0
Veronica Koman @VeronicaKoman
Sosok misterius siapa ini di belakang Pak Jokowi? Oligarki? pic.twitter.com/8oFHLoknCf
Expand pic
Story Ngegas, Tanggapan Tegas Gibran Rakabuming Ketika Sebut Patung Jenderal Sudirman di Istan.. Gibran Rakabuming Raka, turut mengomentari posting-an Veronica Koman yang mengaitkan patung Jenderal Sudirman di Istana dengan istilah 'oligarki'. 498 pv
Cecilia Suwanda @CeciliaSuwanda1
@VeronicaKoman Itu kan patung Jendral Sudirman; yg juga ada di mata uang RI. Respect dong; jangan nyinyir nuduh oligarki thd pahlawan RI. Cuitanmu bentuk pelecehan thd Panglima Besar Jendral Sudirman.
the untouchable @dhenandar0770
@VeronicaKoman Sebagai keturunan Pejuang, gue hormat banget sama Jend. Sudirman. Elo gak usah nyari2 masalah dgn mencoba ngolok2 alm. Jasa lo gak ada seujung kuku nya Beliau. Itupun kl mmg yg lo upayakan lurus tanpa berkhianat pd negara.
Jonggring Saloko @Druginesia
@VeronicaKoman Maaf jenderal, menghormati orang tua saja mereka belum tentu mau, apalagi menghormati jasa pahlawan. Maturnuwun sudah berjuang jenderal. pic.twitter.com/HEowZtxofI
Expand pic
#SaveOle @alyapedia
@VeronicaKoman Jika menghormati pahlawan nasional pun kau tak bisa maka jangan harap kau dapat kehormatan...
Dewa Pembagi Rejeki @budiwee
@VeronicaKoman bagi kami yang di Jogja, Magelang, Purworejo dan sekitarnya panglima besar Sudirman bukan sekedar pemimpin perang tapi juga pemimpin spiritual. beliau itu Guru. teganya kalian olok olok.
BakwanPanas99 @zulian_hafiz
@VeronicaKoman Yang reply becandain sosok Jendral Sudirman dapat titipan doa dari rakyat Jawa Tengah & Jogja. Semoga sehat selalu buatmu dan keluargamu. Buat @VeronicaKoman juga. Aktivis kinthil
mohiskandar @om_iswdg
@VeronicaKoman Sirik ya? Makannya yang benar dong biar bisa berguna untuk bangsa kayak mereka ini pic.twitter.com/yyyDsI5cti
Expand pic
BAGUSPATI66 🇮🇩 @wintardi9
@VeronicaKoman Itu patung Jendral Sudirman dialah Pahlawan dan apa yg sudah kamu berikan pada NKRI??kamu boleh benci pd pk Jokowi tapi jangan bawa bawa Pahlawan itu...paham kamu?kalau jadi BANGSAT jangan Amatiran ya👎👎
Awit Aji Purnomo @Awit_Purnomo
@VeronicaKoman @arisdiprasetyo Saya sebagai orang yang lahir di kota yg sama dengan jendral Soedirman kota Purbalingga Ga terima sih pahlawan kebanggan kami di jadiin bahan candaan kaya gini Becanda mbok ya jangan GOBLOK-GOBLOK AMAT MBA
NU Garis Lucu @NUgarislucu
Kalian masih percaya pada orang yg bahkan Indonesia tak lagi berharga di matanya? twitter.com/VeronicaKoman/…
Dewa Pembagi Rejeki @budiwee
@NUgarislucu Saya pikir Veronica hanya benci Jokowi, ternyata dia membenci Republik ini. Menghinakan pahlawan Indonesia dan terus mengabarkan berita bohong.
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks
Kalian masih percaya pada akun bercandaan yang tersinggung sama bercandaan orang lain? twitter.com/NUgarislucu/st…
chasif dan 1000 lainnya @aschasif
@VeronicaKoman MAAF. JENDERAL SUDIRMAN TAK PANTAS ANDA BUAT SEBAGAI CANDAAN.
lantip @lantip
@fullmoonfolks komedian juga boleh tersinggung. bercandaan yang tidak pada tempatnya juga sangat boleh dikritik oleh komedian lain. tapi itu tidak terkait dengan pertanyaanmu sih, kepercayaan masalah personal. bebas.
Jonathan Skywalker @lordanrijon
@fullmoonfolks Gw setuju kritikannya VK tentang oligarki, tapi ga setuju jg dia bilang Sudirman itu "oligarki", meskipun gw tahu itu "jokes".
Story Pembelaan Veronica Koman Soal Kicauannya Sebut Patung Jenderal Sudirman di Istana Merdek.. Jawaban Veronica Koman ketika kicauannya soal patung Jenderal Sudirman menuai kontroversi 960 pv
Veronica Koman @VeronicaKoman
Jujur saya tidak tahu itu patung Jenderal Sudirman. Seumur-umur ke Istana cuma pernah nyampe di sampingnya pas antar surat Kamisan. Saya juga hampir tidak pernah nonton TV. Saya minta maaf bagi yang merasa tersinggung soal pahlawan nasional.
Vida @oktivida
@VeronicaKoman Mbak ini pinter, tapi sering merasa paling bener, jadinya keblinger.
AkuAnakSehat @AkuAnakOlahraga
@VeronicaKoman Kalau memang tidak tahu/kurang informasi. Carilah informasi dengan bertanya. Bukan dengan melempar isu .. Saya kira anda cukup berpendidikan untuk mengerti bahwa tweet anda itu sifatnya menuduh bukan lagi sekedar bertanya
Geng 🤥 @srisumartie
@PenjahatGunung @VeronicaKoman Kuliahnya kan di LN tinggal jg di LN mana dia tau, 😂 pdhal aku sendiri jg g tau wong blm pernah ke istana negara 😜
achoo @Achoowy
@VeronicaKoman Saya yang tidak pernah ke istana, tidak pernah lihat patung itu disana saja langsung tahu itu patung Jendral Sudirman. Ini jujur loh. Mungkin kamu harus banyak belajar dulu, ga cuma banyak omong gajelas :), apalagi di khalayak publik.
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.