Kelakuan Penumpang Mobil Negara +62... Dengan Teganya Membiarkan Para Polisi Mendorong Mobil Tanpa Turun Dari Dalam Mobil

walah...
0
KANTAYU @kantayu

Ini gimana sih para penumpangnya ?? Udah tau mobil gak kuat nanjak. Bukannya turun dulu, trus bantu dorong....malah asyik di atas mobil dan biarkan polisi sj yg dorong mobilnya Mirip mirip kadal gurun, ya...??!! pic.twitter.com/hHhEIoGYGe

25/11/2019 09:27:57 WIB
KRESNA SENOAJI @SenoajiKresna

@kantayu Sopir sama penumpangnya sama2 TEMBELEK..!!😥

25/11/2019 09:52:31 WIB
Tiyara @yarachantique

@kantayu Gw jg paling sebel liat kyk gitu.. sering koq org kita ini spt itu.. gila aja bobot mobil pas nanjak aja dah berat banget.. aplg ditambah full muatan kayak gituu.. rasanya pen nampol org2 yg didlmya.. gak ada rasa empathy or simpathy banget..

25/11/2019 10:06:57 WIB
KANTAYU @kantayu

@yarachantique 😬😬😬😬 Tampol aja 😂😂😂

25/11/2019 10:08:54 WIB
Des Indra.L @DesIndraL1

@kantayu Bukan Mirip. Memang Sikadal gurun betina lagi mungkin mau diwow wow hmm

25/11/2019 10:38:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!