0
IG : poponkerok26 @poponkerok
Woi SJW ama Feminist, kalo bu Ning yang ngomong begini, lo pada berani apa lo? 😁😂🤭 pic.twitter.com/9WAYG5DW4O
N D O L @dhitafat
@poponkerok @Arie_Kriting Wah! Kesurupan setan selangkangan nih si ibu :(
Daud @dehadaud
@LusiHQ @poponkerok @Arie_Kriting Korban pemerkosaan tidak semua pake rok mini, justru yg tertutup rapat banyaaak.
blackpink @lalisamanogan
@poponkerok Jauhkan saya dari orang2 yg fikirannya seperti ibu ini ya allah. Amiin...
putri @putriyw_
@poponkerok Bu punya anak perempuan gak? Atau saudara perempuan? Semoga musibah dan kasus ini gak pernah kena ke keluargamu ya bu. Kalo iya dan mindsetnya tetap kaya gini, bisa depresi dan suicide korban2 itu. Eh tapi mana mungkin bunuh diri ya, pasti itumah karena jarang solat aja kan? Haha
e ndog @crumbleeggg
@poponkerok Ini ibunya punya anak cewe ga? Klo anaknya diperkosa mau nyalahin anaknya? Awas aja klo dia nangis nangis minta keadilan! Gue sakit ati dengernya, blom pernah kan ada diposisi korban? Gue dijebak aja paniknya minta ampun! Badan gemeteran panik minta bantuan sana sini
Annisa Nurani @NisaNurani23
@poponkerok Belum aja, ada anak atau cucunya yang perempuan umur 4 taun diperkosa tanpa tau apa apa.
cindy @slytherinquinne
@poponkerok UDAH GILA NIH ORANG...gapernah baca berita nih ibu2. Apa dia gatau kalo diluar sana banyak anak kecil yang diperkosa???!!TERUS MASIH MAU NYALAHIN ORANG YANG DIPERKOSA???
Anggi Yulia Pertiwi @anggieyp
@poponkerok @Arie_Kriting Eh yang kesurupan ibunya apa mba-mba yang pake baju kuningnya? Kok yang punya pikiran kayak setan ibunya?
àĺ @rockweIlred
@poponkerok Temenku kejadian sih, bukan diperkosa sih, lebih di lecehin, kek dipegang-pegang dia emang pakek hijab, tapi karena cuman ke toko deket rumah, dia gapake cuma pakek celana 3/4 dan kaos dan buah dadanya timbul, ada laki laki naik motor lewat dipegang deh, posisi dia jalan kaki
Raliyya @Rraliyya
@poponkerok Lah si kuningnya ko nge iyain jeh pake ketawa. KAYA NERIMA AJA ANJING. Gua mah langsung nangis KEJER BANGET PAKR GUA PISUHIN BALIK ASOE
ハク/ニギハヤミ コハクヌシ @yurisndika
@poponkerok Bu Ning bukan siapa-siapa anjing, cuma ibu-ibu biasa. feminis sama SJW ya beranilah gimana sih
bapau @erceeeeeeee
@poponkerok Pengen ngomentar tapi males ketik. Semoga anak perempuan nya baik-baik aja aaamin
Rika @callunavlgris
@poponkerok Mamak kau diperkosa kau masih mau salahkan pakaian mamak kau? Goblok jingan
Viv @viv_viviant
@poponkerok @Wariman_ Perempuan harus menutup badannya agar tidak diperkosa, lqki-laki harus ditutup apanya agar tidak memerkosa??
x @nepoonic
@poponkerok gue berani jambakin ibu ning punya rambut anjing

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.