0
NalaR ☕ @Paltiwest

Penulis, Pendaki, dan Cyber. Medsos Projo, Email: paltiwest@gmail.com

instagram.com/Paltiwest
NalaR ☕ @Paltiwest
Nasib Jakarta karena #TertipuJanjiM4nies.. Dan masih ada aja yang anggap orang Indonesia selain Jakarta bisa ditipu oleh @aniesbaswedan?! Sorry kita ga bakalan tertipu!! @habibthink @kurawa @permadiaktivis @bangzul_88 pic.twitter.com/4BEseuAug1
Nisa Ayu @AnisaRahayu1991
@Paltiwest @aniesbaswedan @habibthink @kurawa @permadiaktivis @bangzul_88 Bagus bnget air terjun nya Ada di tengah kota bekasi Oh ya .... Sejak kapan bekasi masuk propinsi DKI ???
Ⓜ️ℹ️ @emmis_hanifah
@Paltiwest @aniesbaswedan @habibthink @kurawa @permadiaktivis @bangzul_88 Emang ada Tol yg dibuat Era Anies..bknnya Tol atau Infrastruktur identik dgn Jokowi??? Aduh Nalarr.kamu tersesat dijln yg terang, itu Tol sekalian air terjun ya..
Bang Maman @BangMam12007623
@Paltiwest @aniesbaswedan @habibthink @kurawa @permadiaktivis @bangzul_88 Woi gak salah ngomong gtu itu kan tol nya jokowi anies blm jd gubernur jg udah di bangun ngomong lo kyk dampah
Hasan Babe @hasanaje
@Paltiwest @aniesbaswedan @habibthink @kurawa @permadiaktivis @bangzul_88 Saran guwah buat lu @Paltiwest kalo lu bukan warga Jakarta gak usah sok tau tentang Jakarta. Dari pada Guobloklu makin jadi
H.S. Bahri @herySbahri
@Paltiwest @aniesbaswedan @habibthink @kurawa @permadiaktivis @bangzul_88 Jah...mimpi pen jd presiden. Kelola jkt dulu yg bener bro!! Jaman dl gada tuh air terjun di situ. Mau ngeles bukan tgg jwb mu? Kordinasikan yg bener dg pihak terkait dong! Jan mikirin alasan apalg yg hrs dibuat, tp tunjukan karyamu!!
era winarso @erawin
@herySbahri @Paltiwest @aniesbaswedan @habibthink @kurawa @permadiaktivis @bangzul_88 Lokasi lengkapnya di Toll Becakayu depan perum kota bintang, Deket perum Galaxy, dan perum Jakasampurna, wilayah BEKASI BARAT, KOTA BEKASI, JAWA BARAT.sdh jelas ya itu bukan Jakarta?Jabar gubernurnya Ridwan Kamil,itu proyek nasional yg resmiin pak presiden.
saeep @Nasution_eD
@AndrieLesmana @Paltiwest @tanghidayat @aniesbaswedan @habibthink @kurawa @permadiaktivis @bangzul_88 @Paltiwest baca tuh beritanya😜☝NalaR Lo makanya di pake kalo mau nyinyir Cok dasar bego ngegas duluan benar salah belakangan ambyaar uteke

Jadi parodi

renné nésa @makmummasjid
gokil tim mymp udah sampe ke destinasi wisata baru bekasi pic.twitter.com/MWPTbF4Ltz
renné nésa @makmummasjid
draft pertamanya ini padahal eh kepikiran versi mta lebih nganu kayanya pic.twitter.com/XSfsaKS2E1
iza @kokraizza
@makmummasjid Wkwkwk ga sopannnn presiden disuruh main ke situ
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.