1
Dita Tito @dita_tito
ASLI INI TEMEN GUE NIAT BANGET😂 BENERAN DIKASIH ES DONG SAMA DIA😂😂😂 pic.twitter.com/j2mEmLNEhI
Expand pic
Expand pic
Besar Berisi @Ruslykurnia
@dita_tito CUK REPUTASI KEBODOHAN KUU MENURUN 😂😂😂
Galaxy @tckrbels
@dita_tito Yaallah gue ngeliatnya kayak sirup marjan yg melon pake es batu se ember 😭😭
Aditya Julian @adityajuliannn
@dita_tito Asli surabaya hari ini parah banget Padahal tiap hari juga parah:(
𝙇𝙪𝙣 @loonachristian
@dita_tito Surabaya panasnya emang kek lagi training masuk neraka :")
Gen🐠 @gatausayaikan
@dita_tito Jadi aus liatnya kaya marjan rasa melon
Baekho's ho🥧#Love_Me @minkidimple_
@dita_tito emang surabaya panase ga karuan. inget dulu waktu ngekos, kosan di lantai 2. bentuknya langsung kamar aja gitu, jadi kamar langsung menatap sinar matahari. gila sampe tembok sama lantai ikutan panas. nyesel dulu ngapa ga ngide kayak temennya op ini. seger kali mandi pake es batu
rynryn @crynptr25
@dita_tito buset itu yg dia beli es batu yg tengah nya bolong?
rynryn @crynptr25
@dita_tito itukan es batu mahal bukannya😭😭
Dita Tito @dita_tito
@crynptr25 kurang tau sih kak hehe emang iya ya??
rynryn @crynptr25
@dita_tito iya itu es batu mahal yg biasa dimekdi:(
Wachda Maulida @wachdamldaa
@dita_tito nampak di crop kaya nr aloe vera :( apa mata w nya aja gitu yg error :( pic.twitter.com/FqUfEqaF03
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.