Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Ternyata Benar? Kabar Bahwa Donut Yang Dijual di Indomaret Kalau Tidak Terjual Harus Dibeli Karyawan

tergantung kebijakan toko masing-masing
2
FESS @FOODFESS2

fess disini ada yg kerja di indoapril/betamart? Ini bener gak sih? Aku barusan baca ini pic.twitter.com/n3FfxWgaRm

25/11/2019 01:15:38 WIB
Expand pic
Khi! @KhikyAnandaa

@FOODFESS2 Adikku risen cuma karna masalah donat. Jadi terjawablah ya bener apa ngga nya.

25/11/2019 01:23:31 WIB
kim brothers👌 @jongdaekuuuu

@FOODFESS2 Kalo wajib habis sih iyaa, kalo diwajibkan beli ya engga lah itu tergantung kebijakan toko masing". Donut dijual diskon jg karna emg dr sana nya diskon, dan untuk toko siaga diskon nya lebih murah gtu. Ga selalu nombok kok asal kasirnya nawarin sambil senyum pasti abis donutnya:)

25/11/2019 01:28:34 WIB
🍟 @milkylandx

@FOODFESS2 donat yg selalu aku tunggu² diskonannya tiap malem. pantes mukanya mbak² indomart selalu bahagia kalo aku beli bnyak😂

25/11/2019 01:30:12 WIB
kim brothers👌 @jongdaekuuuu

@FOODFESS2 Dan perlu diketahui, donut nya ga selalu dtg 40, semua barang (termasuk donut) itu dikirim sesuai kemampuan toko masing". Sold out emg wajib, tapi untuk dibeli karyawan? Itu cuma inisiatif karna malas ditanya ini itu sm atasan :)

25/11/2019 01:30:12 WIB
Lubis. @sirloindoble

@FOODFESS2 Ini juga termasuk tantangan buat kepala tokonya, indomaret deket rumah gw pernah ngadain lomba menggambar buat anak2 tiap peserta bayar 10rb tp udahnya dapet sosis telur, nah telurnya itu dari telur yg ga habis di jual. Drpd nombok, pake acara kaya gitu buat narik konsumen.

25/11/2019 03:35:25 WIB
caur @alsyakiaa

@KhikyAnandaa @FOODFESS2 ku jg resign grgr setiap hari harus makan itu☹️

25/11/2019 05:40:08 WIB
Esti @EstiKhumaerah

@FOODFESS2 Liat responsnya beberapa pada kayak "yaudah yuk kita beli aja, kasian karyawannya". Padahal lebih enak memanfaatkan keviralan ini supaya perusahaan ubah kebijakannya yg lebih meringankan

25/11/2019 11:16:30 WIB

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 26/11/2019 18:00:47 WIB
makanya kalau yang jaganya cantik seksi ..bisa mampir ..PAGI DONAAA ..AKU BELI YA CAMPUR DUREX OK
0
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 26/11/2019 18:01:25 WIB
makanya kalau yang jaganya cantik seksi ..bisa mampir ..PAGI DONAAA ..AKU BELI YA CAMPUR DUREX OK KALAU TIDAK ADA CAMPUR SUTRA 69
0
Pemuda PeMudi Brebes @brebesjustinfo 26/11/2019 18:04:43 WIB
Itu ga cuma donut all produk yg ada di indomaret
0
Devi novitasari @dvvijya 27/11/2019 06:34:51 WIB
Jargonnya donat nomer 1 di jepang .tapi masa iya orang jepang yang notabene negara maju makan donat keras begini .hahaha . Kudu di perbaikin nih . Ngapain juga di jual .harga sama kaya j.co kualitas jauh banget bedanya .rasanya ga enak .
0
kucingmanis @qienungnungqie 27/11/2019 23:57:59 WIB
Yah aku juga ngerasain,,, tekanan banget,,,, bahkan bukan dari jual donat ajah,,
0