1
Story Dibantah Video dan Kesaksian Korban, Klaim Hoaks Menpora Malaysia, Syed Saddiq, Soal Pen.. Menpora Malaysia, Syed Saddiq sebut pengeroyokan suporter Indonesia hoaks 489 pv
mantan adamalish dan @mantanbepe

Gpp saya jelek yg penting saya cantik

aing @mantanbepe
Insiden yg terjadi dalam video ini, yg melibatkan kakak saya tertahan di malaysia mengakibatkan banyak pertanyaan Gmn skrg? Masi ditahan di malaysia ? Baik2 aja kan? Sebenernya saya tak mau jawab, tp krena banyak yg nanya Semuanya akan saya jawab pic.twitter.com/5kNGXBU2NS
aing @mantanbepe
Kakak saya ditarik tarik dgn alasan pembuat onar kerusuhan, padahal posisi yg melempar flare duluan itu dri pihak malaysia, tetapi dsini kami bener2 di kambing hitamkan pic.twitter.com/wLrYMNfNye
aing @mantanbepe
Setelah itu kaka saya di seret ke tempat tahanan, disana saya tidak tau lg kabarnya dia, saya udh pesimis bagaimana nasib kaka saya, saya cuma bisa nangis dan berdoa, saya gaberani bilang ke keluarga klo keadaan kami di negara orang seperti apa.
aing @mantanbepe
Supporter kalian di indonesia aman, tapi kenapa giliran kami disana sangat dikambing hitamkan, ini tidak adil! pic.twitter.com/QXEeXQPKQl
aing @mantanbepe
ahirnya kaka saya dibebaskan sekitar pukul 05:00, dan tu saya lansung menanyakannya pa yg terjadi ditahanan, kaka saya cerita ditahan ada penyiksaan dlu, kaya ditendang pukul dan kaka saya gbisa melawan. Bayangin gmn sakitnya😢dan kuping sm dadanya yg masi kerasa ampe skrang
aing @mantanbepe
Tapi alhamdulillah berkat doa temen temen semua, kaka saya gpp, dia masih sehat pokonya buat temen temen semua makasi banyak atas doa dan bantuannya pic.twitter.com/ABTKBBGceP
aing @mantanbepe
Dan ada 1 hal yg membuat kami sangat nyesek, yaitu barang2 kami ditahan, gaboleh dibawa pulang sm sekali, alhasil kami pulang seperti gembel pokonya sedih banget. Ini aja yg bisa kami bawa pulang (Tiket pertandingan, paspor, pb sama hp) sisanya tas baju dll nua ditahan huhu pic.twitter.com/DRROqZ2ZQE
Expand pic
aing @mantanbepe
Ini penampilan kita pulang dri malaysia yaAllah simple bgt kan? Kakaku pake baju dibalik soalnya itu baju club local gtu gaenak klo g dibalik itupun bajunya ada yg ngasih pas di stadion😢siapapun yg ngasih, terimkasih banyak semoga kita dipertemukan kmbali Kami pulang dlu temen2 pic.twitter.com/aBkpZHXGXO
aing @mantanbepe
Ohiya saya minta doa nya juga ya utk TKI yg kena salah sasaran sama casual malaya, dia dada nya kena tusuk, orang nya asal lampung, semoga cepat pulih dan bisa aktivitas lg, amin yaAllah🙏 pic.twitter.com/lh0sA6U1hH
Expand pic
aing @mantanbepe
Saya izin pulang dlu ya temen2 alhamdulillah seneng banget bisa pulang juga akhirnya, harusnya pulangnya td pagi, tapi karena kakak saya msi ditahan jd ketinggalan pesawat nya😑
aing @mantanbepe
Alhamdulillah temen-temen kami sudah sampai dengan mulus, sampe indonesia disambut makanan spesial hidangan dri tmn2 mkasi ya🙏 utk away kami tidak akan kapok dan kami tidak akan dendam, cuma kami akan selalu ingat perlakuan mereka terhadap kami. See u next time malaysia pic.twitter.com/NCKROpRYKk
Expand pic
aing @mantanbepe
Bantu doa ya temen2 semoga cepet slesai dan cepet pulang twitter.com/irlbtt_/status…
Pituan Pitulung @irlbtt_
@mantanbepe Sekalian mumpung lagi rame, doakan juga temen sy agar cepat pulang karena sempat ditahan pihak kepolisian diraja malaysia. pic.twitter.com/AYKEpRuLTO
Expand pic
SLEMAN FANS BALI @SlemanfansBali
@mantanbepe 3 dari saudara kami ini juga masih di tahan PDRM!!!!!! pic.twitter.com/BBt44I9No4
Expand pic
aing @mantanbepe
Banyak bgt orang malaya nyasar kemari, sbelum saya brngkt udh dihimbau klo indonesia memag dikambing hitamkan dan dri pihak keamanan kalian curang, masa malaysia bwa police ke indonesia sedangkan indonesia dilarang haha mao ngeles apalagi? Follow aja instagram saya pic.twitter.com/EDw2t9EIpw
Expand pic
aing @mantanbepe
Ini nih yang katanya casual malaya hehehe :)) serem ya beraninya bawa2 senjata pic.twitter.com/Wliv8F5kgK
Expand pic
Expand pic
aing @mantanbepe
SUMPAH MEREKA JAHANAM!!! SEMOGA TUHAN MEMBALASNYA AMIN pic.twitter.com/HeNLadCzZY
aing @mantanbepe
Turut berduka cita atas hilangnya Marwah anak bangsa di negeri orang, yang menjadi korban tuduhan . KAMI SUPPORTER BUKAN TERORIS . #Rip #KamiBersamaMu #BebaskanAnakBangsa #SolidaritasSupporterIndonesia #SaveSupporterIndonesia pic.twitter.com/vbWHGhCZnv
Expand pic
Expand pic
Tokey Sticker @Topanesta
@mantanbepe Beritahu kamu punya kaka , SNBJ ada CCTV dan beritahu kamu punya kaka dia Malaysia ada undang2 merusuh yg boleh buat anda ditangkap dan disoal . Makanya masuk ke negara org ikut undang-undang. Dan undang2 ini bukan utk kamu aja. Tapi untuk kami juga rakyat Malaysia
Hdyaa Nadia 🌻 @nedybasir
@mantanbepe Im from Malaysia. and i trust your story on how your bro been abuse. Be safe everybody. Take care.
Senyap 🤫 @kauingatkaubaik
@mantanbepe Ini kamu ya? Waduh kayak jantan sih teriak teriak! Hahahahaha pic.twitter.com/4iw4pxxQVe
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.