Playing Victim? Reaksi Menpora Malaysia Atas Video Supporters Indonesia Diserang Brutal Hingga Terluka Oleh Supporters Malaysia Ini Mengecewakan Publik Indonesia Hingga #GanyangMalaysia Menggema

Meminta korban sendiri yang melaporkan
0
Dumdum @yusuf_dumdum

Kebenaran akan selalu menemukan jalannya !

Dumdum @yusuf_dumdum

Perlakuan supporters Malaysia terhadap supporters Indonesia ini sangat biadab dan harus dibayar mahal. Kami rakyat Indonesia menunggu permintaan maaf Anda, @SyedSaddiq. Tunjukkan bahwa Anda bukan bondan! #GanyangMalaysia pic.twitter.com/Jqi3JFTFPS

22/11/2019 07:57:18 WIB
#MampirNgombe @Totok0912

@yusuf_dumdum @SyedSaddiq Sebenarnya gw ngga setuju dengan penayangn video ini, karena akan memicu aksi balas dendam pada laga laga selanjutnya antara Malaysia dan Indonesia... @SyedSaddiq segera usut tuntas..!! Kami tunggu permintaan maaf dari Malaysia.. #GanyangMalaysia

22/11/2019 08:04:21 WIB
Dumdum @yusuf_dumdum

@Totok0912 @SyedSaddiq Harus datang ke Indonesia dan mintak maaf di Indonesia, dong!

22/11/2019 08:06:03 WIB
Dumdum @yusuf_dumdum

@amrudinnejad_ @SyedSaddiq Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan @SyedSaddiq Segera bertindak cepat, datang ke Indonesia dan mintak maaf langsung kepada rakyat Indonesia. #GanyangMalaysia #shameonyousaddiq pic.twitter.com/i5tywy1LgY

22/11/2019 08:12:15 WIB
Expand pic
Mujiono @Mujiono25114064

@yusuf_dumdum @SyedSaddiq Tenang,tidak lama lg akan ada Event internasional di Negara kita,nanti mari kita obati bersama

22/11/2019 08:17:52 WIB
Joe @dergrosenjoe135

@yusuf_dumdum @SyedSaddiq Bila masyarakat malaysia menjual maka KAMI BANGSA INDONESIA SIAP MEMBORONG!

22/11/2019 08:20:53 WIB
Sobri Ervandi @eskkhari

@yusuf_dumdum @SyedSaddiq Suporter Malaysia ke Indonesia gak begitu² amat saat ke GBK...satu nyawa warga Indonesia berhak perlindungan dari negara... #GanyangMalaysia

22/11/2019 08:27:59 WIB
JAEkun @DeaFazma

@dnshatn @masbwk Lah negara elu luang pantek.. Belagak balekkan bendera indonesia,, emg org malaysia tolol nya udah profesional kaliii wkwk.. Bendera cmn 2 wrn aja sampe kebalik,, duuh kualitas pendidikan masih rendah,, berrti masin NOOB 😭😭😭

22/11/2019 03:25:15 WIB
Novi. @novitaswt_

@masbwk Gk kreatif emang, gk punya chant sendiri haha

22/11/2019 07:00:58 WIB
Dadan Eriyawan @eriyawan_dadan

Malaysia cari perkara nih.... udah kesekian kali nya Malaysia provokasi terus sama INDONESIA... Kta ga boleh diam... ini masalah HARGA DIRI... #GanyangMalaysia pic.twitter.com/rYENTGt7g7

22/11/2019 01:47:23 WIB
Expand pic
Pemudagagal @Pemudagagal1

@eriyawan_dadan Buat malingsia , klo bgini cara nya , gak ada toleransi lagi

22/11/2019 03:25:51 WIB
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!