0
Febb 🎈 @fbriandiy
@kegblgnunfaedh Ular kobra klo smpe di bunuh trs berdarah darah ntar kawananya pd dateng sumpah w pernah
syaf @syafiramwadah19
@kegblgnunfaedh Astagfirullah gak jadi pup akunya,dahal tadi mau keluar😭😭
Senja @Senjaraa1
@kegblgnunfaedh Sama di bawah WC aku ada ular piton lumayan gede gitu pernah nongol palanya terus dijebol WC nya ternyata tinggal anak2nya doang kecil2. Udah lama sih tahun 2010 an Alhamdulillah sekarang udah aman. Emang harus hati2 banget
Yersinia @322SAVAGE
@kegblgnunfaedh Makanya sebelum pup, gua selalu liat lobang nya dulu
Farsha🌞 @fareekhaaisha
@kegblgnunfaedh mana wcnya warnanya sama lg, duh kalo berak harus berdiri ato gmna ini
zii @anfhrz
@kegblgnunfaedh Kebayang ga si pas lagi pup , pup nya keluar nya itu agressive ,ular nya keluar bersamaan dengan pup nya , trus kan ularnya mangap , terakhir dia makan pup kita wkwkwowk
Warga BM______ @wa2n_setya1
@kegblgnunfaedh Iya hati² sodara, kami juga pernah ngalamin sewaktu KKN. Padahal rumah yg kami tempati itu bersih dan jauh dari kata semak. Meski di desa...
agym @mkrisnamm
@kegblgnunfaedh Tiap menit jadi pengen liat kebawah dah:)
AKU ADALAH @pandamerahmuda
@kegblgnunfaedh @ferischaberlian Sumpaah baca komentnya doang ngeri gue, gue pernah ada uler masuk kamar pas lagi denger musik gedeeee panjanggg lintasin betis gue, gue gbisa gerak cuman shock dan galama ulernya keluar kamar gue dan ilang di dapur, dicari gada sampe para tetangga nyaripun GA NEMU.
mira calon chef @miraachef
@kegblgnunfaedh yg aku takutin kalo dulu kecil mau berak pasti kebayang ada ular keluar dr closet pdhl masih kecil gk tau knp kebayang gitu
cicek tengkurep @dikandangbabi
@kegblgnunfaedh Anj gue pernah berak, ehhh ada kecoa anjing kek lagi nungguin tai gue keluar, bangsat lahhh gua jijik bangettt fak
piraacu @sukabetkopi
@kegblgnunfaedh gue pernah anjir pas umur 4th gua lg pup di rumah nenek gua, berasa bgt kek ada yg keluar eh uler anjir. gua kabur mana tai gua kmna2
Stupidboy @Stupidyboy
@kegblgnunfaedh Sekitar seminggu yang lalu saat itu saya sakit perut kebelet mau bab, lalu saya putuskan saya mau pup, saat dperjalanan ke wc dri kejauhan saya melihat kepala kadal dri dalam keloset keluar dengan sebelah tangannya seketika itu perut saya tidak sakit lg terima kasih kadal
Mahasiswi 🐢 @UviaVia
@kegblgnunfaedh Sumpah merinding benci aku😭 nyesel liat, udah tau phobia ralu
hallo i'm @wulanzyg
@kegblgnunfaedh WC nya yg mengalir langsung ke sungai pasti nih.
Ular Culun 😭 @achiecuy
@kegblgnunfaedh Anjir...Gak kebayang, klo tangan digigit ular cobra salah satu cara pertolongan pertama yaitu diikat beberapa cm dari gigitan ular dengan kuat, alasannya biar racun dalam bisa ular gak nyebar. Nah klo misalnya pas boker trus si otong yg digigit, masa iya kudu diikat dgn kuat 😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.