku terbuai
Di batas asmara

Kian lama kian pasrah kurasakan jua
Janji yang terucap tak mungkin terhapus saja
Walau rintangan berjuta
Walau cobaan memaksa diriku terjerat
Dipeluk asmara

Terlambat untuk berdusta, terlambatlah sudah
Menipu sanubari tak semudah kusangka
Yakin akan cintamu yakinkan segalanya
Perlahan dan pasti daku kan melangkah menuju damai jiwa

Comment

No comments yet. Write yours!