"Aku Seneng Banget Baca Ini, NGakak Sampai Akhir" Ngomongin Basic jadi ke Toxic Relationship, Berasa Banget Bedanya

amazed banget sih sama thread ini
2
Jenny Jusuf @JennyJusuf

on being amazed by basics. lagi bahas di IG story. silaken melipir! pic.twitter.com/Lqq0unDthg

05/03/2019 16:28:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
YUNCAH @Yuncee

@JennyJusuf Aduh Jeennn, kena banget nih akuuuhh! :”)

05/03/2019 17:36:53 WIB
Jenny Jusuf @JennyJusuf

yakk, makin seru. jadi pasangan kamu basic apa basic plus-plus? 🙃 pic.twitter.com/38985M27pK

05/03/2019 21:29:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jenny Jusuf @JennyJusuf

🙃🙃🙃 dah ah, kalo mau ikutan (nyimak ataw curhat) melipir aja ke IG 🔥 pic.twitter.com/dQDMFzHLBh

05/03/2019 21:32:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nonik ayu @noniayuu

@JennyJusuf Mau ikutan nulis tapi kaya nya puanjaaaaang cerita kita @weningsukou

05/03/2019 22:01:37 WIB
LOLOLOLOLOL 🎭 @aIienatd

@mysatyawatip_ @JennyJusuf Ga pernah punya pacar, ga pernah rela orang lain klaim saya sebagai "milik"nya dia sementara saya sama sekali gak bisa membayangkan hubungan jangka panjang yang menyenangkan dengan yang bersangkutan. Orang bilang "jangan terlalu pilih-pilih" Saya bilang: pic.twitter.com/nMAXxUTXTs

05/03/2019 23:09:30 WIB
Expand pic
Luthfi Naufan Yamin @luthfiny

@JennyJusuf @canlay Masih banyak yang salah kaprah kalo agama cuma soal solat dan ibadah, padahal agama seharusnya jadi dasar untuk selalu menjaga orang lain dari bahaya yang bisa dilakukan diri sendiri, karena yakin semuanya akan dipertanggungjawabkan nantinya

06/03/2019 06:34:04 WIB
Banananana @bukanbanananina

@JennyJusuf Huft, 6 bulan rasanya kayak 6 keturunan sama yg basic doang. Bikin depresi berat. Rajin shalat emang, puasa nggak pernah bolong, depan ortu sopan & santun. Tapi di balik itu, 1 bulan doang senengnya, 5 bulan upaya buat "lari" dari doi

06/03/2019 07:42:19 WIB
Technically Haunz™ @Haunz

@JennyJusuf Papanya apa ga malu ama ALLAH? ya...? Padahal efek positif dari shalat adalah "Menjauhkan pelakunya dr tindakan keji dan munkar" Klo ama istrinya begitu keji, Apa shalat nya beneran ato cm topeng? pic.twitter.com/BQA3acLzvh

06/03/2019 09:07:16 WIB
Expand pic
Self Love☘️ @mettamatika

@JennyJusuf Kalo mnrt ku sih shrusnya org yg rajin beribadah hrs better si attitudenya ya krna kan dlm agama itu semua sudah d atur, nah perdalam itu jangan setengah2 asal solat udh tp attitudenya zero. Untuk kali ini aku ya mayan setuju gabisa jadi patokan juga bnr2 hrs tau calon kyk gmna2

06/03/2019 10:11:50 WIB
👩🏻 @kesumawahni

@JennyJusuf Haha jd teringat dulu yg sering dikekang ga boleh ini itu, akrab sm cowo dimarahin, ga nurut dipukul, sekarang udh lepas

06/03/2019 10:55:59 WIB
Jenny Jusuf @JennyJusuf

ngomongin basic jadi ke toxic relationship. berhubungan erat sih ya 🤔 pic.twitter.com/41uwx7AMHy

06/03/2019 11:54:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
irbyd r. @reezjr_

@JennyJusuf papa nomer tiga mah emang bisa dibilang gak taat agama. dia ibarat mahasiswa yang rajin doang ikut kelas, nugas, tp kgk paham. jd IMO taat agama masih aspek penting buat gue sih. krn papa di foto ketiga itu emang ga taat.

06/03/2019 13:09:14 WIB
Yuk @fitsandnetflix

@JennyJusuf Seumur2 gue ga pernah jahatin pacar gue, apalagi sampe pukul2, karena gue ga mau disakitin makanya gue ga mau nyakitin org, dan gue ga mau ade2 cwe gue dipukulin cowonya (untungnya skrg ade2 gue udah nikah)

06/03/2019 19:14:48 WIB
Primadesta @primanisme_

@JennyJusuf Ya benar, religius tak menjadi patokan kepribadian seseorang.

12/06/2019 13:07:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!