Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Balasannya langsung jejak digital menanyakan ukuran te** Haruka" Netijen Ini Kritik Youtubers Prank Ojol Dibalas Savage oleh Netijen Lain

komen netijen dan jejak digital yang menyakitkan
0

Pernah nge prank ke teman atau mention sesuatu ke Idol kamu? hati-hati nanti kejadian di masa depan jadi seperti yang dialami oleh netizen ini

dhani @arman_dhani

Ngeprank nanya ukuran BH, ngeprank ojol sampe jutaan terus dicancel, ngeledekin korban. Leluconnya masih nginjek orang miskin, kelompok rentan, dan minoritas. Yang disuruh refleksi ama buka pikiran komunitas lain. Giliran dikritik balik pada ribet sendiri. Ngga benci, cuma gemas

26/11/2019 13:46:46 WIB

Dapat balasannya...

superBu @abuhalid

@mahendraekky_ @arman_dhani Balasannya langsung jejak digital menanyakan ukuran tete Haruka :)

26/11/2019 14:41:08 WIB
M Rifqi Fauzi @mrifqifa

@jobilly_10 @arman_dhani Kan ga harus jadi presiden untuk ngajarin seorang presiden

26/11/2019 15:07:05 WIB
Kresno @KresnoWardhana

@jobilly_10 @Wariman_ @arman_dhani cuk itu tweet 2014, dalam 5tahun orang bisa belajar dan berubah. Kalo sampean dalam 5tahun pikirannya gak berkembang, jangan disamain ke orang lain

26/11/2019 15:16:13 WIB
Kresno @KresnoWardhana

@jobilly_10 @Wariman_ @arman_dhani Gak paham, patokan awal tweet 2014 trus rujukan berkembangnya tweet 2013. Mungkin cara memahami "berkembang" kita emng arahnya beda mas, paham saya kok

26/11/2019 15:37:51 WIB
Jo Billy @jobilly_10

@arman_dhani Gak gemes sama yg gini. Benci aja. Munafik amat. Pedofil bergaya sjw pic.twitter.com/suFtDNia9J

26/11/2019 15:38:40 WIB
Expand pic
Jessica @jesswjk

@KresnoWardhana @jobilly_10 @Wariman_ @arman_dhani Pengen tau menurut kamu, cewe yg dilecehkan itu dlm 5 thn kira2 udah berubah belum ya rasa sakitnya?

26/11/2019 16:33:14 WIB
Kresno @KresnoWardhana

@jesswjk @jobilly_10 @Wariman_ @arman_dhani Saya gak tau, tapi mnurut sya korban pelecehan gakan pernah bisa melupakan pelecehan yg dia trima

26/11/2019 16:44:02 WIB
Feruzia? @HelloFeruzia

@arman_dhani rasanya ga relevan untuk ngeluarin twit tahun 2014 dia tentang haruka. kok jadi pada attack the messenger?! isi twitnya relevan kok. dan dia sengaja masukin itu di nomer satu (ukuran BH) buat nonjok diri sendiri. ya bagi gue dia udh embrace kesalahanya dan sadar.

26/11/2019 16:59:20 WIB
survei membuktikan..... @Choppucino

@KresnoWardhana @jobilly_10 @Wariman_ @arman_dhani Kalo gitu yg melecehkan perempuan hari ini ya bisa aja berubah besok, lusa atau 5 taun kedepan. Gimana kalo kita maafkan semua karena setiap orang bisa berubah bukan hanya dia?

26/11/2019 18:29:01 WIB
yaelah ki @Fikrihrd1

@KresnoWardhana @jobilly_10 @Wariman_ @arman_dhani Coba lu yg dilecehkan gitu dlm waktu 5 thn bisa maafin? Walaupun bisa tpi tetep ada yg ngeganjel di hati lahh

26/11/2019 18:41:35 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!