Created on App

Bagikan Cerita Inspiratif Dengan Guru, Dian Sastro Ternyata Pernah Punya Keinginan Jadi Dosen Bahasa Jawa #HariGuruNasional

karena ternyata bahasa Jawa itu susah
0
Dian Sastrowardoyo @therealDiSastr

Waktu SD, sempet dapetin guru wali kelas di kelas 4 yang berhasil bikin saya jadi ranking 2. Biasanya selalu ranking 10 besar, tapi tumben kali itu bener-bener bisa ranking 2, prestasi sepanjang sekolah. #CeritaGuru

24/11/2019 14:41:52 WIB
Reza Muntaziri @Reza_Muntaziri

@therealDiSastr Wah bisa tuh dijadiin film kisah inspiratifnya @therealDiSastr dgn guru wali kesayangannya😊 supaya guru2 saat ini bisa mencontoh itu guru yg bisa menjadikan muridnya yg cantik Dian Sastrowardoyo jd rangking 2👍

24/11/2019 14:56:27 WIB
Rendi @rendibolot

@therealDiSastr Dulu saya dididik guru, skrg saya menjadi guru 😁#CeritaGuru

25/11/2019 07:06:19 WIB
chusnul istia @chusnulistia

@therealDiSastr Waktu SMP kelas 1..,, guru bahasa jawa nya pemarah banget.. Sejak saat itu saya bertekad harus hafal aksara jawa.. Dan ternyata saya berhasil... 😅😅😂😂

25/11/2019 06:53:01 WIB
Dian Sastrowardoyo @therealDiSastr

Waaah canggih... kamu tau nggak salah satu cita cita aku waktu aku masih TK itu adalah: jadi dosen bahasa Jawa. Karena aku tau 3 tingkatan bahasa itu susah banget😂 jujur aku jadi pengen ngeles sama guru bahasa Jawa kamu #CeritaGuru twitter.com/chusnulistia/s…

25/11/2019 07:02:26 WIB
chusnul istia @chusnulistia

@therealDiSastr Wahh terharu dibalas mbak dian... Peluk sayang Mbak... Jadi ndak sabar buat lihat guru-guru gokil.... 😊😊

25/11/2019 07:53:43 WIB
yuniORi classic @yuniar_wg

@therealDiSastr Koyo ngene iki contone Mba...Ngoko, Kromo, Kromo Inggil pic.twitter.com/3AYrKQ0taZ

25/11/2019 07:57:09 WIB
Expand pic
Antok GOndrong @neozupernova

@therealDiSastr Dolano suroboyo mbak... Tak kursusi boso jowo tingkat dasar

25/11/2019 07:58:38 WIB
weyca! @anisaaaoktfn98

@therealDiSastr Mbak dian masih tk aja udh cita2 jadi dosen bahasa jawa. Lah aku? Dulu waktu kecil pengen jadi tukang nasi uduk, karna suka pas liat ngebungkus kertas cokelatnya. Hidup ku emang bener2 rancu wkwkkw

25/11/2019 11:19:28 WIB
Dewi Rahman @dewyrahmann

@therealDiSastr kamu bisa bhs jawa sampe tingkat madya atau ngoko aja ? trus msh hafal gak huruf pallawa (aksara jawa) ?

25/11/2019 13:15:21 WIB
WowKeren @wow_keren

Bagikan Foto Lawas, Wajah Awet Muda Dian Sastro Sukses Hebohkan Fans wowkeren.com/berita/tampil/… pic.twitter.com/SjdCyOVFE6

24/11/2019 11:47:32 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!