Sampai Dihitung Pendapatan Permenit dan Perdetik-nya: Ketika Ustad Tengku Zulkarnain Nyinyir dan Hitung-hitung Gaji Ahok Di Pertamina

Niat sekli menghitungnya
pertamina ustadtengku tengkuzulkarnain ustad GAJI viral social Ahok
0
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Pantaskah Perusahaan yang Rugi Ttilyunan dlm Setahun, tapi Dibebani Gaji Satu Orang saja Sampai 38 Milyar Setahun...? Gile Lu Ndro... Negeri Seberang Pulau...
Banny Gawan Kusuma @BgawanKusuma
@ustadtengkuzul Gaji org yg blm tentu bener lu nyinyirin.. giliran rakyat minta audit pendapatan label halal lu pura2 bego.. Sompret lu jul..
Masno 💚Jokowi @masbarno
@ustadtengkuzul Kenapa Baru Nyinyir Sekarang dul, bukannya gajinya sama dengan yang menjabat sebelumnya, NGILEERRRR YAAKKKKKKKK
Zulfan P @Cebongmilitan1
@ustadtengkuzul 38 M/ thn.? Kog makin kecil ya,Kul.. Tahun lalu sj mncapai lebih 39 M. Kasihan Pak Ahok... 🤣🤣🤣 pic.twitter.com/TxZHe0XUhd
Expand pic
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Gaji setahun 38 Milyar itu sama dengan Rp 104 Juta Perhari atau sama dengan Rp 4,3 Juta per Jam. Sama dengan Rp 72.298(Tujuhpuluh duaribuan) Per Menit. Sama dengan Rp 1.204 Per Detik. Gile Lu Ndro... Mending Perusahaan untung Trilyunan. Lha malah Ruginya Trilyunan, Gimana Coba?
Bang Heri @BangHeriD
@ustadtengkuzul Aku baru kali ini tahu ada orang yang menyebut dirinya ustadz dan kerjanya di MUI tetapi lebih sering twitteran nyindir kiri kanan, drpd mengisi waktunya dengan bertasbih dan mengaji. Ada yang salah dgn negara ini, knp MUI bisa diisi dgn orang sprt ini?
Niubluer @niubluer
@ustadtengkuzul Gaji TGUPP yg puluhan miliar tapi ngak jelas kerjanya tdk kau sebut? Dari dulu2 juga gaji direksi dan komisaris BUMN segitu. Knp skrg baru kau sebut2?
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@niubluer Silakan anda tulis apa yg anda mau di akun mu. Kok merintah merintah akun orang. Ehe...
Doa'ku untuk Indonesia @Mamangcilok2
@ustadtengkuzul Lah bukanya yang kemarin juga gajinya segitu. Tapi kok cuma yang sekarang aja yang dinyinyirin.
Khairul Batubara @batarabara
@ustadtengkuzul @niubluer Kalau kau gak suka statusmu di komentari orang, kau kunci twittermu hanya kau yg bisa liat. Gampang kan? Lagian statusmu selalu mengundang kontroversi. Lebih baik anda diam
GUE NKRI 🇮🇩 @GueNKRI
@ustadtengkuzul SDH tau HOAX TERUS ditwit sampai segitu parahkah sakit dan bencinya terhadap Ahok...??? pic.twitter.com/l1NvtS4c2v
Expand pic
l eko pramono @lekopr
@ustadtengkuzul Kalau Pertamina yg dimaksud sampai 31 Desember 2018 itu ada laba/untung kok USD 2.7 Milyar. Yg bilang rugi siapa? pic.twitter.com/VQr4jshEPB
Expand pic
budak bageur @budakba96635342
@ustadtengkuzul Belom sehari menjabat lo udah kelabakan jul, ngitung2 gaji ahok dlm setahun... Yg kemaren ngejabat puluhan taun lo ga usik jul... Ehh ente udah brp taun di MUI, trus lu udah bikin apa aja selama di MUI
Ir.H.Moch.Faqih_Abdurahman @HmfaqihA
Sebaiknya antum @ustadtengkuzul jgn menyebar Hoaxs tentang Gaji Rp 38 milyar. Darimana gaji Rp 38 milyar setahun ? Bisa dipertanggung jawabkan tidak? "Inilah contoh cuitan berdasarkan kebencian" twitter.com/ustadtengkuzul…
Agnes Djamis @DjamisAgnes
Ini pasti gak tidur tidur 7 hari 7 malam ngitung kayak gitu 😂🤣😂 twitter.com/ustadtengkuzul…

Comment

Papi_Theta @bluearya 26/11/2019 20:17:08 WIB
https://youtu.be/fZEBXbUIlKA semoga yg disampaikan bisa menjadikan kebaikan dan dijauhkan bahkan dihapuskan dari keburukan
ilham darmawan @gadaibpkbtunai 30/11/2019 16:15:09 WIB
gadai #bpkbmobil cepat langsung cair dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Informasi selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/2R5s07q
Login and hide ads.
Login and hide ads.