2
Kegoblogan.Unfaedah @kegblgnunfaedh
Hal yang menyakitkan bagi seseorang adalah ketika ia mempunyai masa kecil yang buruk. pic.twitter.com/jNs94HAKLt
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Tipaaceye @tipaaceye
@kegblgnunfaedh Mungkin sekolah pra nikah itu tujuan buat ngedidik calon bapak ibu agar ga begini nih, mau enaknya aja pas udah jadi anaknya di kata katain
Rachmaania @Rachmaania1
@kegblgnunfaedh memori anak kecil tuh bakal ke inget sampe dewasa, apa yang mereka rasain di masa lalunya akan kebawa terus
Phudmixxk🖤 @Phudmixxk
@kegblgnunfaedh Karena akan teringat sampai ia dewasa, dan terngiang ngiang sampai mungkin menjadi seperti apa yang mereka omongnkan 😭😭😭😭
Warga BM______ @wa2n_setya1
@kegblgnunfaedh Anak itu rezeki, mau bagaimanapun kelakuannya. Rezeki itu seharusnya disyukuri. Toh itukan anaknya sendiri bukan anak orang, kelakuannya begitu ya itu karena berdasarkan kelakuan orang tuanya juga...
Apip Taufiqurrahman @Apip_Taufiq28
@kegblgnunfaedh Meskipun sekarang aku udah gede/puber, tetep aja psikisku terganggu kalo mama+bapak gak akur, apalagi buat yang masih anak anak
. @prabhaswara_
@kegblgnunfaedh setiap orang bisa punya anak, tapi gak setiap orang bisa jadi orang tua
NYANTUY ID @Waone341
@kegblgnunfaedh Untung bapakku bisa friendly ama anaknya sampe tiap malam ngajakin mabar Mobile legend :v
uwwuuu @nsrynaap
@kegblgnunfaedh @shraenn Segasuka ga sukanya gw sama anak kecil, gaakan pernah nyakitin mereka secara batin. Hati mereka itu masi lembut, mareka bakalan inget terus tentang memori Itu.
P O D E N X @dwiyuliiiimburg
@kegblgnunfaedh Aku ga suka dulu ibu bilang ke ayah "mereka berdua kan anak kamu, kamu cuma nitipin ke aku" padahal aku sama kakak adl anak kandung dia🙂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.