Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Kalau lagi gaada duit langsung dipotong gaji gitu nanti" Kesaksian-kesaksian Berbeda Karyawan Indomaret Soal Kabar Bahwa Donut Yang Dijual Kalau Tidak Habis Harus Dibeli Karyawan

Dua sisi berbeda soal donat Indomaret
2
FESS @FOODFESS2

fess disini ada yg kerja di indoapril/betamart? Ini bener gak sih? Aku barusan baca ini pic.twitter.com/n3FfxWgaRm

25/11/2019 01:15:38 WIB
Expand pic
Mahmuda @mahmuda0907

@kofeeod @FOODFESS2 kok sama sih, temenku juga resign gara gara itu

25/11/2019 14:27:04 WIB
kim brothers👌 @jongdaekuuuu

@FOODFESS2 Kalo wajib habis sih iyaa, kalo diwajibkan beli ya engga lah itu tergantung kebijakan toko masing". Donut dijual diskon jg karna emg dr sana nya diskon, dan untuk toko siaga diskon nya lebih murah gtu. Ga selalu nombok kok asal kasirnya nawarin sambil senyum pasti abis donutnya:)

25/11/2019 01:28:34 WIB
kim brothers👌 @jongdaekuuuu

@FOODFESS2 Dan perlu diketahui, donut nya ga selalu dtg 40, semua barang (termasuk donut) itu dikirim sesuai kemampuan toko masing". Sold out emg wajib, tapi untuk dibeli karyawan? Itu cuma inisiatif karna malas ditanya ini itu sm atasan :)

25/11/2019 01:30:12 WIB
Iky @moodtrbll_

@dearmyjongdae_ @FOODFESS2 Yapp benar sekali, aku aja gapernah ngerasain suruh ganti donat yang gak habis haha, padahalkan bisa di berita acara pemusnahan, sosis pun sama kalo gak kejual, mungkin emang karena kasirnya aja pada manja kayanya

25/11/2019 01:47:21 WIB
kim brothers👌 @jongdaekuuuu

@anxietykntl @FOODFESS2 Iyakan pasti pershift dikasih target mungkin kl emg karyawan beli karna dia ngerasa tanggung jwb sama target nya bukan karna dipaksa beli 👌💯🤣

25/11/2019 06:10:56 WIB
Khi! @KhikyAnandaa

@FOODFESS2 Adikku risen cuma karna masalah donat. Jadi terjawablah ya bener apa ngga nya.

25/11/2019 01:23:31 WIB
caur @alsyakiaa

@KhikyAnandaa @FOODFESS2 ku jg resign grgr setiap hari harus makan itu☹️

25/11/2019 05:40:08 WIB
caur @alsyakiaa

@chamomiIIes @KhikyAnandaa @FOODFESS2 iyaaa tp kl lagi gaada duit langsung dipotong gaji gitu nantii:(

25/11/2019 11:34:43 WIB
Je🦄 @YfcVania

@FOODFESS2 Kebetulan saya sedang melakukan survei terkait dg ini dan bs berhubungan lgsg dg manajernya. Dia menyampaikan bahwa setiap donat yg tidak habis akan dikembalikan ke pusat untuk ditukar dg yg baru, jd tidak dibeli o/ karyawannya. Dan ini bukan punya indomaret, tp Mr. Donat. :)

25/11/2019 08:27:25 WIB
hamdalah @66skypiea

@YfcVania @FOODFESS2 Kalo boleh saran, lebih baik jangan cuma sepihak mba. Main2 ke dua sudut pandang, antara manajer dan bawahannya.

25/11/2019 11:41:21 WIB
Je🦄 @YfcVania

@zein_lich @FOODFESS2 Setau saya mereka hanya ditarget penjualan. Kalau tidak mencapai target yasudah. Tp kdg mereka membeli agar tidak "repot". Krna sistem yg dipakai jika tdk laku, akn dikembalikan ke pabrik. & karyawan akn diminta mengganti jika ad brg jualan yg hilang/uang tidak sesuai dg laporan.

25/11/2019 12:01:27 WIB
Wulan @WithCHEN009

@YfcVania @zein_lich @FOODFESS2 Daripada kena marah atasan klo ngk target mending d beli sendiri, tergantung kebijakan tokonya. produk yg d targetkan penjualan biasanya suka d lombakan dan jadi penilaian .. penjualan terbanyak suka dapet bonus. balik lagi k kebijakan atasan

25/11/2019 13:47:34 WIB
Je🦄 @YfcVania

@WithCHEN009 @zein_lich @FOODFESS2 Tiap indomaret emang bisa beda2 kebijakannya? ._.??

25/11/2019 14:06:41 WIB
Wulan @WithCHEN009

@YfcVania @zein_lich @FOODFESS2 Klo aturan perusahaan sama mb,ngk ada kwjbn kasir beli brg yg GK laku.cuman kdg ada atasan yg ngejar target.Imbasny ke krywn toko.Klo GK target marah k kepala toko,nah kepala toko mau GK mau ngepush bawahan(kasir). tekanan2 ini yg bikin kasir mau GK mau beli brg yg GK laku

25/11/2019 15:20:44 WIB
Annisa Zahrotu @Rachapollo_AZ

@FOODFESS2 Jd keinget mas mas indomaret yg mohon banget ke aku buat beli prime bread yg lg promo beli 2gratis 1. Padahal uang aku kurang gope, sampe di bilang "gapapa kirang gope biar saya talangin, yg penting roti saya habis"

25/11/2019 02:19:50 WIB
👌 @iippaann_

@FOODFESS2 iya itu benar sekali dan saya masih merasakan dan mempromokan itu mati matian biar orang pada beli dan sampe sekarang uang saya sering habis gegara itu aja pengen resign tapi sadar masih usaha cari kerja susah :'

25/11/2019 03:42:02 WIB
Load Remaining (22)

Comment

ilham darmawan @gadaibpkbtunai 30/11/2019 16:17:35 WIB
#pinjamanjaminanbpkbmobil cepat langsung cair dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Informasi selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/2R5s07q
0