0
detikcom @detikcom
"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," ucap Agnez Mo. #AgnezMo via @detikhot hot.detik.com/music/d-479845…
haay @hanifabdulatief
@detikcom @detikhot Mikir karir aja dulu, kagak usah mikir darah, darah bisa dicari di PMI
Winter Taecember 🌲evergreen🐻 @suga_miuw2
@detikcom @detikhot Guys dia bilang meskipun dia bukan umat agama yang mayoritas disana tapi orang2 disana(indonesia) dapat menerimanya apa adanya,merangkul.
Sarjana Tanpa Gelar @Sarjanalar
@suga_miuw2 @detikcom @detikhot ada video fullnya gak sih? Penasaran, kayaknya apa bener dia merasa ga indonesia banget? Hanya karena dia itu keturunan dari bla bla bla bla yg ga ada keturunan asli indonesia. Tp semoga sih dia bukan orang yg paling getol teriak "Saya Pancasila", "Saya Bhinneka", dll.
Herjunot Aldi @Official_Kudil
@detikcom @detikhot Aku jg aslinya darah arab, kalo diliat dari buyutku yaitu Nabi Adam
BuahTukmu @rwprast
@detikcom @detikhot Ada hal yang perlu diucapkan walaupun mungkin salah. Ada hal yg tak perlu diucapkan walau mungkin itu benar.
Mehmed @ajibata_
@panca66 @detikcom @detikhot Menurut aku sih iyes, karena darah indonesia itu, minang, batak, bugis, dayak, sunda, jawa melayu dll, nggak ada darah dari indonesia...... Indonesia itu lahir dari pergerakan pribumi + arab melawan monopoli pedagang cina tahun 1905.... Asemmmmmmmm
airlangga kusuma @airlanggakusum4
@detikcom @detikhot Lahir dan cari makan di Indonesia. Begitulah pada umumnya prinsip orang2 keturunan Tionghoa yg berada di Indonesia. Indonesia hanya tempat cari makan, cari kaya, cari popularitas.., dan setelah itu mereka alergi dgn Indonesia.
Safrudin Kurniawan @safrudin_k
@heyyoarashi @detikcom @detikhot Indonesia itu menganut Ius Sanguinis, kewarganegaraan ditentukan oleh keturunan, bukan ius soli, karena tempat lahir, Agnes WNI karena orang tuanya WNI.. bukan krn numpang lahir disini. Sayang sekali demi karir dia mencoba menyembunyikan. Wajar jika dipertanyakan nasionalismenya.
Nisa Ayu @AnisaRahayu1991
@detikcom @detikhot Aku sangat bangga bertanah air dan bertumpah darah Indonesia 😘😘
El Macho @ElMacho03154475
@detikcom @detikhot Gus Dur yg memperjuangkan tionghoa jd suku bangsa Indonesia , terbukti tidak diakui sama cokin cokin sendiri, sebaiknya hidupkan lagi status WNI /WNI keturunan
Havidz Antonio @Mrstranger9
@detikcom @detikhot Jangan asal nelen judul berita trus kumur2. Baca juga tolol. pic.twitter.com/AGcNLtK3LI
Expand pic
#IndonesiaMaju @fatmawati2014
@detikcom @detikhot Tanpa agnesmo pun Indonesia tetap mnjd NKRI. Msh bnyk org2 yg berjuang demi bangsa ini. Dn memberikan kontribusi ntk kemajuan bangsa ini. Tak rugi jika agnesmo, Rizieq mnjd WNA sekalipun. #NKRIJaya
anakbundaaku @anakbundaaku
@detikcom @detikhot sono cabut aja luh, indonesia juga kagak butuh lu, emang siapa luh.. cabut cabut.. get out, get out.. dont ever come back to my country.. because dangdut is the music of my country, my country, oh my country..
helios396 @heyyoarashi
@detikcom @detikhot Ya memang fakta sih. Memang sejak kapan dia punya darah Jawa atau darah Papua? Hayoloh detik, bisa aja nih framingnya biar netijen pada panas.
#MampirNgombe @Totok0912
@detikcom @detikhot Bahkan nama Agnes Monica "Muljoto" itu jangan salah ya... Muljoto itu singkatan MOELLer darah jerman JurO darah jepang TOng darah china Makanya dia ngga ada tampang Indonesianya.. 🤗🤗🤗🤗
ditotaqi @ditotaqi
@candrakbar @detikcom @detikhot Artis yang pengen punya anak cepet cepet, agnes mo-nikah
Indah Sari @indahh0903
@infoBMKG Semoga Allah melindungi saudara-saudara di Maluku
detikcom @detikcom
"Itu banyak yang lupa diri, dia nggak tahu atau mau gaya-gaya ya kayak gitu. Itu penyakit, bangga, karena udah go international, dia lupa akarnya," kata Lieus. #AgnesMonica #AgnezMo news.detik.com/berita/d-47985…
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.