0
Story Ramai Dihujat, Dialog Bu Ning dan Korban Pemerkosaan Sebut yang Diperkosa yang Salah Ini.. Bu Ning: jangan salahkan yang memperkosa, tapi yang diperkosa yang salah 1666 pv
IG : poponkerok26 @poponkerok
Woi SJW ama Feminist, kalo bu Ning yang ngomong begini, lo pada berani apa lo? 😁😂🤭 pic.twitter.com/9WAYG5DW4O
Iboe Mitzi @mitzuo
@cinggaro @poponkerok siapa sih bu ning ini???? kok minta di tampol banget ya
Story Booking Hari Ini Dapat Antrean Berobat Tahun 2020: Sekilas Sosok Bu Ning aka Ningsih Tin.. Bu Ningsih Tinampi, ramai dihujat aktivis karena salahkan korban pemerkosaan 1337 pv
fanypuspitar @fanypuspitar
@poponkerok Ini settingan buat sinetron apa gmn? Itu kenapa ceweknya ketawa2? Dia lagi cosplay korban perkosaan? trus korban perkosaan bisa ketawa2 gitu ya? INI SERIUS KONTEN BUAT APAAN SIH.
T.E.B.U @Ubet21
@fanypuspitar @poponkerok itu ibu ningsih tinampi,dia seorang yg diberi kelebihan buat nyembuhin orang2 sakit akibat sihir,dan ghaib lainnya...di vidio ini itu si cewek lagi dirasuki ghaib wanita korban perkosaan,,seperti itulah penjelasannya,kurang lebihnya mohon maaf
Setiawan ilham @setiawnilham
@poponkerok YANG GAK TAU BU NING COBA CEK DI YOU TUBE NINGSIH TINAMPI , SELAMAT MENONTON BUAT KALEAN YANG NGATAIN BU NING JELEK² DATENG NIH SINI DI JAWA TIMUR KAB PASURUAN
ACE Software 📌 @alpacharlie
@poponkerok bentar-bentar, ini ada video panjangnya gak? itu cewe yg ditanya emang bener dia yg diperkosa atau makhluk halus yg masuk ke cewe itu yg dulunya pernah diperkosa? karena pernah nonton, yg ibu Ning tanya-tanya itu sebenernya makhluk halus yg masuk/ada ditubuh pasiennya.
anak TK @neeskhoir
@poponkerok itu ada lanjutannya, jin cewek itu semasa hidupnya emang cewe genit yg hobi godain cowok, dan dia bukan diperkosa tapi ewean rame². lalu dia hamil dan dr cowo² itu gada yg mau tanggung jawab, bunuh dirilah dia.
Stavros @sassy_lade
@neeskhoir @zarryhendrik @Akbaragis1 Jadi jin itu berasal dari orang yg pernah hidup trus mati? Ada yg bilang jin memang terlahir sbg jin?? 😌😌 Acara kek gitu2 kok ya ditayangin @netmediatama hadeehh..
anak TK @neeskhoir
@sassy_lade @zarryhendrik @Akbaragis1 @netmediatama entahlah, tp kalo diliat dari video² lainnya sih gitu. jin nya adl orang² yg pernah hidup dan mati dgn cara ga wajar. lalu arwahnya dipanggil sama dukun santet diiming² biar terbebas dr siksa kubur, eh ternyata malah disuruh² dijadiin sarana nyantet orang
maCity @sitikuus
@neeskhoir @poponkerok Terus mbak? Mohon maaf ak ga liat lanjutannya. Tapi apa ya konteks semacam rape ini digunakan untuk generalisir menyalahkan korban? Kalimat yg disampaikan beliau ini victim blame sekali. yang diajak bicara bukan manusia lagi. Beda konteks ga sih mbak? Kalo menurut mbak gmana ya?
anak TK @neeskhoir
@sitikuus @poponkerok awalnya aku juga kesel waktu dgr statementnya, tp waktu dgr lanjutannya mungkin maksudnya bu ning bukan menggeneralisasi semua kasus perkosaan, tp fokus di kasus (jin) cewe itu krn semasa hidupnya emg dia ga baik
maCity @sitikuus
@neeskhoir @poponkerok Kalaupun konteksnya jin, bukannya pria punya pilihan tidak memperkosa ya mbak? Apalagi si ibu ini ngomong dalam konteks sesama manusia. Yang menilai manusia masa kini juga. Dan diupload untuk masa kini juga. Rasanya ga relevan hehe. Terimakasih sudah reply
Didin Razani @Didinrazani
@poponkerok jangan suka motong video kayak gitu..ini loh klarifikasinya...[Saat Ningsih Tinampi Bikin Aktivis Murka, Begini Fakta dan Konteksnya] share.babe.news/al/eQMUmUkMp
Dimas Winata @DimasFPW
Video ini bisa jadi pro kontra, Krn bu ning baru nolong wanita itu dan ngasih tahu ke orang2 kenapa wanita itu & keturunannya di ganggu jin yg meninggal bunuh diri karena mengandung akibat dari tingkah laku & pergaulan bebas saat masih hidup sebagai perempuan. Be smart ! twitter.com/poponkerok/sta…
Sedang Menanti @uanggajian
@SiiJagoan Makanya di denger baik-baik. Itu yg salah emang korban kenapa pake baju seksi/terbuka. Sedangkan pakaian yg tertutup aja banyak yg jadi korban, apa lagi yg terbuka.
Panca @SiiJagoan
@yunihardnti Mba, lu tau nggak? Cowok bisa orgasme karna apa? Karna otaknya. Kalo otaknya ga berpikiran untuk nafsu, maka dia ga akan bisa ngaceng, walaupun lu telanjang depan dia. Jadi, kalo ada pemerkosaan maka itu hasil pikiran kotor si cowok.
Sedang Menanti @uanggajian
@SiiJagoan Yang di dalam video tersebut karena si korban pake baju seksi.
Panca @SiiJagoan
@yunihardnti Terus???? Itu emak emak ngomong ke semua korban pemerkosaan. “JANGAN MENYALAHKAN YANG MEMPERKOSAA” Haduh. Pengen gua bego begoin, tapi cewek. Sudahlah mba. Mending unfol saya aja.
HaruKusadari @AdeknyaChungha
@yunihardnti @SiiJagoan Memang maksud bu ning itu yg pakai sexy/mengundang si jin baju kuning. Tapi bu ning nya kan bilang ke ibu² yg hadir tuh "bapak.ibu yg punya anak perempuan, jangan salahin yang merkosa, karna nafsu muncul dari yang diperkosa" Fetish laki² beda² loh, bener kata mas @SiiJagoan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.