Created on App

Mungkin Berguna Bagi Yang Gak Suka, Begini Cara-Cara Mencintai Mata Pelajaran Fisika

thread by @winneeee_
0
Duta Shampo laen @winneeee_

Do not ever give up, the beginning is always the hardest.

instagram.com/winneagustin?i…

winne @winneeee_

-A THREAD- Tips mencintai fisika 1. Niat Segala seuatu itu dimulai dari niat. Kalau kamu gak niat pasti gak akan kewujud! So berniatlah dalam diri masing masing kalau kalian akan mencintai fisika suatu saat nanti. pic.twitter.com/D4ynIxKD1Z

05/11/2019 17:12:01 WIB
Expand pic
winne @winneeee_

2. Cintailah Sama mas crush aja bisa tuh numbihin benih benih cinta dihati, masa sama fisika gak bisa sih? Cobalah menumbuhkan rasa ketertarikan yang nantinya akan berujung dengan cinta kepada fisika.

05/11/2019 17:12:46 WIB
winne @winneeee_

3. 3m -membaca : bacalah sumber sumber baik berupa buku ataupun internet yang mampu menambahkan pengetahuan terhadap fisika. -mencatat : catat lah bagian bagian penting seperti rumus dengan tampilan yang mampu menarik perhatian mata kamu.

05/11/2019 17:13:45 WIB
winne @winneeee_

-menghafalkan : hafalakanlah rumus rumus yang tadi dicatat dengan semenarik mungkin.

05/11/2019 17:13:54 WIB
winne @winneeee_

4. Sering berlatih Kalau udah 3m cobalah melatih kemampuan diri dengan mengerjakan latihan baik yang bersumber dari buku ataupun media lainnya.

05/11/2019 17:14:14 WIB
winne @winneeee_

5. Pantang menyerah Kalau gagal sekali cobalah berkali kali. Jangan menyerah dan langsung mutusin gak mau belajar fisika!

05/11/2019 17:14:41 WIB
winne @winneeee_

6. Berdoa Setiap abis shalat (muslim) berdoa supaya diberi ketertarikan tersendiri kepada fisika. Begitupun yang non muslim setiap selesai ibadah silahkan berdoa supaya diberi ketertarikan tersendiri kepada fisika.

05/11/2019 17:15:07 WIB
winne @winneeee_

7. Lakukan step nomor 1-6 rutin setiap harinya.

05/11/2019 17:15:24 WIB
winne @winneeee_

Bantu rt ya! Biar temen temen bisa cinta fisika! Fisika itu gak semengerikan yg kalian fikir kok!

05/11/2019 17:15:54 WIB
susuberuang @rasadenkaw

@winneeee_ kak ada file atau apapun itu ga materi fisika sma 😭 butuh banget

06/11/2019 17:49:50 WIB
winne @winneeee_

@rasadenkaw Aku biasanya rangkum sendiri di binder

06/11/2019 17:50:13 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!