0
Colle @collegemenfess
adik kelasku, sedang praktek nikah [cm] pic.twitter.com/rIdJbFHVhg
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dave @daveisrock
@collegemenfess Langsung dikasih nilai 100 kalo udah begini 😂
H @OAJAAAYAKAN
@collegemenfess kebayang notanya, anjir buang duit banget
Mamamar🌜 @crownxfox23
@collegemenfess Sepuluh tahun kemudian waktu reuni, 'Eh kamu yg dulu pernah nikah sama aku kan?'
Dan @ryudnb1
@collegemenfess Niat bangett astagaahh, dulu kelas gue aja braismed nya pake mukena kali wkwkwk
𝑶 𝒏 𝒊 𝒌 — ✨ @onikaulia
@collegemenfess APALAH DAYA W PRAKTIK PAI MALAH SHOAT JENAZAH. Kalo mau totalitas kudu dikuburin juga donkkkk😭
dunnn @younxnbrox
@collegemenfess Kok foto prewednya ga ada yang di kantin ???
dama. @cldamy
@collegemenfess Ko enak ya. Gue dulu praktek jenazah gue yang disuruh jadi jenazahnya :(
regina @moondrgs
@collegemenfess 10 tahun kemudian Cowo: eh kamu mantan istri aku kan? Cewe:, eh iya, apa kabar setelah dulu nika sama aku? Cowo: biasa aja wkwkwk
Sayang @Berbigirl_
@collegemenfess Ditunggu foto malam pertamanya juga biar afdol
S A N @sukaketawadeh
@collegemenfess Gue juga ada dulu video praktek nikah waktu SMA wkwk kocak bgt belum apa2 penghulu udah salah ngomong "saya terima nikahnya" LAH BEGO PENGHULUNYA NIKUNG PENGANTINNYA WKWKWK
Kakanda @hubihubibae
@collegemenfess diingetin kalo setelah praktik udh selesai praktikny cm boongan jangan dilanjutin praktik malam pertama juga, kasih tau jangan sampe lupa
panggil aku aya dong @celukaeaya
@collegemenfess Buset ini mah kaya nikah beneran. Kelas ku dulu juga niat banget sih, sampe makanannya banyak banget tapi ya gak pake peralatan yang kaya gtu juga 😭😭 Jadi kangennn 😭😭😭
Aku Jodohmu⚠️ @WidyN2_
@collegemenfess Niat bgt sih. Anak kelas gw praktek, tamu undangan disuruh masak sendiri😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.