Akhirnya Aku Tahu Gimana Bentuk Hujan Sebenarnya via @afrkml

kayak es serut gitu ya.. @tumbenlucu
0
Ns. Rizal do β†Ί @afrkml

Belum tau gimana bentuk hujan sebenarnya? Nih, hujan selalu berjalan mengikuti gerak awannya terhadap angin pic.twitter.com/rFoQJPvxEs

25/11/2019 06:56:22 WIB
𝓻π“ͺ𝓱𝓢π“ͺ 𝓳𝓸𝓸 @rahmartms

@afrkml kadang udah mendung banget eeh cuma kebagian gerimis gerimis manis, masya Allah

25/11/2019 07:21:39 WIB
ifanifan @ifanifans

@afrkml Lha gw pernah ada diantara hujan. Muka dan blkng gw hujan, gw mlah g hujan. Bentar sih, ada kali 10-20 detik

25/11/2019 09:45:23 WIB
Ketik fit @fitsalma

@afrkml Ujan itu awan yang sudah gak tahan nggantung Sama kek manusia kalau udah gak tahan digantung bisanya nangis πŸ˜”

25/11/2019 12:37:32 WIB
Tamaaa @tamapril_

@afrkml Pernah lihat langsung hujan yg lagi turun diatas lahan persawahan yg luas di daerah karang anyar, Jawa tengah.

25/11/2019 15:03:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!