0
Shalom @yusuf_dumdum

Kebenaran akan selalu menemukan jalannya. Tidak ada kebatilan yang abadi.

Shalom @yusuf_dumdum
Perlakuan supporters Malaysia terhadap supporters Indonesia ini sangat biadab dan harus dibayar mahal. Kami rakyat Indonesia menunggu permintaan maaf Anda, @SyedSaddiq. Tunjukkan bahwa Anda bukan bondan! #GanyangMalaysia pic.twitter.com/Jqi3JFTFPS
#MampirNgombe @Totok0912
@yusuf_dumdum @SyedSaddiq Sebenarnya gw ngga setuju dengan penayangn video ini, karena akan memicu aksi balas dendam pada laga laga selanjutnya antara Malaysia dan Indonesia... @SyedSaddiq segera usut tuntas..!! Kami tunggu permintaan maaf dari Malaysia.. #GanyangMalaysia
Shalom @yusuf_dumdum
@Totok0912 @SyedSaddiq Harus datang ke Indonesia dan mintak maaf di Indonesia, dong!
Shalom @yusuf_dumdum
@amrudinnejad_ @SyedSaddiq Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan @SyedSaddiq Segera bertindak cepat, datang ke Indonesia dan mintak maaf langsung kepada rakyat Indonesia. #GanyangMalaysia #shameonyousaddiq pic.twitter.com/i5tywy1LgY
Expand pic
Mujiono @Mujiono25114064
@yusuf_dumdum @SyedSaddiq Tenang,tidak lama lg akan ada Event internasional di Negara kita,nanti mari kita obati bersama
Joe @dergrosenjoe135
@yusuf_dumdum @SyedSaddiq Bila masyarakat malaysia menjual maka KAMI BANGSA INDONESIA SIAP MEMBORONG!
Sobri Ervandi @eskkhari
@yusuf_dumdum @SyedSaddiq Suporter Malaysia ke Indonesia gak begitu² amat saat ke GBK...satu nyawa warga Indonesia berhak perlindungan dari negara... #GanyangMalaysia
PenTidooor @DeaFazma
@dnshatn @masbwk Lah negara elu luang pantek.. Belagak balekkan bendera indonesia,, emg org malaysia tolol nya udah profesional kaliii wkwk.. Bendera cmn 2 wrn aja sampe kebalik,, duuh kualitas pendidikan masih rendah,, berrti masin NOOB 😭😭😭
Novi. @novitaswt_
@masbwk Gk kreatif emang, gk punya chant sendiri haha
Dadan Eriyawan @eriyawan_dadan
Malaysia cari perkara nih.... udah kesekian kali nya Malaysia provokasi terus sama INDONESIA... Kta ga boleh diam... ini masalah HARGA DIRI... #GanyangMalaysia pic.twitter.com/rYENTGt7g7
Expand pic
Pemudagagal @Pemudagagal1
@eriyawan_dadan Buat malingsia , klo bgini cara nya , gak ada toleransi lagi
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.